Satpol PP Nurul Habibah juga Suka Makeup

Satpol PP yang satu ini menjadi bintang baru sosial media. Wanita yang terkenal karena parasnya ini mengaku juga suka makeup.

oleh Bio In God Bless diperbarui 25 Sep 2014, 08:35 WIB
Diterbitkan 25 Sep 2014, 08:35 WIB
Nurul Habibah
Nurul Habibah (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Jakarta Semakin canggihnya teknologi dan semakin cepatnya informasi dapat tersebar memang salah satu faktor yang memungkinkan seseorang bisa populer bahkan tanpa orang tersebut menyadarinya dengan segera.

Hal ini lah yang terjadi pada kisah Nurul Habibah, anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). “Saya kaget juga menjadi topik pembicaraan di sosial media,” jelas wanita saat diwawancara oleh Liputan6.com pada Rabu (24/9/2014).

Seperti diketahui, Nurul Habibah menjadi perbincangan sosial media karena foto-foto selfie yang diunggahnya. Menurut keterangannya, foto-foto itu diambil saat jam istirahat.

Nurul Habibah sudah bekerja di Satpol PP Kabupaten Pandeglang, Jawa Barat, di bagian administrasi selama 2 tahun. Meski merupakan staf administrasi, wanita yang biasa dipanggil Nubi ini juga ikut serta dalam tugas lapangan.

Apakah paras wanita berkulit putih ini mempermudah aktivitas penertiban yang dilakukannya? Begini jawaban Nubi, “Saya rasa tak ada pengaruhnya. Yang lebih ditekankan adalah mengenai penjelasan yang diberikan”.

Bicara tentang wanita dan kecantikan tentu akan berhubungan dengan bahasan makeup. Selazimnya wanita lain, Nubi juga suka makeup. Saat ke kantor Nubi pun mengenakan makeup. “Boleh bermakeup asal tidak tebal,” demikian penjelasan Nubi tentang makeup dalam pekerjaannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya