Label Valentino Sponsori OAfrica untuk Bantu Anak-anak Ghana

Bantu anak-anak di Ghana, label Valentino sponsori organisasi OAfrica.

oleh Bio In God Bless diperbarui 24 Okt 2014, 15:35 WIB
Diterbitkan 24 Okt 2014, 15:35 WIB
OAfrica Charity Gala 1014
Foto: Vogue.com

Liputan6.com, Jakarta Anda perlu menyadari bahwa dunia fesyen tak hanya tentang kemewahan dan keglamoran. Dengan nama-nama besar yang sudah dibangun dengan jerih payah, berbagai label fesyen berkelas punya banyak cara untuk berbagi dengan mereka yang membutuhkan. Contohnya adalah organisasi OAfrica yang dibuat oleh mantan editor majalah Vogue, Lisa Lovatt-Smith.

Lovatt-Smith mendirikan organisasi tersebut 12 tahun lalu. Oafrica merupakan organisasi yang fokus mengurus anak-anak di Ghana yang menjadi korban kekerasan dan diskriminasi.

Mengenai apa yang dilakukan di Oafrica, Lovatt-Smith sang pendiri organisasi mengatakan “Saya pernah diserang, rumah saya pernah dibakar, dan saya mendapat ancaman kematian saat sarapan. Tapi semua hal itu sepadan karena kami sudah menutup 80 panti asuhan ilegal dan hampir sebanyak 2.500 anak kini sudah kembali ke komunitas dan keluarga mereka”.

Seperti dilansir dari Style.com pada Jumat (24/10/2014), organisasi ini baru saja mengadakan acara Oafrica Charity Gala. Acara yang diselenggarakan di kota New York tersebut dihadiri oleh Creative Director Valentino, Maria Grazia Chiuri dan Pierpaolo Picciolo. Valentino merupakan sponsor resmi dari organisasi OAfrica. Salah satu kegiatan yang ada di acara tersebut adalah lelang amal.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya