Gran Melia, The Best City Hotel di Jakarta versi TTG Travel Trade

TTG Travel Award baru-baru ini menganugerahi Gran Melia sebagai The Best City Hotel di Jakarta.

oleh Elizabeth Swanti diperbarui 06 Nov 2014, 20:35 WIB
Diterbitkan 06 Nov 2014, 20:35 WIB
Gran Melia Hotel Jakarta
Foto: Dok. Gran Melia

Liputan6.com, Jakarta- Bingung memilih hotel mana yang terbaik di Jakarta? TTG Travel Award baru-baru ini menganugerahi Gran Melia sebagai The Best City Hotel di Jakarta.

Penghargaan ini merupakan bagian dari kategori Travel Supplier Awards, dimana pemenang penghargaan ini ditentukan melalui voting yang dilakuan oleh pembaca TTG Travel Trade yang dipublikasi baik cetak maupun online dengan judul : TTG Asia, TTG China, TTG India, TTG Mice, TTG-BTMice China, TTG Asia Luxury dan TTG Associations. Periode voting untuk penghargaan ini berlangsung selama 2 bulan, dimulai dari bulan Mei hingga Juli 2014.

Dalam siaran pers yang diterima oleh Liputan6.com, Kamis (6/11/2014), kriteria penilaian untuk penghargaan dalam bidang perhotelan didasarkan kepada beberapa hal, diantaranya adalah pelayanan dan servis terbaik, nilai lebih yang dimiliki dan diberikan oleh hotel dan team sales dan marketing yang paling professional dalam arti melayani dan memiliki ide yang inovatif.

"Penghargaan The Best City Hotel-Jakarta untuk Gran Melia Jakarta ini merupakan sebuah kehormatan dan bukti bahwa kami membuat
sebuah kesan yang sangat baik di dalam industri perhotelan sebagai hotel yang memiliki standard diatas rata rata dan merefleksikan sebuah daya saing diantara industri perhotelan yang ada di Jakarta. Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk lebih berusaha memberikan yang lebih baik lagi," ujar Ratna Sjamsiar Idris, Director Marketing and Communications, Hotel Gran Melia Jakarta.

Meski ini merupakan pertama kalinya bagi Hotel Gran Melia Jakarta meraih penghargaan Hotel terbaik di Jakarta pada TTG Travel Award yang ke-25, namun nama hotel ini seringkali masuk pilihan teratas untuk tempat pelaksanaan acara bergengsi di Indonesia. Selain menjadi lokasi pelaksanaan Putaran Kedua Debat Calon Presiden 2014, Gran Melia Jakarta juga sering menjadi lokasi penyelenggaraan acara yang dilaksanakan oleh kedutaan, pemerintah dan perusahaan-perusahaan multinasional.

Gran Melia Jakarta memiliki ruang kamar yang mewah dengan desain terbaik, sebuah hotel bintang lima dengan arsitektur yang menawan, yang berkomitmen untuk menyediakan pelayanan yang berkualitas dan fasilitas-fasilitas yang diperbarui membuat ikon hotel bintang lima bertaraf internasional ini menjadi sebuah tren hotel mewah abad 21 di Jakarta. Hotel ini menyediakan 407 kamar yang terletak kawasan bisnis yang dikelilingi tiga jalan utama yaitu jalan Jend. Sudirman, Jend. Gatot Subroto dan H.R, Rasuna Said. Gran Melia Jakarta merupakan hotel bintang lima terdekat dari pintu masuk tol, dari dan yang ke arah bandara.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya