Sensasi Menjelajah Mount Everest dengan Balon Udara

Nikmati pemandangan Mount Everest dari balon udara habiskan dana miliaran rupiah.

oleh Aria Sankhyaadi diperbarui 09 Des 2014, 18:35 WIB
Diterbitkan 09 Des 2014, 18:35 WIB
Sensasi Menjelajah Mount Everest dengan Balon Udara
Nikmati pemandangan Mount Everest dari balon udara habiskan dana miliaran rupiah.

Liputan6.com, Nepal Menikmati pemandangan sebuah gunung biasanya dilakukan dengan cara mendaki. Namun kini Anda tak perlu repot-repot mendaki guna dapat menikmati pemandangan dari puncak gunung.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Selasa (9/12/2014), pengalaman menikmati pemandangan yang menghampar di Mount Everest kini dapat dilakukan dengan naik balon udara.

Stunning landscape: The journey takes most of the day to complete and is weather dependent

Ya, untuk dapat menikmati pemandangan Mount Everest Anda harus menyiapkan dana yang tidak tanggung-tanggung yaitu USD 4,8 juta atau sekitar Rp 58 miliar. Dengan kocek yang Anda keluarkan tersebut, Anda langsung dapat menikmati sensasi pengalaman yang berbeda saat mengelilingi Mount Everest.

Dengan harga sedemikian fantastis, Chris Dewhirst selaku pemilik sekaligus pilot pertama dari wisata balon udara di Mount Everest ini menjanjikan pengalaman yang berbeda.

Veteran pilot: Chris Dewhirst was the first person to fly a hot air balloon over Mount Everest

Pasalnya, wisatawan akan disuguhkan dengan view 360 derajat dari Mount Everest dan dipandu langsung oleh Christ. Karena itulah perjalanan ini akan memakan waktu seharian penuh.

Perjalanan menggunakan balon udara ini hanya dapat menampung sekitar 3 penumpang. Dua penumpang untuk para wisatawan dan satu lagi untuk pemandu. Dengan kata lain, wisata ini benar-benar menjadi wisata yang berkelas dan eksklusif.

Bagi Anda yang tidak takut ketinggian, wisata dengan balon udara ini patut dicoba dan jangan lupa untuk menabung dari sekarang.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya