Pemenang Kompetisi Bango 'Berbagi Kuliner'

Kompetisi sharing foto dan pengalaman kuliner bersama apps Bango Warisan Kuliner ini telah menyedot ribuan peserta, dengan 3 orang pemenang.

oleh Gilar Ramdhani diperbarui 19 Des 2014, 18:00 WIB
Diterbitkan 19 Des 2014, 18:00 WIB
Pemenang Kompetisi Bango "Berbagi Kuliner"
Kompetisi sharing foto dan pengalaman kuliner bersama apps Bango Warisan Kuliner ini telah menyedot ribuan peserta, dengan 3 orang pemenang.

Liputan6.com, Jakarta- Masih ingat dengan Kompetisi Bango 'Berbagi Kuliner'? Tentu ingat dong, karena kompetisi ini jadi ajang favorit para pecinta kuliner yang ingin berbagi foto dan pengalaman saat berkuliner ria.

Berjalan lebih dari 1 bulan lamanya sejak 27 Oktober 2014 hingga 11 Desember 2014, kompetisi seru sharing foto dan pengalaman kuliner bersama apps Bango Warisan Kuliner ini telah menyedot ribuan peserta.

Dengan apps Bango Warisan Kuliner, para peserta telah berbagi kebahagiaan dengan menulis review dan testimoni terkait dengan kuliner yang dinikmati dan tempat makan yang didatangi. Dari sekian banyak peserta yang turut serta di kompetisi Bango "Berbagi Kuliner", pihak Bango telah memilih 3 orang pemenang berdasarkan jumlah sharing menu dan tempat favorit kuliner.

1. Kalvarina Cindy Servitya berhak mendapatkan Samsung Galaxy S5
2. Privanya Dewanda berhak mendapatkan Ipad Mini
3. Dewy Nursa berhak mendapatkan Samsung Galaxy Camera

Hadiah tidak dapat dialihkan, ditukar barang lain, atau diganti dengan uang. Para pemenang dapat mengambil hadiah di kantor Liputan6.com, SCTV Tower, jalan Asia Afrika Lot.19, Jakarta, dengan melampirkan KTP dan NPWP.

Untuk informasi lengkapnya, pihak Liputan6.com akan menghubungi langsung para pemenang dan mengirimkan email konfirmasi.

Ingin seperti mereka yang telah merasakan keuntungan menggunakan apps Bango Warisan Kuliner, segera Download apps Bango Warisan Kuliner dan tunggu event menarik berikutnya.

Selamat berkuliner dan berbagi pengalaman bersama Bango Warisan Kuliner, brand kecap asli Indonesia yang peduli dengan pelestarian kuliner Indonesia.

(Adv)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya