Yummy! Hard Rock Cafe Jakarta Menghadirkan Enam Menu Lezat Baru

Hard Rock Cafe Jakarta kembali memperkenalkan enam menu barunya kepada pencinta kuliner.

oleh Elizabeth Swanti diperbarui 12 Feb 2015, 10:35 WIB
Diterbitkan 12 Feb 2015, 10:35 WIB
Yummy! Hard Rock Cafe Jakarta Menghadirkan Enam Menu Lezat Baru
Hard Rock Cafe Jakarta kembali memperkenalkan enam menu barunya kepada pencinta kuliner.

Liputan6.com, Jakarta- Setelah sukses dengan menu unggulan sebelumnya, kini Hard Rock Cafe Jakarta kembali memperkenalkan menu barunya kepada Anda pencinta kuliner.

Hampir selama 23 tahun Hard Rock Cafe Jakarta beroperasi, kini cafe ini memiliki ‘markas’ baru yang berlokasi di lantai dasar Pacific Place kawasan SCBD Jl.Jend.Sudirman. Konsep interiornya pun kini lebih family dining dan friendly jika dibanding konsep yang sebelumnya. Dan tentu saja sesuai namanya, Hard Rock Cafe ingin menonjolkan ciri khasnya, yaitu musik dengan sejumlah memorabilia para musisi terkemuka dunia yang dapat ditemui hanya di Hard Rock Café.

Hard Rock Cafe Jakarta memiliki beberapa menu unggulan seperti Nachos, Grilled Barbecue Beef Shorts Ribs, Legendary Burger, New York Strip Steak dan Hot Fudge Brownie.

Adapun menu terbarunya adalah Spinach Artichoke Dip, Tango Burger, Fiesta Burger, Classic Club Sandwich, Cobb Salad, dan Cheesecake Made with Oreo Cookie Pieces. Untuk lebih memanjakan lidah, Anda dapat mencicipinya bersamaan dengan minuman legendaris Hard Rock Cafe yakni Hurricane dan Strawberry Basil Lemonade.

Keenam hidangan tersebut menambah panjang deretan menu yang kini menjadi total sekitar 40 menu makanan serta 38 menu minuman denganharga yang berkisar antara Rp 35.000 hingga Rp 360.000.

Untuk memanjakan pelanggan, di Hard Rock Cafe Jakarta dapat disaksikan live music yang berlangsung setiap hari mulai pukul 21.00 untuk hari Minggu hingga hari Kamis, dan mulai pukul 22.00 untuk hari Jumat dan Sabtu. Dan live music sebagai trade mark Hard Rock Café Jakarta yaitu I Like Monday yang selalu diisi oleh penampilan penyanyi terkenal Indonesia dengan konsep mini concert dapat disaksikan setiap hari Senin minggu terakhir setiap 2 bulan.

Tidak hanya itu saja, di Hard Rock Cafe Jakarta Anda juga dapat membeli beberapa merchandise yang tersedia di RockShop. Jadi bagi Anda yang ingin mencicipi makanan dan minuman sambil menikmati live music, datang saja ke Hard Rock Cafe Jakarta!

Khusus promo sepanjang Februari ini, Lakupon.com menyediakan kupon senilai Rp 500 ribu untuk setiap pembelanjaan di Hard Rock Cafe. Menariknya, kupon dengan nilai tersebut hanya perlu dibayar dengan harga senilai Rp 350 ribu. Ini berarti diskon sekitar 40 persen untuk semua pembelian baik makanan dan minuman, maupun pembelanjaan. Menarik, bukan?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya