Ide Romantis di Menit-Menit Terakhir Hari Valentine

Sudah di penghujung waktu, tapi masih bingung bagaimana membahagiakan orang terkasih di Hari Valentine?

oleh Jazaul Aufa diperbarui 14 Feb 2015, 20:35 WIB
Diterbitkan 14 Feb 2015, 20:35 WIB
Ide Romantis di Menit-Menit Terakhir Hari Valentine
Ide Romantis di Menit-Menit Terakhir Hari Valentine

Liputan6.com, Jakarta Hari Valentine akan segera tiba. Para pasangan dan Anda yang ingin mengungkap rasa kasih sayang pada orang terkasih pasti sudah tidak sabar menunggu datangnya hari kasih sayang tersebut.

Ingin ikut merayakan hari kasih sayang, tetapi kondisi pekerjaan dan segala urusan lainnya ternyata tidak bisa menyeimbangi dan akhirnya sudah tiba dipenghujung waktu?

Tenang, beberapa rencana yang dibuat mendadak seringkali justru membuahkan hasil yang tak terduga menyenangkannya. Ini semua bergantung pada perencanaan, ketersediaan sumber informasi, dan yang terpenting adalah keberuntungan.

Jika Anda menggunakan akal dan perencanaan dalam waktu singkat, pastikan tidak melakukan kesalahan atau kecerobohan fatal yang bisa merusak keseluruhan Hari Valentine Anda. Bisa juga, menggunakan cara-cara berikut yang dilansir dari laman Boldsky, Sabtu (14/2/2015):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Valentine 1-3

1. Candlelight Dinner

Ini merupakan cara yang cukup jitu untuk memanjakan orang terkasih Anda. Jika Anda tidak cukup beruntung untuk bisa mem-booking meja di suatu restoran, coba memasak di rumah dan merayakannya di malam hari.

2. Perjalanan Romantis

Perjalanan tidak melulu diartikan menuju suatu tempat yang jauh. Namun, perjalanan menuju rumah pasangan bisa menjadi kenangan yang sangat indah di Hari Valentine nanti. Tentunya, sediakan makanan dan bunga, juga cokelat agar nuansa Valentine terasa di sepanjang perjalanan.

3. Hadiah

Tak sempat membelinya hadiah, bukan berarti tidak bisa memberikan hadiah saat Hari Valentine. Coba ajak orang terkasih Anda untuk menikmati indahnya Hari Valentine sambil mencari celah untuk membelikannya hadiah.


Valentine 4-6

4. CD Musik

Musik bisa menjadi salah satu hadiah Valentine yang paling romantis. Pastikan Anda tau lagu favorit dari pasangan Valentine Anda, agar CD musik bisa menjadi obat penghibur hati.

5.  Film Kejutan

Menghabiskan waktu bersama dengan orang terkasih sambil menonton film romantis? Sepertinya cara yang cukup menarik untuk mengisi Hari Valentine.

6. Bercumbu

Jika memang Anda sungguh tidak sempat mempersiapkan hadiah spesial atau romantis di Hari Valentine, pastikan Anda tetap menunjukkan rasa kasih sayang melalui sentuhan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya