Daftar Lagu yang Bisa Bikin Semangat di Pagi Hari (Part 3)

Agar Anda semangat memulai aktivitas pada pagi hari, Anda dapat mendengarkan daftar lagu berikut ini

oleh Meita Fajriana diperbarui 05 Nov 2015, 06:45 WIB
Diterbitkan 05 Nov 2015, 06:45 WIB
Mendengarkan musik
Mendengarkan musik pada pagi hari bisa membuat lebih semangat dalam beraktivitas seharian

Liputan6.com, Jakarta Mendengarkan musik yang semangat dapat berpengaruh pada hari-hari Anda. Untuk itu Anda dapat memilih beberapa lagu di handphone Anda dan mendengarkannya di setiap pagi, agar dapat memulai hari dengan semangat. Musik juga ternyata dapat merekam memori dan pengalaman Anda. Jika sebuah lagu Anda dengarkan saat Anda sedang bahagia, setiap musik tersebut diputar kembali, suasana yang sama akan hadir.

Melansir dari situs Glamour, Selasa (3/11/2015), berikut daftar lagu yang bisa membuat Anda semangat beraktivitas di pagi hari, dirangkum oleh tim Liputan6.com.

Pentatonix - Can't Sleep Love

Vocal group dengan suara yang unik dan khas ini, serta musik elektrik yang diusungnya membuat lagi-lagu pentatonix selalu bersemangat. Lagu Can't Sleep Love tepat Anda dengarkan pada pagi hari karena bisa membantu Anda jauh lebih semangat menjalani hari.

Demi Lovato - Confident

Siapa yang tidak kenal dengan pemilik suara merdu Demi Lovato. Lagunya yang berjudul Confident memiliki lirik yang membangun dan positif untuk memulai pagi hari Anda. Jika pagi Anda sudah positif, Anda akan semangat beraktivitas seharian.

Arcade Fire - Wake Up

Melihat dari judulnya "Wake up", lagu ini memberikan semangat bagi pendengarnya untuk bangun dan memulai hari. Sehingga lagu dari Arcade Fire sangat cocok mengisi playlist Anda di pagi hari.

Hailee Steinfeld - Love Myself

Mencintai diri Andalah cara menemukan kebahagiaan. Inilah yang ingin disampaiakan lagu dari Hailee Steinfeld ini. Membangun pikiran yang positif seperti ini dapat Anda dengarkan di pagi hari.

(Mit)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya