Ini 4 Kriteria Pria Ideal untuk Dijadikan Suami

Berikut 4 kriteria pria yang ideal untuk dijadikan suami dan menjadi impian hampir semua wanita.

oleh Meita Fajriana diperbarui 08 Mei 2016, 20:09 WIB
Diterbitkan 08 Mei 2016, 20:09 WIB
Kriteria suami ideal
Berikut 4 kriteria pria yang ideal untuk dijadikan suami dan menjadi impian hampir semua wanita.

Liputan6.com, Jakarta Mencari pasangan tentunya tidak semudah membalikkan telapak tangan. Butuh proses yang tidak sebentar. Memiliki sebuah hubungan memang tidak menjamin akan menjadi jodoh Anda ke depannya. Namun, Anda perlu belajar untuk mengenal satu sama lain sehingga akan lebih mudah untuk berjalan ke depan membina rumah tangga.

Terlalu banyak mengkhawatirkan hal-hal yang akan terjadi jika sudah menikah atau memiliki hubungan, menjadi salah satu penyebab mengapa banyak dari Anda yang kini masih sendiri. Banyak menetapkan kriteria pria ideal juga memiliki dampak yang tidak baik bagi hubungan Anda. Untuk itu berdasarkan wawancara bersama Violet Lim, CEO dan Co-founder dari Lunch Actually, Liputan6.com merangkum 4 kriteria dan pertimbangan wanita mencari pria ideal sebagai berikut.

1. Percaya Diri

Pria mengambil bagian sebagai pemimpin dalam hubungan. Memiliki kepercayaan diri membuat pria dapat menentukan keputusan dengan tegas. Pria yang bertanggung jawab dan pintar dalam mengambil keputusan adalah hal yang dipertimbangkan wanita ketika memilih mereka sebagai suami.

Ingin tahu tipe pria ideal berdasarkan zodiak Anda? Simak di sini.

2. Pendapatan yang mapan

Mapan dan pendapat menjadi kriteria pertama. Hal ini bukan karena wanita saat ini bersifat materialistis, namun jika menginginkan kisah cinta yang serius untuk membina rumah tangga, pendapatan akan menjadi pertimbangan yang realistis.

3. Humoris

Dalam hubungan Anda akan berinteraksi setiap hari. Anda juga bertemu setiap malam dan akan melakukan rutinitas yang sama dalam jangka waktu yang panjang. Keahlian dari pria yang bisa menguasai suasana dengan humor akan membuat hubungan suami istri menjadi hangat dan tidak membosankan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya