Tren Baju Kotak-Kotak ala Ahok, Jimat Menangkan Pemilu?

Dengan kemeja kotak-kotak yang hampir sama, Ahok kembali mendaftarkan diri dalam Pilkada.

oleh Annissa Wulan diperbarui 21 Sep 2016, 17:00 WIB
Diterbitkan 21 Sep 2016, 17:00 WIB
Tren Baju Kotak-Kotak ala Ahok, Jimat Menangkan Pemilu?
Dengan kemeja kotak-kotak yang hampir sama, Ahok kembali mendaftarkan diri dalam Pilkada.

Liputan6.com, Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, atau lebih dikenal dengan sebutan Ahok, telah menjabat sebagai Gubernur Jakarta sejak November 2014 yang lalu.

Kiprahnya mendampingi Jokowi sampai berbagai problematika memperbaiki Jakarta membuat namanya tak lagi asing di telinga masyarakat Indonesia.

Hari ini, Rabu (21/9/2016), Ahok bersama dengan Djarot Saiful Hidayat mendaftarkan diri bersama-sama untuk pilkada di KPU DKI Jakarta.

Hal menarik ditemukan oleh tim Liputan6.com, yaitu kemeja yang digunakan oleh Ahok-Djarot.

Selain berangkat bersama dalam satu mobil, Ahok dan Djarot juga memakai kemeja kotak-kotak yang sama. Seperti halnya yang dilakukan Ahok saat bersama dengan Jokowi beberapa waktu yang lalu.

Kali ini kemeja yang dikenakan Ahok didominasi warna merah tua, hitam, dan putih. Selain itu, ukuran kotak-kotak pada kemejanya juga lebih besar dibandingkan dengan yang pernah dipakainya dulu bersama Jokowi.

Basuki  Tjahaja Purnama (Ahok) didampingi Djarot Saiful Hidayat dan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri memberi keterangan usai resmi mendaftar maju pada Pilkada DKI Jakarta 2017, di KPUD DKI Jakarta, Rabu (21/9). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Ahok dan Djarot kompak menggunakan baju kotak-kotak biru, putih, merah.

Kembali saat Ahok mendaftarkan diri bersama Jokowi, kemeja yang dikenakannya juga sarat dengan warna merah, hitam, dan putih. Namun, ukuran kotak-kotak pada kemejanya ini lebih kecil.

Ahok dan Jokowi dalam kemeja kotak-kotak yang sama beberapa waktu yang lalu. Sumber : jakartakita.com

Pertanyaan yang kemudian muncul adalah ada apa dengan kemeja kotak-kotak? Apakah ini semacam jimat bagi Ahok agar memenangi pilkada? Bagaimana pendapat Anda?

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya