Intip 3 Destinasi Wisata yang Aman untuk Solo Traveling

Intip tiga destinasi wisata yang aman untuk solo traveling bagi wanita.

oleh Meita Fajriana diperbarui 29 Jun 2018, 07:30 WIB
Diterbitkan 29 Jun 2018, 07:30 WIB
Solo traveling
Intip tiga destinasi wisata yang aman untuk solo traveling bagi wanita. (Foto: iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta Banyak hal yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu liburan, salah satunya dengan solo traveling. Namun, Anda haru memperhatikan beberapa hal sebelum melakukan traveling sendiri, khususnya bagi wanita.

Pilihan destinasi wisata juga harus dipertimbangkan dengan baik. Pilihlah destinasi wisata yang memiliki petunjuk arah dan fasilitas liburan yang telah memadai. Seperti dilansir dari Allwomanstalk, Jumat (29/6/2018), berikut tiga destinasi wisata yang aman untuk solo traveling.

1. Barcelona, Spanyol

Barcelona merupakan salah satu kota di dunia yang aman dikunjungi solo traveler. Banyaknya destinasi wisata yang bisa dieksplor membuat Anda tidak akan bosan saat mengunjungi setiap sudut kota. Sepanjang jalan terdapat banyak kafe yang bisa Anda jadikan tempat bersantai sembari menikmati pemandangan sore hari. Juga ada banyak museum yang bisa dikunjungi bagi Anda pecinta sejarah dan seni.

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Copenhagen, Denmark

Solo traveling
Intip tiga destinasi wisata yang aman untuk solo traveling bagi wanita. (Foto: iStockphoto)

2. Copenhagen, Denmark

Jika Anda menyukai liburan dengan menikmati keindahan kota yang asri, Copenhagen di Denmark bisa menjadi pilihan. Bangunan yang cantik dengan arsitektur klasik menjadi pemandangan yang menyenangkan. Terdapat banyak penginapan yang indah dan bersih dengan harga terjangkau. Anda bisa menikmati pagi dan sore dengan bersepeda menjadikan kota ini sebagai salah satu destinasi wisata terbaik di dunia untuk solo traveling. Berani mencobanya?

 


Kenya

Solo traveling
Intip tiga destinasi wisata yang aman untuk solo traveling bagi wanita. (Foto: iStockphoto)

3. Kenya

Bagi Anda yang menyukai destinasi wisata lebih menantang, dapat mengunjungi Kenya. Dengan pengalaman safari terbaik di dunia, Anda bisa melihat secara nyata hewan liar di alam terbuka. Dengan pemandangan yang indah Anda dan fasilitas liburan yang baik, Anda bisa menikmati solo traveling yang aman.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya