Kado Ultah ke-24 Klinik Kecantikan Ini Dapat ISO Versi Terbaru

Menginjak usia 24 tahun, Natasha Skin Clinic Center mendapat sertifikasi ISO versi terbaru yang menambah kredibel dan jaminan mutu

oleh Novi Nadya diperbarui 06 Sep 2018, 18:00 WIB
Diterbitkan 06 Sep 2018, 18:00 WIB
Natasha Skin Clinic Center
Natasha Skin Clinic Center

Liputan6.com, Jakarta Klinik kecantikan Natasha Skin Clinic Center mendapat kado istimewa saat menginjak usia 24 tahun. Klinik yang mempunya 98 cabang di seluruh Indonesia (dan satu cabang di Bangsar Kuala Lumpurr) ini mendapat sertifikasi ISO 9001:2015.

ISO 9001:2008 menjadi versi terbaru menggantikan 9001:2008. Mengingat tidak mudah bagi sebuah perusahan mendapat standar ISO, hal tersebut menjadi sebuah prestasi membanggakan.

"Membanggakan sekaligus menjadi tantangan bagi kami untuk tetap mempertahankan dan menjaga kualitas yang diberikan pada pasien setia Natasha, ujar Direktur PT. Pesona Natasha Gemilang dr. Dody Budiarso.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Nature Meets Technology

Natasha Skin Clinic Center
Natasha Skin Clinic Center

Salah satu layanan perawatan kesehatan dan kecantikan kulit dan tubuh yang diusung Natasha adalah Nature Meets Technology. Produk-produk Natasha dibuat dengan bahan botanical alami yang diproduksi dengan teknologi modern di pabrik sendiri yang berlokasi di Klaten, Jawa Tengah.

Begitu juga dengan teknologi perawatan kulit. Natasha mengunakan teknolgi perawatan terbaik yang telah teruji. Serta didukung dengan sumber daya manusia yang mendapatkan pelatihan khusus dari Natasha Training Center. Sehingga kualitas layanan di seluruh cabang memiliki standar kualitas yang sama baiknya.

Sertifikasi ISO 9001:2008 diterbitkan oleh badan sertifikasi internasional JAY ANZ yang terverifikasi oleh MSCGlobal Australia, di mana segala prosesnya mengacu pada InternationalAccreditation Forum (IAF).

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya