4 Tanda Pasangan Nyaman Jadi Dirinya Sendiri di Dekatmu

Untuk mengetahui apakah pasangan sudah nyaman menjadi dirinya sendiri, Anda bisa mempraktikkan tips berikut.

oleh Fitriana Monica Sari diperbarui 10 Okt 2018, 16:15 WIB
Diterbitkan 10 Okt 2018, 16:15 WIB
Pasangan bahagia
Ilustrasi pasangan bahagia (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta - Tak ada orang yang lebih beruntung di dunia ini selain bisa hidup dengan nyaman bersama pasangannya. Kita tidak perlu menjadi bunglon, pura-pura menjadi orang lain demi kenyamanan pasangan.

Untuk mengetahui apakah pasangan sudah nyaman menjadi dirinya sendiri, Anda bisa mempraktikkan tips dari Swara Tunaiku. Berikut ini ulasan lengkapnya.

1. Berani mengungkapkan perasaan secara jujur

Apabila seseorang berani mengungkapkan perasaanya secara jujur, ia sudah benar-benar nyaman dalam hubungan. Bahkan, ia tidak lagi khawatir kalau ada perbedaan pendapat. Perbedaan ini malah membuatnya semakin tertarik dengan pasangannya. Ini dia tanda kalau ia sudah benar-benar nyaman dengan pasangan.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


2. Mengobrol dengan Tema Sederhana

Pasangan
Ilustrasi pasangan bahagia (iStockphoto)

Setiap orang pasti pernah mengalami rasa canggung saat bersama orang lain. Bahkan, saat kondisi cuaca pun terasa tak menarik untuk dibahas. Kondisi ini akan cukup berbeda kalau kita membahas topik ini dengan pasangan.

Kalau sudah nyaman, mengobrol tentang rutinitas harian dan hal-hal kecil sampai cuaca sekalipun akan mengalir begitu saja. Kita tidak akan lagi merasa canggung dengan pasangan. Satu lagi, pasangan tidak lagi bingung untuk mencari topik pembicaraan.


3. Sering Menunjukkan Ketertarikan

Pasangan bahagia
Ilustrasi pasangan bahagia (iStockphoto)

Ketika seseorang kurang nyaman dengan pasangannya, duduk bersebelahan pun akan terasa canggung. Namun, kalau ia sudah nyaman dengan pasangannya, pasti sering menunjukkan rasa ketertarikan. Seperti dengan sering memuji, mengucapkan rasa cinta, sampai menggandeng tangan. Ia lebih suka menunjukkan secara langsung daripada kode-kodean.


4. Berani Menunjukkan Kekurangan

Pasangan dan hubungan cinta (iStock)
Ilustrasi pasangan dan hubungan (iStockphoto)

Kalau pasangan berani menunjukkan kekurangan, artinya ia sudah merasa nyaman. Seperti dengan bertemu tanpa make-up sampai menangis di depan pasangan saat tertimpa masalah. Dengan menunjukkan kekurangannya, ia sudah nyaman dengan pasangan.

Biasanya, seseorang takut menjadi diri sendiri karena khawatir akan ditinggalkan pasangan. Apabila memang jodoh dan cocok, menjadi tidak sempurna bukan lagi masalah. Sekarang, tidak perlu lagi stres memikirkan masalah ini. Pasalnya, kita akan tetap mendapatkan cinta dari pasangan jika sudah ada rasa nyaman dalam suatu hubungan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya