Kolaborasi Karya Anak Bangsa dan IKEA untuk Pertemukan Korban Gempa dan Tsunami Palu-Donggala

IKEA Indonesia dan Never Too Lavish melelang deretan barang customized arts untuk bantu korban gempa, juga tsunami Palu-Donggala.

oleh Asnida Riani diperbarui 06 Nov 2018, 17:45 WIB
Diterbitkan 06 Nov 2018, 17:45 WIB
IKEA
Kegiatan lelang helatan IKEA yang bekerja sama dengan Never Too Lavish untuk bantu korban gempa dan Tsunami Palu-Donggala. (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - IKEA Indonesia bersama Never Too Lavish, sebuah perkumpulan kaum muda kreatif Indonesia, melakukan kegiatan Lelang untuk Kebaikan pada 2 November 2018 di IKEA Alam Sutera, Tangerang Selatan.

"IKEA Indonesia sangat senang dapat melaksanakan lelang yang telah berlangsung baik, di mana para peserta memberi penawaran terbaiknya secara antusias atas perabot yang dilelang," kata Country Marketing Manager IKEA Indonesia, Eliza Fazia, di siaran pers yang diterima Liputan6.com, Selasa (6/11/2018).

Dari lelang tersebut, terkumpul dana sebanyak Rp 100,7 juta yang keseluruhannya didonasikan kepada korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, melalui UNICEF, khususnya untuk membantu reunifikasi keluarga yang terpisah.

Lelang yang dilakukan secara online maupun langsung itu menawarkan lima perabot IKEA yang telah diberi sentuhan kreasi Never Too Lavish. "Kami mengucapkan terima kasih kepada Never Too Lavish yang telah membuat customized arts pada produk-produk IKEA sehingga dapat menampilkan produk-produk kami secara unik untuk dipersembahkan sebagai karya seni yang dilelang," ujar Eliza.

"Juga, terima kasih atas partisipasi segenap peserta. Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi para korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala," tambahnya soal kegiatan lelang kerja sama antara IKEA dan Never Too Lavish.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya