Liburan Natal dan Tahun Baru, Melaney Ricardo Bawa Rombongan ke Australia

Melaney Ricardo tak hanya berangkat bersama suami dan anaknya ke Australia untuk menyambut libur Natal dan Tahun Baru.

oleh Henry Hens diperbarui 21 Des 2018, 21:30 WIB
Diterbitkan 21 Des 2018, 21:30 WIB
Melaney Ricardo
Melaney Ricardo rayakan Natal dan Tahun Baru di Australia. (Nurwahyunan/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut liburan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, sejumlah selebriti sudah mempunyai rencana tersendiri. Salah satunya Melaney Ricardo. Presenter terkenal ini akan merayakan Natal di kampung halaman suaminya, Tyson James Lynch di Melbourne, Australia.

Rencananya, mereka akan berangkat ke Australia pada Minggu, 23 Desember 2018. Sebelum berangkat, Melaney dan keluarganya akan lebih dulu merayakan Natal bersama di Jakarta.

 

"Jadi sebelum berangkat tanggal 23 nanti, kita mau rayakan Natal dulu sama keluarga. Kebetulan keluarga mama aku baru datang dari Medan. Setelah semua kumpul, kita semua berangkat ke Australia," ucap pemilik nama lengkap Agnes Melanie Siahaan ini pada Liputan6.com di kantor Kementerian Pariwisata, Jakarta Pusat, Kamis, 20 Desember 2018.

Yang beda di Natal kali ini, Melaney Ricardo tak hanya pergi bersama suami dan kedua anaknya. Ia membawa rombongan cukup besar dengan mengajak adik-adiknya, orangtuanya, adik iparnya, dan bahkan pengasuh anaknya ke negeri Kanguru tersebut.

Momen liburan seperti Natal dan Tahun Baru memang dimanfaatkan oleh perempuan 37 tahun itu untuk berkumpul bersama keluarga karena selama ini ia fokus dan sibuk dengan pekerjaan. Ditambah lagi, ia tak selalu merayakan Natal dan Tahun Baru di Australia karena sering mendapat tawaran mengisi acara.

"Kalau aku sebenarnya lebih suka liburan di dalam negeri karena banyak tempat-tempat yang bagus dan indah, nggak kalah sama negara lain. Tapi ya kebetulan di tahun ini aku mau merayakan Natal sama keluarganya Tyson, soalnya kita juga belum tentu setahun sekali pulang ke Australua," ujar Melaney.

Rencananya, Melaney Ricardo dan keluarganya akan liburan Natal dan Tahun Baru di Australia dari 23 Desember 2018 sampai 3 Januari 2019.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya