Momen Kehangatan Yuni Shara Bersama Sang Putra Liburan ke Jepang

Yuni Shara sangat senang menemani putranya liburan ke Jepang.

oleh Komarudin diperbarui 05 Apr 2019, 01:00 WIB
Diterbitkan 05 Apr 2019, 01:00 WIB
Yuni Shara dan Cello Siahaan
Yuni Shara menemani putranya, Cello Siahaan, berlibur ke Jepang (Dok.Instagram/@yunishara36/https://www.instagram.com/p/BvyvYbCg4G8/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta - Liburan bersama anak jadi momen yang sangat menyenangkan bagi Yuni Shara. Bersama putranya, Cello Siahaan, Yuni tampak sangat menikmati liburan bersama ke Jepang.

"Nemenin Cello liburan sebentar. Abang Cavin nya lagi males liburan jauh-jauh. Abang lagi suka naik motor🏍," jelas Yuni, Rabu, 3 April 2019.

Di sana, Yuni dan Cello berkunjung ke Ski Fujiten. Dilansir dari infojepang.net, Kamis, 4 April 2019, tempat itu berada di kaki Gunung Fuji, tak jauh dari kota Tokyo.

Yuni terlihat mengenakan jaket hitam dan celana serta sepatu hitam, sedangkan Cello mengenakan jaket hitam dipadu celana biru dan sepatu hitam. Cello terlihat memeluk ibundanya sembari menikmati dinginnya kawasan tersebut.

"Gede banget kamu nak...Bunda tambah keci giniiii😅," tulis Yuni Shara dalam foto yang lain.

Yuni Shara dan Cello Siahaan
Yuni Shara dan Cello Siahaan saat liburan di Jepang (Dok.Instagram/@yunishara36/https://www.instagram.com/p/BvyIYLiA2Y5/Komarudin)

Kegembiraan terlihat di wajah kakak Krisdayanti itu. Begitu pula dengan Cello, yang terlihat makin tinggi dan besar.

"Iya gedenya cellooo😘 Happy holiday..," komentar Mayangsari.

Tak hanya Mayangsari, warganet yang lain terlihat senang melihat kehangatan hubungan Yuni Shara dan Cello. "Seneng banget liat pic ini mbk @yunishara36 ademmmm banget liatxa," tulis akun @ihsan_nakoela.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya