VietJet Gelar Roadshow untuk Menyambut Pembukaan Rute Baru di Bali

VietJet memperkenalkan rute barunya dari Ho Chi Minh City ke Bali.

oleh Komarudin diperbarui 20 Mei 2019, 03:00 WIB
Diterbitkan 20 Mei 2019, 03:00 WIB
Vietjet
Vietjet roadshow di Bali (Dok.Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Merayakan musim panas yang seru, VietJet memperkenalkan rute barunya yang menghubungkan Bali dengan Ho Chi Minh City, Vietnam, dengan mengadakan outdoor roadshow pekan lalu. Ha tersebut untuk menarik penduduk lokal dan turis di beberapa destinasi wisata terkenal di Bali.

Dalam keterangan pers yang diterima Liputan6.com, baru-baru ini, roadshow ini juga menandakan diluncurkannya kampanye musim panas VietJet “Love Connection – Show your summer version” atau “Koneksi Cinta – Tunjukan versi musim panasmu”, dengan maskot utama VietJet bernama Amy yang berwisata mengitari Asia.

Amy adalah karakter inspirasional VietJet dengan misi mengajak penumpang pesawat untuk menikmati musim panas yang unik dan menyenangkan melalui versi cosplay dirinya.

Selama ini Bali merupakan destinasi wisata populer di Indonesia dan Asia bahkan dunia sering disebut sebagai Pulau Dewata, Surga Tropis, atau Fajar Dunia. Rute Ho Chi Minh City – Bali akan mengoperasikan lima penerbangan pulang-pergi, setiap Senin, Rabu, Kamis, Jumat, Minggu mulai 29 Mei 2019.

Durasi penerbangan diperkirakan selama 4 jam tiap perjalanan. Penerbangan berangkat dari Ho Chi Minh City pada pukul 08:05 dan tiba di Bali pada pukul 13:05. Penerbangan pulang berangkat dari Bali pada pukul 14:05 dan mendarat di Ho Chi Minh City pada pukul 17:05 (sesuai waktu lokal). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini :


Love Connection

Vietjet
Vietet roadshow di Bali (Dok.Istimewa)

Vietjet adalah maskapai penerbangan pertama dan satu-satunya yang mengoperasikan rute langsung antara dua kota wisata ini. Selain mempersingkat watu perjalanan, biaya bagi para penumpang lebih murah.

Kampanye musim panas “Love Connection – Show your summer version” yang diadakan oleh Vietjet telah resmi dimulai yang memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk mengekspresikan versi unik diri Anda melalui cosplay menjadi karakter favorit dan mendapatkan beragam hadiah dari penerbangan VietJet mulai 1 Juni hingga 31 Juli 2019.

Selain armada modern dan baru, VietJet dilengkapi dengan kursi yang nyaman, 9 pilihan makanan hangat dan nikmat, kru ramah dan cantik, serta layanan menarik lainnya.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya