3 Zodiak Paling Ambisius dalam Meraih Tujuan

Zodiak-zodiak ini dikenal paling ambisius dalam meraih tujuan dibanding zodiak lainnya.

oleh Komarudin diperbarui 18 Jun 2019, 05:04 WIB
Diterbitkan 18 Jun 2019, 05:04 WIB
zodiak
ilustrasi ambisius/Photo by Willy Dade on Unsplash

Liputan6.com, Jakarta - Pada umumnya,  jika memiliki suatu tujuan, maka orag harus sungguh-sungguh. Ketika tujuan tersebut adalah tujuan baik dan demi kebahagiaan kita di masa depan, tak ada salahnya untuk ambisius meraih tujuan tersebut. Kita juga tak boleh dengan mudah putus asa atau pantang menyerah.

Dirangkum dari Fimela.com, ada beberapa zodiak yang pantang menyerah dalam menggapai tujuannya. Dibanding zodiak lain, zodiak ini dikenal sebagai pribadi yang ambisius.

Scorpio

Zodiak ini  dikenal yang paling ambisius. Mereka yang berzodiak Scorpio  tak akan mudah menyerah ketika meraih sesuatu. Selain akan melakukan berbagai cara untuk meraih tujuannya tersebut, zodiak ini juga sangat fokus dengan tujuannya itu hingga lupa pada hal-hal di sekitarnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:


Leo

karakter
ilustrasi zodiak/Photo by Wesner Rodrigues from Pexels

Mereka yang berzodiak ini juga dikenal memiliki kepribadian menawan dan mengesankan. Mereka juga merupakan pribadi yang ingin segala sesuatu dalam hidupnya terlihat berkesan dan mengagumkan. Alasan itu hingga mereka sangat ambisius meraih apa yang diinginkannya.

Taurus

Sama halnya dengan Leo, Taurus pun termasuk zodiak yang sangat ambisius. Taurus akan berusaha tanpa henti meraih cita-cita atau apapun yang menjadi tujuan hidupnya. Zodiak ini dikenal ltak perna lelah atau putus asa dalam mengejar impiannya. (Mimi Rohmitriasih/Fimela.com)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya