Melihat Pancaran Kebahagiaan Video 'Pejuang Senyum'. Mari Simak

Ada tiga peran utama untuk menciptakan kebahagiaan, yaitu Penebar Senyum, Pembawa Senyum, dan Pencipta Senyum.

oleh stella maris pada 22 Agu 2019, 14:07 WIB
Diperbarui 29 Agu 2019, 15:50 WIB
Aice
Senyum dapat membuat hidup jadi lebih berwarna-warni.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang di dunia ini berhak untuk merasakan bahagia. Dari sekian banyak cara menciptakan kebahagiaan, senyum menjadi langkah paling mudah dan murah untuk dilakukan.  Ya, senyum bukan sekadar jalan untuk memperbaiki suasana hati. Senyum dapat membuat hidup jadi lebih berwarna-warni.  

Untuk menggambarkan kebahagiaan, Aice Indonesia meluncurkan video profil perusahaan bertema Pejuang Senyum. Lewat video ini, Aice ingin memperlihatkan bahwa setiap orang berhak untuk berbahagia. Bahkan siapa pun punya andil untuk menyenangkan orang lain.

Dalam video Pejuang Senyum benang merahnya adalah Pancasila sila kelima yang berisi tentang keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Landasan itu tentunya berkaitan dengan upaya Aice untuk membangun sumber daya manusia yang unggul, sama seperti tema Kemerdekaan Indonesia ke-74 yang diusung Presiden Jokowi saat 17 Agustus 2019.

Sumber daya manusia yang unggul dalam video ini ditampilan sebagai pejuang senyum. Secara eksplisit Aice menampilkan tiga peran utama untuk menciptakan kebahagiaan, yaitu Penebar Senyum, Pembawa Senyum, dan Pencipta Senyum. Melalui peran itu, mereka dapat menghadirkan senyuman melalui es krim Aice yang berkualitas dan terjangkau harganya.

Aice sebagai perusahaan es krim asal Singapura yang mendapat sejumlah penghargaan dari berbagai institusi bergengsi ini juga menunjukkan komitmennya, dalam menghadirkan kebahagiaan. Komitmen itu ditampilkan dalam video Pejuang Senyum dengan memperlihatkan Aice yang memiliki pabrik es krim terbesar dan tercanggih di Inndonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Aice
Pabrik modern dengan mesin berteknologi canggih.

Pabrik yang dilengkapi mesin berteknologi canggih itu juga didukung tenaga ahli berintegritas, profesional, dan berdisiplin tinggi dalam memilih bahan baku berkualitas dan tepat guna. Juga menjadikan proses produksi efisien, efektif, dan ekonomis, menghasilkan es krim berkualitas serta harga yang terjangkau, dan tersebar adil merata untuk bisa dinikmati masyarakat Indonesia.

Video ini diluncurkan dalam durasi empat menit untuk versi gabungan. Dengan melihat video ini, diharapkan bisa memberikan senyum untuk semua orang. Ya, senyum yang sama ketika menikmati es krim Aice. Have an Aice Day!

 

(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya