Solusi Menginap untuk Rombongan dan di Daerah Pelosok Indonesia

RedDoorz yang kini berada di berbagai pelosok daerah Indonesia, menyediakan kamar yang bersih dilengkapi WiFi gratis, air minum kemasan dan fasilitas penting lainnya.

oleh Henry Hens diperbarui 17 Okt 2019, 22:02 WIB
Diterbitkan 17 Okt 2019, 22:02 WIB
RedDoorz
RedDoorz dalam peluncuran kampanye #BisaAja. (Liputan6.com/Henry)

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini semakin banyak orang Indonesia yang traveling ke berbagai tempat, baik di dalam maupun di luar negeri. Bagi mereka yang pergi sendirian, berdua atau hanya beberapa orang saja mungkin tak akan terlalu kesulitan dalam mencari tempat penginapan.

Namun bagaimana kalau terdiri dari rombongan besar, atau satu keluarga yang punya banyak anak dan masih kecil-kecil? Masalah yang kerap dihadapi karena sulitnya menemukan penginapan yang mampu menampung banyak orang, sepertinya tak akan terjadi lagi.

Platform pemesanan hotel online, RedDoorz, baru saja meluncurkan kampanye bertajuk #BisaAja. Program ini mengakomodasi keperluan masyarakat Indonesia sekaligus memberikan solusi atas permasalahan yang umum dihadapi saat bepergian.

"RedDoorz sudah tersebar di tiga negara, Indonesia, Singapore dan Filipina, lalu . harganya juga terjangkau," terang Sandy Maulana selaku Country Marketing Director RedDoorz Indonesia, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2019).

Sandy mengatakan kini masyarakat tidak perlu khawatir tidak mendapat penginapan. RedDoorz menyediakan fasilitas yang lengkap dan nyaman seperti berada di kamar sendiri.

Setiap properti RedDoorz menyediakan kamar yang bersih dilengkapi WiFi gratis, air minum kemasan dan fasilitas penting lainnya. Mereka memastikan para tamu dapat merasakan pengalaman menginap yang nyaman.

Hal itu sudah dirasakan oleh presenter dan pemain film, Andhika Pratama. Tiap kali liburan, Andhika biasanya membawa rombongan yang cukup banyak. Tak hanya membawa istrinya, Ussy Sulistyawati dan keempat anak mereka, tapi juga asisten mereka. Terkadang mereka pergi ke tempat yang menarik tapi jauh dari kota besar dan hotel berbintang.

"Kalau dulu mungkin saya bingung mau ngajak keluarga saya menginap di mana. Sekarang dengan RedDoorz saya bisa menginap di tempat yang bagus meski tempatnya di pelosok tapi penginapannya bagus dan nyaman. Dan yang terpenting bagi saya, ada jaringan wifi-nya," tutur Andhika dalam kesempatan yang sama pada Liputan6.com.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:


Mendukung Pariwisata

RedDoorz
RedDoorz dalam peluncuran kampanye #BisaAja. (foto: dok. Praxis)

RedDoorz memang sudah tersebar dari Sabang hingga Jayapura, baik di kota besar maupun daerah yang cukup jauh dari kota besar.

Mereka juga menetapkan standar pelayanan yang sama di seluruh Asia Tenggara, sehingga para tamu dapat merasakan pengalaman menjelajah tanpa perlu khawatir dengan kondisi hotel.

Ada diskon menarik sebesar 25 persen kepada seluruh pengguna lama maupun baru. Diskon untuk pemesanan hotel bisa diakses menggunakan kode: BisaAja25.

RedDoorz sendiri mempunyai tiga jenis properti, yaitu RedDoorz Regular, RedDoorz Pluz dan RedDoorz Premium. Masing-masing kamar ditawarkan mulai Rp99 ribu per malam.

Kampanye ini juga untuk mendukung misi pemerintah Indonesia dalam meningkatkan jumlah wisatawan domestik dan mancanegara. RedDoorz pun mendapat dukungan dari Kementerian Pariwisata karena kampanye terbaru ini juga bertujuan mendukung misi pemerintah Indonesia dalam meningkatkan jumlah wisatawan domestik dan mancanegara.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya