Cara Kate Middleton Sembunyikan Tali Bra

Kate Middleton punya cara untuk menyembunyikan tali branya saat mengenakan pakaian.

oleh Komarudin diperbarui 16 Mei 2020, 19:03 WIB
Diterbitkan 16 Mei 2020, 19:03 WIB
Kate Middleton dan Pangeran William
Kate Middleton dan Pangeran William saat menikah pada 29 April 2011 di Westminster Abbey, London, Inggris. (CARL DE SOUZA / AFP)

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai anggota keluarga kerajaan Inggris, berbagai hal sangat diperhatikan karena sering disorot publik. Salah satunya soal urusan tali bra.

Mereka yang memakai tali bra (bra straps) yang terlihat tentu akan merasa canggung, bahkan bisa membuat kurang percaya diri. Kate Middleton salah satunya yang memerhatikan hal tersebut.

Lalu, bagaimana cara untuk mengatasinya? Dilansir dari Cosmopolitan.com, Sabtu, 16 Mei 2020, pakar etiket kerajaan, Myka Meier mengatakan bahwa Kate memakai strapless bodysuit.

Meier membagikan trik ini melalui Instagram dengan mengunggah foto Kate pada acara Royal Ascot tahun lalu.

“Trik kerajaan! Penasaran mengapa tali bra tidak pernah terlihat?! Geser foto nutum melihat triknya!,” tulis Meier dalam akun Instagram pribadinya baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Shapewear Kate Middleton

Kate Middleton
Kate Middleton mengenakan shapewear sehingga tali branya tak terlihat (Dok.Instagram/@mykameier/https://www.instagram.com/p/B_VD6orlP_s/Komarudin)

Sementara itu, Myka juga mengungkapkan pada The Sun bahwa pakaian dalam dan bra tidak akan pernah terlihat ketika tampil di depan umum. Ada beberapa jenis strapless bra yang bisa digunakan.

Di antaranya adalah bra yang terbuat menjadi setelan sampai ke perut, atau strapless shapewear yang disertai celana dalam. Dua barang tersebut dapat dibeli sesuai dengan warna kulit.

"Ada jutaan merek yang menjual shapewear, tetapi Kate Middleton dikabarkan membelinya dari John Lewis. Senang mendengarnya," kata Myka.


Saksikan video pilihan di bawah ini :

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya