Liburan Anak-Anak Kim Kardashian dan Kanye West di Tengah Isu Perceraian Orangtua Mereka

Bersama anak-anaknya, Kourtney Kardashian mengajak dua putri Kim Kardashian dan Kanye West berlibur ke Pulau Balboa, California, Amerika Serikat.

oleh Asnida Riani diperbarui 23 Jul 2020, 19:01 WIB
Diterbitkan 23 Jul 2020, 19:01 WIB
Kim Kardashian - Kanye West
Kim Kardashian dan Kanye West (Dimitrios Kambouris / AFP)

Liputan6.com, Jakarta - Kourtney Kardashian kedapatan mengajak dua ponakannya, North dan Saint, berlibur di tengah isu perceraian orangtua mereka, Kanye West-Kim Kardashian. Ada pula dua buah hati Kourtney, Penelope dan Reign, di kesempatan tersebut.

Lewat sederet potret di unggahan akun Instagram, baru-baru ini, kelimanya pergi ke Pulau Balboa, California, Amerika Serikat. Mereka kedapatan menikmati panorama pesisir sembari berjalan santai.

Satu foto memperlihatkan saudara perempuan Kim Kardashian ini berpose bersama Penelope dan North di dekat dermaga. Sementara, potret lain menampakkan Reign dan Saint memilih ragam makanan manis di sebuah toko permen lokal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Kourtney Kardashian
Bersama Kourtney Kardashian, Reign dan Saint memilih ragam makanan manis di sebuah toko permen lokal saat berlibur ke Pulau Balboa, California, Amerika Serikat. (dok. Instagram @ kourtneykardash/https://www.instagram.com/p/CC8wInxlgnA/)

Kourtney juga mengunggah foto mereka mengunjungi frozen banana stand populer di pulau tersebut, Sugar & Spice. Juga, beberapa video mereka bermain-main di air.

"Belum pernah kembali sejak saya kecil dan tak ada yang berubah," tulisnya sebagai keterangan unggahan.

Sayang, waktu menyenangkan ini hadir di tengah kabar konflik Kim Kardashian dan Kanye West. Melansir laman People, Kamis (23/7/2020), Kim sangat marah mendapati sang rapper mengungkap detail pribadi keluarga mereka saat pidato kampanye, akhir pekan lalu.

"Kim kaget Kanye berbicara tentang North di rapat umum," ungkap seorang sumber. "Ia marah besar mengetahui Kanye membagikan sesuatu yang sangat pribadi."

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Pernyataan Kim Kardashian dan Kanye West

[Bintang] Kim Kardashian dan Kanye West
Kim Kardashian dan Kanye West. (AFP/Christopher Polk)

Awal minggu ini, Kanye West telah menuliskan sederet ungkapan di akun Twitter-nya, termasuk klaim tentang ia dan keluarganya. Pada Senin malam, lelaki 43 tahun ini mengatakan bahwa Kim dan sang mertua, Kris Jenner, berusaha mengurungnya.

Lalu, pada Selasa malam, sanng rapper mengatakan ia tengah mempertimbangkan menceraikan istrinya. Sedangkan, pada Rabu pagi, Kim mengungkap pernyataan terkait kesehatan mental sang suami dan meminta penggemar untuk bersimpati selama situasi sulit ini. 

"Sebagaimana kebanyakan kalian tahu, Kanye mengidap bipolar," ucap Kiim. "Siapapun yang pernah punya gangguan ini atau yang pernah menyayangi orang yang punya gangguan tersebut, tahu benar betapa rumit dan menyakitkan untuk sekadar memahami."

Kim mengaku tak pernah berbicara perihal ini karena sangat protektif pada anak-anak mereka. Juga, menghargai privasi Kanye perihal kondisi kesehatannya. "Tapi hari ini, saya rasa saya harus berkomentar tentang itu terkait karena stigma dan salah pengertian tentang kesehatan mental," imbuhnya.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya