Deretan Desain Fashion Cantik yang Hadir di Nusantara Fashion Festival 2020

Highlight singkat desain-desain dari para perancang yang tampil di Fashion Show virtual Nusantara Fashion Festival (NUFF) 2020

oleh Gilar Ramdhani pada 30 Agu 2020, 16:43 WIB
Diperbarui 30 Agu 2020, 16:41 WIB
Nusantara Fashion Festival (NUFF) 2020.
Nusantara Fashion Festival (NUFF) 2020.

Liputan6.com, Jakarta Nusantara Fashion Festival 2020 atau NUFF 2020 sudah semakin mendekati akhir. Perhelatan mode virtual terbesar pertama di Indonesia dan berkolaborasi dengan lebih dari 75 karya perancang, 300 UMKM serta berbagai pembicara dan pegiat industri mode ini berakhir pada 31 Agustus 2020.

Buat kamu pecinta fashion tentu begitu terpesona dengan Fashion Show Virtual Nusantara Fashion Festival (NUFF) 2020 telah diselenggarakan pada 16 dan 17 Agustus 2020. Peragaan busana yang ditayangkan melalui situs web NUFF dan Vidio.com ini melibatkan 75 desainer.

Berikut ini highlight singkat desain-desain dari para perancang yang tampil di Fashion Show virtual Nusantara Fashion Festival (NUFF) 2020;

Koleksi-koleksi Mel Ahyar, Heaven Tanudiredja, dan Tex Saverio.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Nusantara Fashion Festival (@nuff.id) on

Koleksi dari Bin House, Auguste Soesastro, Priyo Oktaviano, dan Hian Tjen.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Nusantara Fashion Festival (@nuff.id) on

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Gaya Klasik dan Elegan

Buat yang suka dengan gaya yang klasik dan elegan, pasti kalian tertarik nih dengan koleksi-koleksi dari Ghea Fashion Studio, Didiet Maulana, Edward Hutabarat dan Sejauh Mata Memandang.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Nusantara Fashion Festival (@nuff.id) on

Koleksi-koleksi selanjutnya punya warna yang sama-sama menarik ya!

Koleksi SS20 PEGGY HARTANTO berjudul SURREALISM, dilengkapi dengan anting garapan Clarissa Kwok, yang terinspirasi oleh gaya Mexicanidad Frida Kahlo. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Nusantara Fashion Festival (@nuff.id) on

 


Pakaian dan Perhiasan

Karya MOTE MOTE dari koleksi #RED mereka yang berjudul "Echoes", dilengkapi dengan perhiasan unik dari Massicot. Selanjutnya, diiringi dengan bros-pendant perak dari Runa Jewelry, koleksi Tambal-Tambal Kana (Berdamai dengan Keadaan) dari Kana Goods turut hadir ke panggung.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Nusantara Fashion Festival (@nuff.id) on

Koleksi A/W 2020 dari MAJOR MINOR yang berjudul "Stability", diiringi dengan anting persembahan dari fréj, dan juga karya dari TOTON!

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Nusantara Fashion Festival (@nuff.id) on

Panggung Fashion Show Virtual Nusantara Fashion Festival (NUFF) 2020  merupakan panggung presentasi mode yang menghadirkan kolaborasi antara UMKM mode, brand, label fashion, serta perancang busana. Panggung ini juga digelar dengan tujuan untuk memperkenalkan kualitas UMKM mode Indonesia serta mengajak masyarakat untuk mendukung program pemerintah, #BanggaBuatanIndonesia. 

NUFF 2020 menghadirkan ruang bagi para UMKM mode untuk berinteraksi dengan konsumen lewat kolaborasinya dengan Tokopedia dan Bukalapak sebagai official e-commerce partner

Bukan cuma itu saja, NUFF 2020 juga menunjukkan kepeduliannya terhadap para UMKM yang terdampak pandemi Corona. Untuk itu, Virtual Charity Auction menghadirkan 10 karya exclusive kolaborasi dari Sepatu Compass x Sejauh Mata Memandang, Darbotz x Bluesville, NIION x Rama Dauhan, HitHat x Stereoflow, Voyej x Dibba, Elhaus x Agung, Didi Budiardjo x DGTMB, Aesthetic Pleasure x Olderplus, dan TANGAN x Abenk Alter dan Rinaldy A Yunardi x Museum of Toys featuring Putu Arya.

Ada banyak promo yang diberikan Bank BRI selama periode NUFF ini berlangsung. Pastinya bisa bikin belanja makin hemat! Berikut daftar promo yang bisa kamu buru:

Promo Indonesia Mall

  • Diskon 20% untuk transaksi di Indonesia Mall - Tokopedia dengan menggunakan Kartu Kredit BRI Mastercard dan BRI Debit Online.
  • Minimal transaksi Rp200 ribu
  • Gunakan kode voucher BRIMAL1: Kartu Kredit BRI Mastercard
  • Gunakan kode voucher BRIMAL2: BRI Debit Online

Promo Nusantara Fashion Festival

  • Diskon 10% di Tokopedia dengan menggunakan Kartu Kredit BRI Mastercard dan BRI Debit Online.
  • Minimal transaksi Rp500 ribu
  • Gunakan kode voucher BRINUF11: Kartu Kredit BRI Mastercard
  • Gunakan kode voucher BRINUF2: BRI Debit Online

Merchant-Merchant dari Bank BRI

- Dapatkan diskon 10%, maksimal diskon Rp50.000,-

  • Minimal transaksi Rp500.000,-
  • Kuota promo selama periode program 100: Debit Card, 100: Credit Card
  • Periode program: 15 Juli - 31 Agustus 2020.
  • Berlaku untuk Kartu Kredit BRI dan Debit BRI.

Pastikan kamu jangan sampai ketinggalan update informasi terbaru tentang promo Bank BRI biar nggak ketinggalan kesempatannya. Stay tune terus di Instagram @nuff.id @bankbri_id ya!

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya