Istri Sandiaga Uno Sempat Jalan-Jalan ke Mesir Sebelum Positif Covid-19

Sebelum positif Covid-19, istri Sandiaga Uno, Nur Asia, sempat rayakan ulang tahun sekaligus pelesir ke Mesir.

oleh Putu Elmira diperbarui 07 Des 2020, 11:01 WIB
Diterbitkan 07 Des 2020, 11:01 WIB
Sandiaga Uno dan Nur Asia
Sandiaga Uno dan sang istri Nur Asia saat jalan-jalan ke The Great Pyramid of Giza, Kairo, Mesir. (dok. Instagram @sandiuno/https://www.instagram.com/p/CH0EJBeh_JJ/)

Liputan6.com, Jakarta - Istri Sandiaga Uno, Nur Asia Uno, positif terpapar virus corona Covid-19. Kabar ini disampaikan oleh Sandiaga Uno melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya pada Minggu, 6 Desember 2020.

"Setelah melakukan serangkaian swab rutin, pada hari ini istri saya Nur Asia Uno positif Covid-19. Alhamdulillah Bu Nur untuk saat ini dalam kondisi sehat dan tanpa gejala," kata Sandiaga Uno dalam unggahan tersebut.

Lewat pesan suara dengan potret dirinya dan Nur Asia, Sandiaga Uno juga memohon doa untuk kesembuhan sang istri serta semua yang masih berjuang melawan Covid-19. Tak lupa, ia mengingatkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Perjuangan kita belum berakhir, jangan lupa untuk selalu jaga jarak, dan tetap menjaga kesehatan, mencuci tangan dan memakai masker. Semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT," lanjutnya.

Selain itu, Sandi juga menyebut bahwa dirinya, putra bungsunya Sulaiman, serta seluruh penghuni di kediaman akan segera menjalani swab test. Sementara, sebelum terpapar Covid-19, istri Sandiaga Uno sempat pelesir ke Mesir.

Nur Asia Uno jalan-jalan bersama Sandiaga Uno dan potret kebersamaan mereka terlihat dari unggahan yang dibagikan di akun Instagram Sandi. Kala itu, mereka menyambangi Egyptian Museum di Mesir pada 18 November lalu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Manisnya Momen Kebersamaan

Sandiaga Uno dan Nur Asia
Sandiaga Uno dan sang istri Nur Asia saat menikmati matahari terbit di atas balon udara di Mesir. (dok. Instagram @sandiuno/https://www.instagram.com/p/CH2glOwhKRi/)

Pasangan ini juga mengunjungi Papyrus Institute Cairo hingga berpose di piramida, salah satu dari tujuh keajaiban dunia. Keduanya tampak semringah berpotret bersama.

"Masih tak sangka bisa melihat langsung piramida yang diakui sebagai salah satu keajaiban dunia. Namun, ada 1 hal lagi yang membuatku lebih tak sangka. Bukan keajaiban dunia, melainkan keajaiban Tuhan yang mengirimkan wanita secantik ini menjadi istriku.. @nurasiauno ❤" tulis Sandi.

Perjalanan mereka juga berlanjut melihat pemandangan Kota Kairo dari puncak gedung Cairo Tower sampai foto bersama di Valley Of The Kings. "The Valley of The Kings alias Lembah Para Raja yang terletak di Luxor, Mesir adalah sebuah lembah di Mesir di mana kuburan para Firaun dibangun. Bukan hanya firaun, tetapi juga orang-orang kaya dan yang juga memiliki kekuasaan saat itu," lanjutnya.

Keseruan jalan-jalan Sandi dan Nur Asia juga terasa ketika mereka mengunjungi atraksi naik balon udara, Sindbad Balloons Luxor, Mesir. Sandi mengungkapkan impiannya membawa sang istri menyaksikan matahari terbut dari atas balon udara akhirnya terkabul.

"Yang kita naiki ini adalah hot air baloon atau balon udara panas, spot wisata yang sangat unik dan juga romantis." tulisnya.

Sementara, Nur Asia Uno juga merayakan ulang tahun ke-50 pada 28 November lalu. Setiba di rumah usai pelesir ke Mesir bareng sang suami, Nur Asia mendapat kejutan kue dan nyanyian ulang tahun dari sang putra, Sulaiman.


Infografis 5 Tips Liburan Aman Saat Pandemi

Infografis 5 Tips Liburan Aman Saat Pandemi. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis 5 Tips Liburan Aman Saat Pandemi. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya