Top 3 Berita Hari Ini: Pesta Pernikahan Adik Zayn Malik Dibubarkan Polisi, Tuan Rumah Kena Penalti

Top 3 Berita Hari Ini, pesta pernikahan adik Zayn Malik, prediksi makeup 2021 dan libur akhir tahun di Jawa Barat.

oleh Henry diperbarui 15 Des 2020, 23:04 WIB
Diterbitkan 15 Des 2020, 23:04 WIB
Zayn Malik
Zayn Malik (Rich Fury/Invision/AP)

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang pesta pernikahan adik Zayn Malik, Waliyha Malik, dibubarkan polisi. Pernikahan itu digelar di rumah kakaknya, Saffa, tanpa dihadiri oleh Zayn Malik.

Tercatat sekitar 40 orang menghadiri acara tersebut, padahal lokasi tersebut dikategorikan Tier 3. Otoritas hanya membolehkan warga menggelar pernikahan yang dihadiri maksimal 15 orang dan tak mengizinkan adanya resepsi.

Polisi menyatakan sejumlah orang yang terlibat dalam pesta pernikahan adik Zayn Malik tersebut dikenai denda. Berita kedua yang banyak diminati adalah prediksi makeup yang bakal populer di 2021. Director of Makeup Artistry MAC Cosmetics Terry Barber, mengungkapkan memasuki dekade baru, akan sering melihat tren baru muncul, termasuk makeup.

"Ada perasaan ingin mendobrak template yang dibuat oleh media sosial. Orang ingin cara baru untuk mempercantik diri dan untuk menjadi milik sendiri daripada didikte oleh cara yang "benar" dalam melakukan sesuatu," kata Terry.

Baginya, hal ini mengenai menjauh dari penampilan Instagram yang telah mendominasi dunia kecantikan. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang aturan liburan akhir tahun 2020 di Jawa Barat. Mereka mewajibkan wisatawan membawa hasil tes cepat (rapid test) Covid-19 antigen ketika memasuki lokasi wisata di daerah Jabar.

"Kami ingin memastikan wisatawan yang datang dan pergi itu sudah bersih dari COVID-19 dengan menyertakan bukti hasil rapid test antigen," kata Gubernur Jabar Ridwan Kamil.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Pesta Pernikahan Adik Zayn Malik Dibubarkan Polisi, Tuan Rumah Kena Penalti

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Pesta Pernikahan Adik Zayn Malik Dibubarkan Polisi, Tuan Rumah Kena Penalti
Adik Zayn Malik, Waliyha Malik, baru saja menggelar pernikahan yang berakhir dengan pembubaran polisi. (dok. Instagram @shama_malik/https://www.instagram.com/p/CItUt2oncuA/Dinny Mutiah)

Pesta pernikahan adik Zayn Malik berakhir berantakan. Polisi setempat membubarkan pesta pernikahan Waliyha Malik dengan sang suami setelah mendapat laporan dari warga sekitar yang terganggu.

Pernikahan itu digelar di rumah kakaknya, Saffa, tanpa dihadiri oleh Zayn Malik. Tercatat sekitar 40 orang menghadiri acara tersebut, padahal lokasi tersebut dikategorikan Tier 3. Otoritas hanya membolehkan warga menggelar pernikahan yang dihadiri maksimal 15 orang dan tak mengizinkan adanya resepsi.

Selanjutnya…

Prediksi Makeup yang Bakal Populer di 2021, Tampilan Glamor Akan Menonjol

[Fimela] Makeup Brush
Ilustrasi makeup | unsplash.com/@brandless

Menjelang pergantian tahun, biasanya akan ada beragam hal baru yang nantinya akan menjadi populer. Begitu pula soal makeup, terdapat beberapa prediksi para ahli apa saja riasan yang akan diminati.

Dilansir dari laman Metro, Senin, 14 Desember 2020, Director of Makeup Artistry MAC Cosmetics Terry Barber, mengungkapkan memasuki dekade baru, akan sering melihat tren baru muncul, termasuk makeup. Ia menyebut orang sangat membutuhkan cara baru mengekspresikan diri.

Selanjutnya…

Sambut Libur Akhir Tahun 2020 di Jabar, Larangan Gelar Pesta hingga Wacana Wajib Rapid Test bagi Wisatawan

Kiara Artha Park, Wisata Baru di Tengah Kota Bandung
Kampung Korea di Kiara Artha Park. (dok. instagram.com/jenn_yeonna/ https://www.instagram.com/p/B1cl70NBKaL/Novi Thedora)

Provinsi Jawa Barat mulai menyiapkan langkah mitigasi menyambut libur akhir tahun 2020. Salah satu yang berkembang adalah mewajibkan wisatawan membawa hasil tes cepat (rapid test) Covid-19 antigen ketika memasuki lokasi wisata di daerah Jabar.

Gubernur Jabar Ridwan Kamil mengatakan Komite Kebijakan COVID-19 Jabar mengusulkan aturan tersebut untuk mengendalikan peningkatan kasus positif Covid-19 yang biasa terjadi setelah libur panjang. Di samping, pemerintah setempat juga tak ingin membebani rumah sakit yang kini kapasitasnya makin terbatas.

Selanjutnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Bedanya Kartu Nikah dengan Buku Nikah

Infografis Bedanya Kartu Nikah dengan Buku Nikah
Infografis Bedanya Kartu Nikah dengan Buku Nikah. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya