3 Perempuan Indonesia Masuk Nominasi 100 Wanita Tercantik 2021 Versi TC Candler

Nominasi 100 Wanita Tercantik 2021 Versi TC Candler masih akan terus diumumkan secara bertahap.

oleh Asnida Riani diperbarui 04 Jun 2021, 13:01 WIB
Diterbitkan 04 Jun 2021, 13:01 WIB
Dita Karang
Dita Karang. [Foto: Instagram Dita Karang]

Liputan6.com, Jakarta - Nominasi 100 Wanita Tercantik atau Most Beautiful 100 Faces 2021 versi TC Candler telah diungkap sebagian. Dari daftar nomine yang dibagikan di akun Instagram resminya, baru-baru ini, ada tiga perempuan Indonesia di sana.

Mereka adalah Raisa Adriana, Maudy Ayunda, dan Dita Karang, perempuan Yogyakarta yang merupakan member grup idol K-Pop, Secret Number. Maudy sebenarnya bukan wajah baru. Tahun lalu, ia tidak hanya jadi nomine, namun berhasil bertengger di posisi 85 dalam daftar tersebut.

Itu membuatnya mengungguli penyanyi pop, Ariana Grande, yang menempati posisi ke-86. Sebagaimana Maudy, Raisa juga bukan wajah baru dalam daftar tersebut. Tahun lalu, pelantun lagu Kali Kedua itu juga masuk nominasi 100 Wanita Tercantik.

Sementara, Dita merupakan wajah baru dalam daftar tersebut. Bersama Sacret Number, perempuan 26 tahun itu debut pada Mei tahun lalu, membuat figurnya kian dikenal publik secara lebih luas.

Bersama Dita, ada juga beberapa idol K-Pop yang masuk dalam daftar tersebut. Beberapa di antaranya adalah Rose BLACKPINK, Lia ITZY, Joy Red Velvet, Tyuzu TWICE, Karina aespa, Momo TWICE, dan Ningning aespa.

Masuk dalam daftar itu juga pemenang tahun lalu, Yael Shelbia. Juga, sederet pesohor dunia, mulai dari Selena Gomez sampai Gal Gadot. Nominasi daftar 100 Wanita Tercantik ini diungkap bersama nominasi daftar 100 Pria Tertampan 2021.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Sederet Nama Perempuan Indonesia

[Bintang] Maudy Ayunda
Maudy Ayunda (Nurwahyunan/bintang.com)

Tahun lalu, lebih dari tiga perempuan Indonesia yang masuk dalam daftar 100 Wanita Tercantik. Mereka adalah Maudy Ayunda, satu-satunya yang memastikan dirinya masuk daftar tersebut, Raisa Andriana, Pevita Pearce, dan Chelsea Islan.

Juga, masih di daftar tersebut, ada Agnez Mo, Citra Kirana, Natasha Wilona, Cinta Laura, Syifa Hadju, dan Puteri Indonesia Lingkungan 2019, Jolene Marie Cholock-Rotinsulu.

Nominasi tahun ini masih akan diungkap secara bertahap hingga akhirnya diumumkan daftarnya dalam beberapa bulan ke depan. Jadi, mungkin saja masih ada figur wanita maupun pria Indonesia yang masuk dalam nominasi daftar tersebut.


Pakai Masker Boleh Gaya, Biar COVID-19 Mati Gaya

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya
Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya