Tetap Dinner Romantis Bareng Pasangan Saat di Rumah Saja

Dinner romantis di restoran yang berlatar belakang pemandangan indah, seperti pantai atau pegunungan merupakan impian setiap pasangan. Apalagi dinner itu untuk merayakan hari jadi pernikahan.

oleh Reza pada 14 Agu 2021, 06:00 WIB
Diperbarui 04 Nov 2021, 14:00 WIB
Ilustrasi dinner
Ilustrasi dinner (Foto:Shutterstock).

Liputan6.com, Jakarta Dinner romantis di restoran yang berlatar belakang pemandangan indah, seperti pantai atau pegunungan merupakan impian setiap pasangan. Apalagi dinner itu untuk merayakan hari jadi pernikahan.

Namun, akibat pandemi kita diimbau untuk tetap di rumah agar bisa menjaga kesehatan dan terhindar dari virus Covid-19. Tak perlu khawatir, kamu masih bisa dinner romantis walau di rumah saja. Berikut tipsnya.

Buat hidangan spesial

Agar mendapatkan suasana dinner romantis seperti di restoran, kamu bisa membuat hidangan spesial yang menggugah selera. Mulai dari steak, baked salmon, spaghetti sampai chicken bbq. Untuk minuman, kamu bisa membuat sparkling juice. Kamu bisa membuatnya setidaknya 1 jam sebelum dinner romantis dimulai. Terpenting, siapkan bahan - bahan sebelumnya.

Dekor meja layaknya di restoran

Selain membuat makanan yang lezat, kamu juga perlu membuat meja makanan tampak istimewa. Mulai dengan menggunakan piring yang besar dan sendok dan garpu tertata rapi. Tak lupa berikan 'pemanis' setangkai bunga mawar dan lilin biar dinner makin romantis.

Dengarkan lagu romantis

Saat dinner dimulai, alangkah baiknya kamu telah menyiapkan lagu kesukaan bersama pasangan. Buatlah suasana makin hidup dengan lagu - lagu romantis dari Celine Dion, Mariah Carey, dan sebagainya.

Gunakan pakaian istimewa

Agar maksimal, kamu juga perlu berdandan cantik saat dinner romantis bersama pasangan. Walau hanya di rumah saja, itu tidak menjadi soal. Pasalnya, dengan gaun yang anggun akan membuat suasana makin mesra dan romantis.

Kenakan lah gaun pesta atau untuk acara khusus aja. Tak lupa untuk berdandan dengan makeup natural menggunakan sentuhan red lipstik agar makin memesona. 

Terakhir, kamu bisa berikan sentuhan aksesori agar makin anggun saat dinner romantis bersama. Perhiasan misalnya. 

Saran, kamu bisa menggunakan koleksi cincin berlian wanita dari Miss Mondial. koleksi #BrilliantRose memiliki tampilan sempurna dan membuat siapa saja yang menggunakannya jadi lebih anggun. Pasalnya koleksi ini memiliki 66 facet yang bakal membuat pasangan saat melihatnya kagum.

Desain yang elegan, tercermin dari keindahan jendela Gereja Katedral Notre Dame di Paris. Apalagi Brilliant Rose memiliki Precious Stone Ruby dan warna cincin white gold atau kombinasi white rose gold 18 karat.

Nah, koleksi #BrilliantRose terdiri dari Cellestial sebuah cincin berlian yang memiliki warna white gold dan rose gold dengan berat 3,9 gram.

Koleksi Brilliant Rose
Koleksi Brilliant Rose

Ada pula Seraphine dengan kombinasi warna white gold dan rose gold dengan berat 3,75 gram. Kamu makin anggun menggunakan cincin ini karena memiliki 56 butir berlian dengan berat 0,006 karat.

Selain itu, ada Divina. Sebuah koleksi cincin dengan sebutir berlian Brilliant Rose 0.3 carat yang mampu membuat siapa saja terpesona melihatnya. Pada kedua sisinya tersemat dua buah batu ruby masing-masing 0.022 carat dan 24 butir berlian seberat 0.005 carat yang menjadikan cincin ini sebagai karya abadi dan berharga. 

Keempat ada Infini. Bentuknya yang mewah dengan kombinasi white gold dan rose gold dan berbentuk bulat di sisi dalamnya. Cincin ini memiliki berat 4,32 gram dengan sebutir Berlian Brilliant Rose 0.3 carat dan 6 butir ruby 0,019 karat.

Seraphine
Seraphine

Terakhir ada Elysia. Memiliki 6 butir ruby dengan berat 0,024 karat dan dikombinasikan warna white gold dan rose gold membuat suasana dinner romantis makin lengkap.

Nah, perhiasaan ini cocok juga kamu gunakan untuk cincin tunangan berlian dan cincin lamaran. Jadi, kamu pilih yang mana? jika tertarik kamu bisa mendapatkanya dengan mengunjungi website resmi Miss Mondial dan Instagram @miss_mondial.

Tunggu apa lagi, yuk meriahkan dinner romantis bersama pasangan di rumah!

 

(*)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya