Cucu Joe Biden Pamer Cincin Tunangan Saat Dilamar Kekasih

Cucu Joe Biden, Naomi Biden mengumumkan dirinya telah dilamar oleh kekasih, Peter Neal.

oleh Putu Elmira diperbarui 07 Sep 2021, 13:21 WIB
Diterbitkan 07 Sep 2021, 13:01 WIB
Joe Biden dan Naomi Biden
Joe Biden dan cucunya, Naomi Biden keluar dari Air Force Two setibanya di Bandara Internasional Chinggis Khaan di Ulan Bator pada 22 Agustus 2011. (ANDY WONG / POOL / AFP)

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti cucu Presiden AS Joe Biden, Naomi Biden yang telah dilamar kekasihnya, Peter Neal. Kabar ini turut dibagikan Naomi melalui akun Instagram pribadi yang terverifikasi.

Potret yang diunggah pada Minggu, 5 September 2021 ini menampilkan potret wefie cucu Joe Biden ini dengan Peter. Keduanya tampak tersenyum ke arah kamera dengan keterangan tempat di Jackson Hole.

Naomi memamerkan cincin tunangan di jari manisnya. Tak banyak keterangan yang ia sertakan untuk potret tersebut. "Forever (Selamanya)" demikian tulis Naomi singkat.

Antusiasme Naomi turut dirasakan oleh warganet dan rekan-rekannya. Hal tersebut tampak dari sederet ucapan selamat atas momen manis ini membanjiri kolom komentar unggahan Naomi Biden.

Peter juga mengunggah potret yang sama setelah melamar kekasihnya. Foto pasangan ini dibagikan lewat akun Instagram pribadi Peter yang juga dipenuhi ucapan selamat.

Dilansir dari People, Selasa (7/9/2021), Naomi adalah lulusan Columbia Law School di Columbia University. Peter juga merupakan mahasiswa di kampus yang sama dengan Naomi.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kisah Naomi dan Peter

Cucu Joe Biden Pamer Cincin Tunangan Saat Dilamar Kekasih
Cucu Joe Biden, Naomi Biden memamerkan cincin tunangan setelah dirinya dilamar kekasihnya, Peter Neal. (Tangkapan Layar Instagram @naomibiden/https://www.instagram.com/p/CTa73bNsZUi/?hl=en)

Peter sebelumnya magang untuk kampanye kepresidenan Hillary Clinton, menurut Guest of Guest. Outlet itu menambahkan, Peter juga magang di Gedung Putih saat Barack Obama menjabat sebagai presiden, dan ketika kakek Naomi menjabat sebagai wakil presiden.

Joe Biden begitu dekat dengan cucu-cucunya. "Setiap hari, saya berbicara dengan kelima cucu saya, baik di telepon atau saya mengirim pesan teks dengan mereka," kata Biden kepada Anderson Cooper selama CNN town hall di Maret 2020.

Pada malam terakhir Konvensi Nasional Demokrat, cucu perempuan Presiden Biden, yakni Maisy, Finnegan, Natalie, dan Naomi menyebut dalam sebuah wawancara dengan PBS News Hour bahwa Biden menelepon mereka semua setiap hari. "Dia akan mengangkat telepon kita di mana pun dia berada," kata Naomi.


Kedekatan dengan Biden

Presiden Amerika Serikat Joe Biden (AP)
Presiden Amerika Serikat Joe Biden (AP)

"Dia akan berada di atas panggung, memberikan pidato, dan kami akan meneleponnya dan dia akan seperti, 'Ada apa?'" lanjut Naomi.

"Kami tumbuh bersama," jelas Naomi. "Dia memastikan bahwa setiap tradisi, setiap liburan, kita semua bersama-sama."

Putra Joe Biden, Hunter Biden dan mantan istrinya Kathleen Biden dikaruniai tiga putri, yakni Naomi, Maisy dan Finnegan. Ia dan istrinya kini, Melissa Cohen, dianugerahi bayi laki-laki yang lahir Maret 2020. Pada pelantikan ayahnya pada Januari, terungkap bahwa bayi laki-laki itu diberi nama Beau, seperti nama mendiang kakaknya Beau Biden.


Infografis Pelantikan Presiden AS Joe Biden & Wapres Kamala Harris

Infografis Pelantikan Presiden AS Joe Biden & Wapres Kamala Harris. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Pelantikan Presiden AS Joe Biden & Wapres Kamala Harris. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya