Cokelat Hangeul BTS Segera Meluncur di Indonesia, Konsumen Bisa Pesan Duluan

Cokelat itu menjadi salah satu merchandise resmi BTS.

oleh Liputan6.com diperbarui 08 Okt 2021, 20:01 WIB
Diterbitkan 08 Okt 2021, 20:01 WIB
Cokelat Hangeul BTS Segera Meluncur di Indonesia, Konsumen Bisa Pesan Duluan
Produk BTS Hangeul Message Chocolate yang dapat dipesan mulai 11 Oktober. (dok. Ralali.com)

Liputan6.com, Jakarta - Pamor Bangtan Boys (BTS) terus meroket. Nyaris semua produk yang dipakai atau dipromosikan sering laris manis. Yang terbaru adalah meluncurkan BTS Hangeul Message Chocolate tepat pada hari ini, Jumat (8/10/2021).

Star Fox Family bekerja sama dengan HYBE meluncurkan BTS Hangeul Message Chocolate hari ini. Peluncuran BTS Hangeul Message Chocolate ini untuk merayakan Hari Hangeul yang dirayakan oleh Korea Selatan pada 9 Oktober 2021.

Bertepatan dengan peluncuran di Korea Selatan, Indonesia turut ikut dalam arus. Ralali.com, sebuah marketplace, ditunjuk sebagai distributor resmi di Indonesia yang menyalurkan produk cokelat tersebut.

"Suatu kebanggaan buat kami dipercaya sebagai partner oleh Star Fox Family untuk menjadi Official B2B Partner Distributor yang bekerja sama dengan HYBE, untuk menghadirkan BTS Hangeul Message Chocolate ke market Indonesia," ujar Dicky Sukmana, Chief Marketing Officer Ralali.com dalam acara BTS Message Chocolate Launching Press Conference, Jumat (8/10/2021).

Para ARMY, sebutan untuk para penggemar BTS, akan mendapatkan delapan buah cokelat dalam setiap pembelian satu boks BTS Hangeul Message Chocolate. Selain itu, di dalam boks terdapat coklat yang berisi lirik lagu serta stiker koleksi.

Lirik lagu ini dihadirkan dalam bentuk tujuh cokelat dan satu cokelat lainnya berbentuk logo BTS. BTS Hangeul Message Chocolate dihadirkan dalam dua versi yaitu Mikrokosmos dan Spring Day, nama kedua produknya diambil dari lagu grup BTS.

Cokelat edisi Microcosmos hadir dengan boks berwarna hitam dan edisi Spring Day dengan boks berwarna merah muda. Merchandise cokelat versi BTS ini hanya dibanderol sebesar Rp 330 ribu dan sudah termasuk pajak.

"Harga untuk pre-order price kita rilis di harga Rp330 ribu, sudah termasuk PPN," ujar Dicky.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Paket Bundling

Cokelat Hangeul BTS Segera Meluncur di Indonesia, Konsumen Bisa Pesan Duluan
Produk BTS Hangeul Message Chocolate yang dapat dipesan mulai 11 Oktober. (dok. Ralali.com)

Ralali.com juga menyediakan paket bundling, yakni penggemar dapat membeli kedua versi dari BTS Hangeul Message Chocolate. Pembeli juga akan mendapatkan tambahan satu sachet masker KN94.

"Jadi nanti, pre-order itu ada kita keluarkan paket bundling, kalau memang mau koleksi yang pink dan yang hitam ya. Ada bonus satu dari produk partner Primero untuk kalau beli bundling,” tutur Dicky.

Dicky menuturkan bahwa Ralali dipilih sebagai partner B2B oleh Star Fox Family sebagai distributor produk resmi. Ia menambahkan bahwa Ralali.com baru pertama kali bermitra bersama dengan Star Fox Family.


Dijual Terbatas

Cokelat Hangeul BTS Segera Meluncur di Indonesia, Konsumen Bisa Pesan Duluan
(Kiri-Kanan) MC Richard Ricardo; Dicky Sukmana, Chief Marketing Officer Ralali.com; Wilson Andrew, Senior Manager External Affair Shipper.id; dan Shania Junianatha, KOL. (Liputan6.com/Gabriella Ajeng Larasati)

Ralali.com juga menggandeng Shipper.id sebagai partner ekspedisi mereka untuk mendistribusikan BTS Hangeul Message Chocolate. "Kita mulai menyiapkan bagaimana produknya itu bisa dikirim dengan kondisi sempurna," Wilson Andrew, Senior Manager External Affair Shipper.id, agregator logistik dan gudang.

Menurut Wilson, BTS Hangeul Message Chocolate akan membuat semacam cooler box untuk menjaga ketahanan cokelat. Ia menambahkan bahwa Shipper akan memberikan keamanan yang terbaik hingga sampai ke tangan konsumen.

BTS Hangeul Message Chocolate dijual terbatas. Para ARMY dan konsumen lain dapat memesan lebih awal mulai 11 Oktober 2021, pukul 11.00 WIB di Ralali.com atau aplikasi Ralali. (Gabriella Ajeng Larasati)


Pesona K-pop Mendamaikan Korea

Infografis Pesona K-Pop Mendamaikan Korea
Infografis Pesona K-Pop Mendamaikan Korea
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya