Perjalanan Cinta Hyun Bin dan Son Ye Jin, Berawal dari Cinta Lokasi

Dalam menjalin hubungan asmara, sudah banyak wanita yang pernah singgah di hati Hyun Bin tapi tak ada yang seperti Son Ye JIn.

oleh Henry diperbarui 11 Feb 2022, 03:02 WIB
Diterbitkan 11 Feb 2022, 03:02 WIB
Crash Landing on You
Hyun Bin dan Son Ye Ji di serial drama Crash Landing on You. (Foto: Netflix)

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin baru saja mengumumkan rencana pernikahan mereka dalam waktu dekat. Kabar itu diumumkan pada Kamis, 10 Februari 2022, melalui media sosial, Son Ye Jin dan Hyun Bin. Kabar bahagia ini memang sudah lama ditunggu penggemar keduanya.

Pada Januari lalu, Hyun Bin sudah ramai dibeirtakan bakal segera menikahi kekasihya itu.  Perjalanan karier dan percintaan Hyun Bin memang cukup berliku. Berkat drama Crash Landing On You, tidak hanya popularitasnya yang semakin cemerlang, secara bersamaan ia juga bertemu wanita pujaannya, Son Ye Jin.

"Cinta yang sekarang adalah cinta pertamaku," ungkap aktris berusia 40 tahun tersebut. Dilansir dari beragam sumber, sebelum jadian dengan Son Ye Jin, Hyun Bin sudah beberapa kali menjalin hubungan khusus.

Dalam menjalin hubungan asmara, sudah banyak wanita yang pernah singgah di hati Hyun Bin. Namun, di antara wanita-wanita itu, belum ada yang benar-benar serius menjalin hubungan dengannya.

Hyun Bin pertama kali dirumorkan menjalin asmara dengan aktris Jun Ji Hyun. Sekitar tahun 2007, keduanya digosipkan berpacaran tanpa adanya bukti yang jelas.

Di tahun yang sama, beredar rumor jalinan asmara Hyun Bin dan Song Hye Kyo. Saat itu, benih cinta keduanya tumbuh usai sama-sama membintangi drama The World That They Live In (Worlds Within).

Setelah dua tahun berlalu, Hyun Bin secara resmi mempublikasikan hubungan dengan Song Hye Kyo. Mereka terlibat cinta lokasi alias cinlok setelah membintangi drama tersebut. Saat itu, agensi yang menaungi Hyun Bin menyatakan bahwa awalnya mereka berteman baik sebelum memutuskan untuk menjadi sepasang kekasih. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Aktor Paling Dekat

[Bintang] Hyun Bin Akan Adu Akting dengan Park Shin Hye di Memories of the Alhambra
"Karena Hyun Bin merupakan aktor yang berpenampilan perlente dan sikapnya yang hangat, kami percaya ia adalah aktor yang cocok untuk memerankan Yoo Jin Woo," ujar produser Memories of The Alhambra. (Foto: instagram.com/withhyunbin)

Hyun Bin kembali terseret cinlok saat beradu peran dengan Ha Ji Won di drama Secret Garden yang tayang pada 2010 silam. Ha Ji Won pernah menyebutkan kalau Hyun Bin adalah aktor yang paling dekat dengannya saat menjalani syuting drama Empress Ki.

Namun, saat gosip itu beredar, Hyun Bin masih pacaran dengan Song Hye Kyo. Tak lama setelah itu, hubungan Hyun Bin dan Song Hye Kyo dikabarkan kandas.

Wanita lainnya yang menaklukkan hati Hyun Bin adalah Kang So Ra. Mereka mengakui hubungan spesial di depan publik usai berkencan pada Oktober 2016. Setelah menjalin asmara selama hampir satu tahun, keduanya berpisah karena kepadatan jadwal masing-masing.

Hyun Bin kemudian mulai dikabarkan dekat dengan Son Ye Jin setelah beradu akting lewat film layar lebar The Negotiation pada 2018. Film tersebut sukses berkat chemistry apik mereka. Mereka bahkan dikabarkan terlibat cinlok.


Cinta Pertama

Son Ye Jin dan Hyun Bin
Son Ye Jin dan Hyun Bin. Sumber foto: Instagram/Son Ye Jin.

Hyun Bin ramai diberitakan sudah jadian dengan Son Ye Jin.  Berdasarkan laporan Dispatch pada Januari 2021, keduanya telah menjalin hubungan selama delapan bulan.

Dilaporkan bahwa Hyun Bin, Ye Jin, dan bintang Crash Landing On You lainnya mengadakan beberapa kali pertemuan sejak syuting drama selesai. Dispatch juga kemudian merilis foto Hyun Bin dan Son Ye Jin sedang bermain golf bersama.

Kabar keduanya berpacaran akhirnya dikonfirmasi oleh agensi dari kedua belah pihak. Mereka menjalin hubungan spesial setelah drama yang mereka bintangi usai.

"Hyun Bin dan Son Ye Jin telah menjalin hubungan melalui pekerjaan, dan sejak akhir drama hubungan telah berkembang menjadi kekasih dengan perasaan yang baik satu sama lain. Tolong beri dukungan," begitu isi konfirmasinya dikutip dari situs Naver, 1 Januari 2021.

Son Ye Jin bahkan pernah mengatakan kalau Hyun Bin adalah cinta pertamanya.Kini setelah hampir dua tahun menjalin hubungan, Hyun Bin dan Son Ye Jin akhirnya memutuskan untuk menikah dalam waktu dekat ini.


Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya