Restoran D’Sawah Hadirkan Konsep Alam dan Fasilitas Permainan

Restoran yang menyajikan makanan khas Indonesia ini baru saja menggelar grand opening pada 31 Maret 2022.

oleh Liputan6.com diperbarui 04 Apr 2022, 03:12 WIB
Diterbitkan 01 Apr 2022, 21:37 WIB
Restoran D’Sawah Hadirkan Konsep Alam dan Fasilitas Permainan
Restoran D’Sawah Hadirkan Konsep Alam dan Fasilitas Permainan. foto: istimewa

Liputan6.com, Jakarta - Usaha kuliner di masa pandemi ini bisa dibilang tetap menjanjikan. Sejumlah restoran dan kafe baru saja dibuka. Salah satunya Restoran D'Sawah yang berlokasi di Jalan Cilubang Mekar 2, Jalur Alternatif IPB, Situpanjang, Bogor.

Restoran yang menyajikan makanan khas Indonesia ini baru saja menggelar grand opening pada 31 Maret 2022. Hadir dalam acara tersebut sejumlah tamu undangan di antaranya rekanan bisnis, sponsor, serta beberapa artis dan pejabat.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih tak terhingga untuk semua teman-teman yang telah berkenan hadir sore ini yang tidak bisa saya sebutkan satu-persatu," ucap Owner D'Sawah, Hanna Sukamto dalam kata sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut, Hanna pun tak lupa menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Esa atas suksesnya acara grand opening D'Sawah.

"Saya sungguh sangat bersyukur kepada Tuhan untuk terjadinya tempat indah ini. Kami membangun semua ini dengan cinta dan air mata," ujarnya.

"Banyak masalah apapun itu tapi Tuhan selalu menolong, semua menjadi baik adanya. Saya percaya karena jika tidak ada niat jahat di dalam hati pasti semua akan menjadi baik karena Tuhan yang beracara untuk kawasan D'Sawah ini," lanjut Hanna.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Area Persawahan

Restoran D’Sawah Hadirkan Konsep Alam dan Fasilitas Permainan
Restoran D’Sawah Hadirkan Konsep Alam dan Fasilitas Permainan. foto: istimewa

Bukan sekadar tempat untuk menghilangkan rasa lapar, Hanna berharap restorannya itu mampu memberikan manfaat kepada banyak orang, khususnya bagi warga dan pemerintah setempat.

"Saya meminta dukungan untuk memajukan dan support pariwisata Bogor Barat dan memajukan olahraga bersepeda juga jogging track di wilayah Bogor dan sekitarnya. Mari kita perangi segala macam virus dengan pola hidup sehat, menjaga kebersihan, dan prokes-nya tetap jalan dilakukan," tutup Hanna.

D'Sawah merupakan restoran yang memilki konsep alam yang menyuguhkan pemandangan area persawahan dan memiliki fasilitas lengkap seperti area parkir yang luas, playground, jalur sepeda, dan mushola.

Bagi Anda yang ingin mencicipi hidangan D'Sawah bisa mengintip menu restoran ini di Instagram @dsawah.resto.cafe.rekreasi atau hubungi WA 0811-8207-206.


Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19

Infografis Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya