Sulam Alis Makin Diminati dan Sudah Jadi Gaya Hidup

Sulam alis dipengaruhi oleh gaya hidup masyarakat yang kian praktis.

oleh Liputan6.com diperbarui 22 Apr 2022, 08:06 WIB
Diterbitkan 20 Apr 2022, 03:27 WIB
Sulam Alis Makin Diminati dan Sudah Jadi Gaya Hidup
Sulam Alis Makin Diminati dan Sudah Jadi Gaya Hidup. foto: istimewa

Liputan6.com, Jakarta - Dunia persulaman hingga saat ini masih eksis di kalangan perempuan, terutama sulam alis yang tak pernah surut permintaan. Hal ini dipengaruhi oleh gaya hidup masyarakat yang kian praktis.

Begitu juga dengan sulam alis yang menawarkan bentuk alis semi permanen menjadi daya tarik bagi perempuan. Selain mempercantik bentuk alis, sulam alis juga mempersingkat waktu berdandan.

 

Rumah Sulam Alis Bali salah satu tempat rekomendasi untuk mendapatkan bentuk alis yang ideal. Tempat sulam alis yang berdiri pada Februari 2010 ini menyediakan berbagai treatment untuk memanjakan kaum hawa seperti :

- Sulam : Alis, Bibir, Eyeluner

- Sulam Blushon, Sulam Rambut Kepala

- Laser : Alis, Tatto, Flek

- Wajah : Bb Glow, Whitening, Anti Agne, Anti Wringkle

- Kuku : Nail Art, Nail Extension, Cat Kuku

- Revisi Sulam Alis Gagal

- Kursus Sulam dan Kursus semua Perawatan

 

“Keunggulan Rumah Sulam Alis Bali, semua sulam langsung saya sendiri yang menangani,dan saya bersertifikat Internasional yaitu Korea Dan Singapore,” terang Lucy , owner Rumah Sulam Alis Bali.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Harus Steril

Sulam Alis Makin Diminati dan Sudah Jadi Gaya Hidup
Sulam Alis Makin Diminati dan Sudah Jadi Gaya Hidup. foto: istimewa  

“Saya menggunakan metode yang tidak menyakitkan, aman, efisien serta memiliki daya tahan yang lama dengan hasil yang terlihat natural,” lanjutnya.

Lucy menambahkanm kualitanya dapat dipertanggungjawabkan,karena sulam alis tidak boleh dilakukan sembarangan. Alat yang digunakan juga harus sesuai standar dan steril.

Baik jarum, tinta dan semua yang dipakai hanya untuk sekali pakai.Selain di Bali, Lucy juga bisa menerima panggilan keluar kota dengan minimal beberapa pelanggan yang memesan.

Bagi Anda yang ingin mempercantik penampilan dapat mengunjungi langsung Rumah Sulam Alis Bali di Jalan Nuansa Utama IX No.23, Kori Nuansa, Jimbaran, Bali. Atau dapat menghubungi nomor telepon 087-8888-10800.

Infografis Tren Perawatan di Klinik Kecantikan Tahun 2022
Infografis Tren Perawatan di Klinik Kecantikan Tahun 2022
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya