Tradisi Merawat Buah Hati dengan Bahan Tradisional dan Alami

Tropee Bebe fokus dalam mengembangkan produk perawatan bayi dan anak menggunakan bahan alami dan tradisional.

oleh Liputan6.com diperbarui 19 Mei 2022, 23:18 WIB
Diterbitkan 17 Mei 2022, 16:17 WIB
Tradisi Merawat Buah Hati dengan Bahan Tradisional dan Alami
Tradisi Merawat Buah Hati dengan Bahan Tradisional dan Alami. foto: istimewa

Liputan6.com, Jakarta - Tiap orangtua tentu ingin memberikan yang terbaik bagi anak-anaknya. Berbagai produk perawatan bayi dan anak banyak digunakan oleh para orangtua muda, tidak luput juga, penggunaan bahan tradisional masih sering digunakan sebagai solusi perawatan si kecil.

Penggunaan bahan tradisional memang membutuhkan usaha lebih dalam mempersiapkan bahan serta proses pembuatannya, sehingga sering kali penggunaan bahan tradisional ini ditinggalkan oleh pasangan muda. Padahal kandungan dan khasiat dari bahan tradisional ini sudah terbukti sejak dulu.

Founder Idrus Halim & Devi Luciana menjelaskan Tropee Bebe merupakan brand asli Indonesia yang fokus dalam mengembangkan produk perawatan bayi dan anak menggunakan bahan alami dan tradisional yang berkualitas.

Tropee Bebe hadir dengan berbagai varian produk yang aman bagi anak dengan adanya sertifikasi BPOM dan Halal dari MUI. Kehadiran Tropee Bebe memudahkan tradisi merawat anak menggunakan bahan tradisional, yang dikemas secara modern dan mudah didapatkan.

Tropee Bebe sebagai produk lokal asli Indonesia menganggap ini adalah hal yang penting untuk diteruskan ke tiap generasi.

Ada berbagai varian yang dimiliki yaitu; Minyak kemiri, hair lotion, shampo kemiri, minyak telon dan berbagai produk lainnya telah mendapatkan respons yang baik dari masyarakat Indonesia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Produk Lokal

Tradisi Merawat Buah Hati dengan Bahan Tradisional dan Alami
Tradisi Merawat Buah Hati dengan Bahan Tradisional dan Alami.  foto: istimewa

Kini, Tropee Bebe menambahkan varian terbaru untuk menjawab kebutuhan keluarga Indonesia melalui peluncuran produk Tropee BebeBody Wash sebagai pelengkap perawatan rambut dan Tropee Bebe Body Wash & Hair untuk orangtua yang praktis.

"Dengan adanya lebih dari 500 rekan reseller dan toko di seluruh Indonesia, kami mengajak para orang tua untuk kembali menggunakan produk lokal dengan bahan tradisional yang alami dalam merawat anak. Tropee Bebe terus konsisten dan fokus dalam memberikan produk perawatan anak yang berkualitas," kata Idrus Halim.

"Karena bagi kami, perawatan menggunakan bahan alami dan tradisional untuk si Kecil adalah yang terbaik," terang Idrus.

Infografis 8 Cara Cegah Bayi Baru Lahir Tertular Covid-19
Infografis 8 Cara Cegah Bayi Baru Lahir Tertular Covid-19 (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya