Fimela Fest 2022 Siap Digelar Offline pada 11--12 November 2022

Fimela Fest 2022 yang digelar 11--12 November 2022 akan berlangsung secara offline dengan beragam acara.

oleh Putu Elmira diperbarui 13 Sep 2022, 14:36 WIB
Diterbitkan 13 Sep 2022, 14:36 WIB
Fimela Fest 2022
Fimela Fest 2022. (dok. Fimela)

Liputan6.com, Jakarta - Fimela Fest 2022 hadir kembali secara offline dan dapat dinikmati secara gratis. Gelaran tahunan kali ini akan berlangsung pada 11--12 November 2022 di Gandaria City, Jakarta Selatan.

Penyelenggaran Fimela Fest 2022 ini akhirnya kembali terlaksana langsung setelah dua tahun digelar online. Ada beragam keseruan yang akan disuguhkan, mulai dari talkshow inspiratif, bazar, sampai live music.

Selain menggelar talkshow dengan para sosok inspiratif, Fimela Fest 2022 juga bakal menghadirkan sederet keseruan lain. Tahun ini, Fimela Fest melaksanakan Fimela Award, yakni penghargaan kepada orang-orang yang berpengaruh untuk perempuan lainnya, mulai dari brand sampai public figure.

Simak acara seru Fimela Fest 2022:

Women and Women Talk

Beauty Care Festival

Fimela Market Day

Workshop

Tarot Reader

Makeup Class

Live Shopping

Live Music

 

Sebelumnya pada Fimela Fest 2021 diselenggarakan secara virtual pada Jumat, 19 November 2021. Acara tersebut dimulai pukul 14.00 hingga 20.50 WIB.Kala itu, turut hadir pula ragam acara mulai dari Online Beauty Class, Inspirational Talkshow, Virtual Beauty Class, Music Performance, dan tentu saja Magnificent Awards.

Setelah Fimela Fest 2021 dibuka, dilanjutkan dengan Self Healing Therapy by Journaling bersama dengan Kittymanu, Self Enrichment Class: With Passion Leading to Succes bersama dengan Rinaldy Yunardi, Inspiring Class: Starting Your Own Bussines with Bestie, Why Not? Bersama dengan Carline Darjanto dan Ria Sawarno. Berlanjut dengan Elevate Your Look with Implora bersama dengan Barry Ritonga, The Future Investment of Modern Women with Ayu Bianti, Pengumuman Magnificent Awards, Incredible Mom, Incredible Kids, Magnificent Family bersama Mona Ratuliu, dan Music Performance by Teza Sumendra.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


3 Pemenang Nominasi Fimela Magnificent Awards

The Magnificent Government
Fimela.com akan memberikan penghargaan kepada instansi pemerintahan yang paling memberikan impact positif kepada Sahabat Fimela, perempuan, dan masyarakat Indonesia.

The Magnificent Government Office

Dengan visi dan misi yang berdampak positif untuk masyarakat Indonesia, deretan instansi pemerintahan layak bisa menjadi nominasi The Magnificent Government Office. Ada lima instansi pemerintahan yang masuk dalam nominasi ini, di antaranya Pemprov Tarakan, MRT, Pemprov Jawa Barat, Kementrian Luar Negeri dan Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Dalam nominasi ini, Fimela.com telah memberikan penghargaan kepada MRT sebagai instansi pemerintahan yang dapat berdampak positif untuk masyarakat Indonesia. Dalam acara tersebut, Silvia Halim sebagai seorang direktur konstruksi PT MRT Jakarta turut memberikan ucapan terima kasih serta memberikan pesan bermakna untuk Sahabat Fimela serta perempuan Indonesia. 

The Magnificent Healthcare Company

Di tengah kondisi pandemi, tentunya masyarakat banyak sekali bergantung dengan perusahaan kesehatan yang membantu mereka agar tetap sehat dan segera keluar dari kondisi yang tak menyenangkan ini. Beberapa perusahaan kesehatan ini, mampu menghadirkan berbagai inovasi dan kemudahan bagi masyarakat di Indonesia, sehingga layak untuk masuk dalam jajaran nominasi Magnificent Healthcare Company, di antaranya Kalbe, Nutrifood, Nestle, Godrej, dan Halodoc.

Dalam kategori ini, Halodoc dipilih sebagai pemenang nominasi sebagai perusahaan yang menghadirkan inovasi dan kemudahan bagi masyarakat Indonesa. Tak lupa, Filicia Kawilarang sebagai seorang VP Marketing Halodoc turut berterima kasih atas terpilihnya Halodoc sebagai pemenang nomniasi.


The Magnificent Family

Magnificent Family
Fimela.com akan memberikan penghargaan kepada keluarga selebriti yang paling memberikan impact kepada Sahabat Fimela dan perempuan Indonesia secara general.

Berangkat dari sosok dengan banyak penggemar di dunia hiburan, kini mereka makin menambah deretan penggemar justru setelah berumah tangga. Tak lain, alasannya adalah karena keluarga idaman yang mereka miliki, yang menjadi panutan banyak pasangan dan keluarga di Indonesia.

Dalam kategori ini, ada lima pasangan keluarga artis yang masuk dalam nominasi ini, di antaranya ada Nana Mirdad dan Andrew White, Darius dan Donna Agnesia, Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim, Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca, dan Mona Ratuliu dan Indra Brasco. Dalam nominasi ini, keluarga Indra Basco dan Mona Ratuliu menjadi pemenangnya.

Pemenang Nominasi Fimela Magnificent Award:

H & M Pemenang Kategori Magnificent Brand of Fashion

Sejumlah brand ini juga masuk dalam kategori nominasi Magnificent Brand of Fashion, seperti Kurve, H & M, Uniqlo, Tangan dan PVRA. H & M menjadi pemenang dalam ketegori ini.

Brand fashion ini semakin gencar membawa industri mode yang berkelanjutan. Memakai material yang ramah lingkungan, H & M memperkenalkan sistem daur ulang Loop, yakni mengurai pakaian lama menjadi pakaian yang baru. H & M juga bekerja sama dengan desainer dunia seperti Simon Rocha, Alexander Wang, Erdem, Balmian, hingga Kenzo.


Sejauh Mata Memandang Pemenang Kategori Fimela Magnificent Environmental Brand

[Fimela] Sejauh Mata Memandang
Chitra Subyakto dari Sejauh Mata Memandang menghadirkan busana yang memanfaatkan bahan-bahan sisa dari kian perca utnuk ditampilkan pada DFK 2020.

Fimela menganugerahkan penghargaan pada brand ramah lingkungan dan berdampak positif bagi perempuan dan masyarakat. Beberapa brand berkompetisi dalam nominasi ini antara lain Sensatia Botanicals, L’Occitane, Sejauh Mata Memandang, Rekosistem dan Waste for Change.

Sejauh Mata Memandang menjadi pemenang dalam kategori nominasi Fimela Magnificent Environmental Brand. Sejauh Mata Memandang didirikan Chitra Subiyakto dengan karya berbahan ramah lingkungan. Sejauh mata memandang tidak pernah dan tidak pernah menggunakan kulit atau bulu hewan. Tujuannya mendorong sirkularitas dan melindungi hutan yang terancam punah.

"Penghargaan ini menjadi penyemangat untuk mewujudkan Sejauh Mata Memandang sebagai brand yang lebih bertanggung jawab lagi terhadap lingkungan dan juga bumi rumah tempat tinggal kita satu-satunya. Jadilah bagaian dari solusi bukan polusi,: kata Chitra Subyakto pada pidatonya dalam acara Fimela Fest 2021, Jumat, 19 November 2021.

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya