Gaya Maxime Bouttier di Karpet Merah Premier Film Ticket to Paradise di Los Angeles

Maxime Bouttier tampil menawan bersama Julia Roberts dan George Cloonet di premier film Ticket to Paradise di Los Angeles, AS.

oleh Henry diperbarui 18 Okt 2022, 19:35 WIB
Diterbitkan 18 Okt 2022, 19:15 WIB
Gaya Maxime Bouttier di Karpet Merah Premier Ticket to Paradise di Los Angeles
Gaya Maxime Bouttier di Karpet Merah Premier Ticket to Paradise di Los Angeles. (Tommaso Boddi / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)  

Liputan6.com, Jakarta - Maxime Bouttier kembali tampil bersama George Clooney dan Julia Roberts menghadiri premier Ticket To Paradise. Mereka berjalan di karpet merah di Regency Village Theatre. Los Angeles, California, Amerika Serikat (AS) pada Senin malam, 17 Oktober 2022 waktu setempat.

Acara tersebut menandai penayangan perdana film Ticket to Paradise di kota itu. Melansir Just Jared, Selasa (18/10.2022), Maxime tampil simpel tapi tetap menawan dengan setelan jas hitam serta kemeja dan celana panjang berwarna senada.

Pilihan warna busana tersebut juga membuat warna kulitnya yang putih semakin menonjol. Pria berusia 29 tahun ini diketahui memakai setelan jas karya Dolce & Gabbana.

Sementara Julia Roberts mengenakan gaun panjang merah muda dengan belahan dada rendah dari Greta Constantine. Ia melengkapi penampilannya yang memukau dengan cincin dan anting dari Chopard.

Seperti Maxime, George Clooney juga tampil simpel dengan setelan jas dam celana panjang abu-abu serta kemeja putih. Namun tidak disebut siapa yang merancang jas tersebut. George datang bersama sang istri, Amal Alamuddin.

Amal memakai gaun panjang warna merah dengan motif berbagai warna cerah karya Alexander McQueen. Setelah melewati red carpet, George Clooney sempat berfoto bersama Julia sebelum memasuki teater bersama istrinya.

Selain dua legenda Hollywood tersebut, hadir pula Kaitlyn Dever yang menjadi lawan main Maxime. Kaitlyn Dever, yang memerankan Lily kekasih Maxime terlihat mengenakan gaun crop top dan rok warna krem kreasi Miu Miu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Premier di London

Gaya Maxime Bouttier di Karpet Merah Premier Ticket to Paradise di Los Angeles
Gaya Maxime Bouttier di Karpet Merah Premier Ticket to Paradise di Los Angeles. (Michael Tran / AFP)  

Sebagai salah seorang pemain, Maxime ikut menghadiri gala premiere Ticket to Paradise yang digelar di London, Inggris pada 8 September 2022. Sejumlah artis pendukungnya hadir dalam pemutaran perdana.

Ia melenggang dengan penuh percaya diri di red carpet, dan dipotret oleh wartawan internasional. Sebuah potret juga menunjukkan kebersamaan Maxime bersama rekan mainnya seperti Julia Roberts, George Clooney, Kaitlyn Dever dan Lucas Bravo saat berada di red carpet.

Ia tampak akrab dengan para pesohor Hollywood. Melansir kanal Showbiz Liputan6.com, . Maxine tampil gagah dengan outer lengan panjang warna keemasan. Tampak Maxime tersenyum di hadapan puluhan kamera media internasional yang mengabadikan momen ini.

Maxime terbang ke London ditemani sang manajer, Adi Junika. Adi mengunggah momen ketika artisnya melakukan sesi foto. Maxime tampak tersenyum manis ke arah kamera sang manajer. Tampil dalam acara internasional, Maxime membawa nama Indonesia. Penampilan kerennya hari itu rupanya tak lepas dari peran fashion stylist dan desainer Indonesia.


Desainer Indonesia

Gaya Julia Roberts dan George Clooney di Karpet Merah Premier Ticket to Paradise di Los Angeles
Gaya Julia Roberts dan George Clooney di Karpet Merah Premier Ticket to Paradise di Los Angeles.  foto: Instagram @weddingspaparazzi

Kostum Maxime diketahui rancangan Sapto Djojokartiko sementara Wanda Haraa bertindak sebagai penata gaya.  Sang manajer mengunggah potret bersama Maxime dan aktor Lucas Bravo. Bagi Anda penggemar serial Emily In Paris, tentu tak asing dengan karakter chef ganteng yang diperankan Lucas Bravo.

Ticket to Paradise dijadwalkan rilis di bioskop Inggris pada 16 September 2022, menyusul Amerika Serikat pada 21 September 2022. Sedangkan di Indonesia baru dirilis pada pekan lalu.

Dalam film Ticket to Paradise, Maxime memerankan Gede pria Bali yang akan menikahi Lily (Kaitlyn Dever) putri David Cotton (George Clooney) dan Georgia Cotton (Julia Roberts). Namun pernikahannya terancam disabotase oleh David dan Georgia yang sudah bercerai.

Meski sudah bisa bermain di film Hollywood yang jadi impian banyak aktor di dunia, Maxime Bouttier mengatakan bahwa akting dan modelling bukanlah passion-nya. Namun, sang ayah justru mendorongnya untuk menekuni dunia hiburan. Pria berusia 29 tahun ini mengaku bahwa dulunya ia ingin menjadi chef seperti ayahnya. Ia bahkan ingin menekuni bidang kuliner di Prancis.


Pengalaman Langka

Gaya George Clooney dan Amal Alamuddin di Karpet Merah Premier Ticket to Paradise di Los Angeles
Gaya George Clooney dan Amal Alamuddin di Karpet Merah Premier Ticket to Paradise di Los Angeles. (Michael Tran / AFP )

"Papaku itu chef. Jadi, aku sempat mau ngikutin jejak dia, sih. Aku selalu pergi ke dapurnya buat lihat caranya dia kerja. Jadi tadinya aku mau jadi chef," kata Maxime pada Vincent dan Desta di program 'Tonight Show Premiere' yang tayang di YouTube pada Minggu, 9 Oktober 2022.

Di Prancis, Maxine ingin belajar tentang perhotelan. Namun sang ayah tetap mendorongnya untuk terjun ke dunia hiburan karena Maxime dinilai lebih cocok di bidang tersebut.

Setelah bermain di beberapa film dan sinetron, Maxime berkesempatan tampil di film Hollywood bersama para bintang top di film Ticket to Paradise.  Ia juga sempat mengungkap pengalaman langka saat syuting, yaitu sewaktu Clooney dan Roberts video call dengan Brad Pitt.

"Jadi mereka video call gitu, George lagi kasih tahu ke Brad Pitt soal syuting filmnya dan kemudian manggil aku dan kenalin aku sebagai salah satu pemain ke Brad Pitt. Terus Brad Pitt menyapa aku, "Halo Maxime," katanya. Wow, ini kayak lagi mimpi aja," ungkapnya.

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion
Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya