Kronologi Park Ju Hyun Dirumorkan Pacaran dengan Taeyong NCT

Rumor Park Ju Hyun pacaran dengan Taeyong NCT bermula dari unggahan mereka sedang main gim online bareng.

oleh Dyah Ayu Pamela diperbarui 13 Jan 2023, 11:00 WIB
Diterbitkan 13 Jan 2023, 11:00 WIB
Park Ju Hyun dan Taeyong NCT dirumorkan pacaran
Park Ju Hyun dan Taeyong NCT dirumorkan pacaran. (Dok: Instagram)

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Park Ju Hyun tiba-tiba jadi sorotan publik, lantaran diisukan pacaran dengan Taeyong NCT. Hal itu bermula dari sebuah unggahan komunitas online yang dengan cepat menyebar, mengklaim bahwa Park Ju Hyun dan Teayong sedang menjalin hubungan. 

Rumor berlanjut saat keduanya diduga bermain gim online bersama dan Park Ju Hyun menonton konser NCT 127 dari kursi yang disediakan untuk anggota keluarga. Mengenai rumor tersebut, sumber dari 935 Entertainment menyatakan, "Aktris Park Ju Hyun dan Taeyong NCT hanyalah teman," kata agency Park Ju Hyun, dikutip dari Soompi, Jumat (13/1/2023). 

Sumber dari agensi menjelaskan bahwa Park Ju Hyun telah mengunggah foto di media sosialnya mengenai kehadirannya di lain, selain NCT 127. Sumber tersebut menambahkan, "Dia secara pribadi menghadiri konser penyanyi dan aktris IU dan mengunggah gambar, dan dia telah berbagi bukti dirinya menghadiri berbagai konser lain selain itu."

"Park Ju Hyun menikmati bermain gim sebagai hobi dan mereka berdua sangat menyukainya hingga mengunggah video tentang gim online seperti League of Legends di saluran YouTube pribadinya. Dia dan anggota NCT Taeyong hanyalah teman yang bermain bersama dan tidak lebih dari itu. Aktris Park Ju Hyun sangat ramah dan memiliki kepribadian yang aktif, jadi dia memiliki pertemanan yang beragam dan membuat jaringan persahabatan yang luas," jelas pihak agensi. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Profil Park Ju Hyun

Curi Perhatian! Deretan Fakta Menarik Park Ju-hyun Pemeran Park Tae-yang dalam Love All Play
Curi Perhatian! Deretan Fakta Menarik Park Ju-hyun Pemeran Park Tae-yang dalam Love All Play (instagram.com/charmgirl_1005)

Park Ju Hyun lahir di Busan, Korea Selatan, pada 5 Oktober 1994. Ia merupakan anak pertama dan memiliki dua adik laki-laki bernama Park Hyung Jin dan Park Jun Ha.

Mengutip dari Kepoper, Jumat (13/1/2023), wanita 28 tahun ini memiliki seekor anjing bernama Boktteongi. Kecintaannya pada anjing itu bahkan mendorongnya untuk membuat akun Instagram khusus untuk anjingnya.

Dia kuliah di Universitas Seni Nasional Korea jurusan Akting dan lulus pada Juli 2020. Debut aktingnya dimulai di tvN One Act drama dan Wife’s Bed pada 2019. Terbaru, ia sedang membintangi drama MBC berjudul "The Forbidden Marriage" yang bergenre komedi romantis. 

Dia telah tertarik dengan seni dan olahraga sejak masih kecil. Neneknya adalah seorang pelatih nyanyi dan ibunya biasa berlatih balet.

Dia mulai berakting setelah menonton musik Cats ketika masih di sekolah menengah. Selain akting, Park Ju Hyun juga tertarik pada musik. Dia bahkan bergabung dalam sebuah band dan menjadi vokalisnya ketika duduk di sekolah menengah. Ia pun mampu memainkan beberapa alat musik seperti drum, flute, biola, dan piano.


Suka Main Gim

Park Ju Hyun di Konferensi Pers Drakor The Forbidden Marriage. (Foto: dok Prime Video)
Park Ju Hyun di Konferensi Pers Drakor The Forbidden Marriage. (Foto: dok Prime Video)

Di kalangan para seleb Korea, ia dekat dengan aktris Chae Soo Bin. Keyakinan agamanya adalah Buddha. Park Ju Hyun adalah seorang gamer dan terbiasa bermain League of Legends. Dia selalu mendapat inspirasi baru setelah menonton film.

Makanan favoritnya adalah mie dan pasta dengan saus bolognese. Park Ju Hyun suka memasak pasta dan jjajangmyeon di rumah. Dia juga menikmati cokelat mint.

Bucket list-nya pergi ke luar negeri untuk pelatihan bahasa, membangun vila di luar negeri, dan memelihara anjing besar bersama Boktteongi di sebuah rumah dengan pekarangan. Tampaknya, Park Ju Hyun memang sangat menggemari anjing.

Lagu mood booster-nya adalah Martini Blue dari DPR LIVED. Park Ju Hyun sempat muncul dalam tiga video musik yaitu Swing by OurR (2019), Cartoon by Zico (2020), dan Workman by Jang Sung Kyu feat Jay Park & Sik-K (2020). Pada 2020, ia menjadi pembawa acara Asia Artist Awards ke-5 bersama Lee Teuk. Dia saat ini berada di bawah manajemen 935 Entertainment.


Drakor The Forbidden Marriage

Poster drakor The Forbidden Marriage
Poster drakor The Forbidden Marriage (foto : Soompi)

Dalam "The Forbidden Marriage", Park Ju Hyun sukses mencuri atensi hingga meraih penghargaan Excellent Actress pada December 2022. Mengutip kanal Citizen Liputan6.com, 28 November 2023, drama Korea itu menceritakan tentang kisah cinta seorang raja yang kehilangan istrinya.

Semenjak putri mahkota Ahn yang merupakan istri raja meninggal, istana menerapkan peraturan bahwa di kerajaan dan anggota kerajaan tidak boleh ada yang menikah. Namun, peraturan ini begitu memberatkan bagi sebagian pihak, termasuk So Rang yang membuka biro jasa mak comblang.

Drama ini membuat penonton penasaran, lantaran banyak teka-teki dan adegan lucu dalam tayangan teaser yang diunggah di Youtube MBC beberapa waktu lalu. Tim produksi mengungkapkan poster dalam drakor ini memiliki makna unik. 

"Kami mencoba menangkap ilustrasi gaya Korea dengan cara yang unik untuk poster utama. Kelinci memukuli nasi dengan lesung, kucing memakai aksesoris tradisional, rusa, dan kupu-kupu semuanya berpasangan. Selain itu, bagian bawah ditutupi dengan bunga peony yang melambangkan pernikahan yang bahagia, kontras dengan judul 'The Forbidden Marriage' dan menunjukkan hukum pun tidak dapat menghentikan perasaan cinta," papar tim produksi dilansir dari Soompi.

Infografis Duka untuk Korban Tewas Tragedi Halloween Itaewon Korea Selatan
Infografis Duka untuk Korban Tewas Tragedi Halloween Itaewon Korea Selatan (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya