Ngabuburit Dapet Hadiah dan Bawa Berkah, Begini Triknya!

Ngaji, baca buku, nonton serial favorit, scrolling media sosial adalah aktivitas yang pasti sering banget dilakukan selama Ramadan. Tapi ada aktivitas lain lho yang bisa kamu lakukan dengan cara yang seru, yaitu nonton live streaming DANA Parsel (Pesta THR Spesial) Show.

oleh stella maris pada 10 Apr 2023, 15:46 WIB
Diperbarui 10 Apr 2023, 15:58 WIB
Ilustrasi wanita berhijab memegang smartphone
Ilustrasi wanita berhijab memegang smartphone/Shutterstock-Sewupari Studio.

Liputan6.com, Jakarta Selama Ramadan, salah satu aktivitas yang paling sering dilakukan banyak orang adalah ngabuburit. Ketika aktivitas ngabuburit dilakukan, banyak orang melakukannya dengan cara keluar rumah buat nyari takjil sebelum jam berbuka puasa.

Selain berburu takjil, salah satu hal lain yang paling ditunggu adalah suara bedug. Dengan berbagai menu berbuka puasa yang dihidangkan di meja makan, aktivitas apalagi yang bakal kamu lakukan sambil nunggu waktu puasa? 

Ngaji? Baca buku? Nonton serial favorit? Scrolling media sosial? Semua aktivitas itu pasti sering banget kamu lakukan selama Ramadan. Tapi ada aktivitas lain lho yang bisa kamu lakukan dengan cara yang seru, yaitu nonton live streaming DANA Parsel (Pesta THR Spesial) Show.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

DANA Parsel Show
DANA Parsel Show bakalan live streaming di Instagram @dana.id atau TikTok DANA Indonesia setiap Senin dan Kamis, di jam 17.30 WIB/Istimewa.

Yup, sambil duduk santai di rumah, kamu cukup buka smartphone trus nonton live streaming DANA Parsel Show di Instagram @dana.id atau TikTok DANA Indonesia. Catat ya, DANA Parsel Show bakalan live streaming setiap Senin dan Kamis, di jam 17.30 WIB. 

Dengan nonton live streaming DANA Parsel Show, kamu bukan sekadar bisa mendengar ‘kuliah dari Habib Jafar, tapi juga berkesempatan menangin hadiah dari DANA. So, siap-siap ya karena bakal ada DANA Kaget GRATIS dari DANA. 

Yuk, transaksi sebanyak-banyaknya pakai DANA sekarang dan kumpulin poinnya biar bisa dapet DANA THR! Download dan pakai aplikasi DANA sekarang

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya