Jessica Mila Dilamar dengan Cincin Berlian Elegan yang Sesuai dengan Karakter Dirinya

Yakup Hasibuan melamar Jessica Mila sambil berlutut di hadapannya dengan memberikan cincin berlian berwarna putih besar milik Passion Prive.

oleh Liputan6.com diperbarui 01 Mei 2023, 12:47 WIB
Diterbitkan 28 Apr 2023, 09:17 WIB
Jessica Mila
Cincin tunangan model halo yang dipakai Jessica Mila, jadi desain terfavorit 5.000 perempuan selama tahun 2021 dan masih jadi favorit di tahun 2022. [Foto: Instagram @jscmila]

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan kini sedang dirasakan oleh Jessica Mila, pasalnya perempuan cantik ini baru saja dilamar oleh Yakup Hasibuan pada pertengahan Agustus 2022. Setelah menjalin asmara selama satu tahun dengan Yakup, Jessica Mila kini tinggal selangkah lagi menuju ke jenjang pernikahan.

Di acara lamarannya, Jessica mendapat kejutan dengan kehadiran penyanyi Tulus yang membawakan lagu "Teman Hidup" dan Jessica tampak terkejut. Kemudian, Yakup datang di tengah-tengah lagu ia menyambung lirik "Teman Hidup" yang dilantunkan Tulus.

Tangis bahagia Jessica terlihat meneteskan air mata haru saat Yakup Hasibuan melamarnya sambil berlutut di hadapannya dengan memberikan cincin berlian berwarna putih besar milik Passion Prive.

Usut punya usut, cincin berlian yang diberikan Yakup untuk Jessica bernilai sekitar Rp200 juta dengan spesifikasi diamond ditengahnya 1,12 carat type G VVS1 GIA.

“Cincin yang dipilih sesuai dengan karakter Jessica Milla yang cenderung sangat cukup berbicara dan sederhana tapi juga terkesan elegan dan feminin. Dan cincin tersebut menghasilkan look yang clean, sederhana tapi juga terkesan elegan sesuai dengan karakter Jessica,” terang Alicia Beverly PR Manager Passion Abadi Korpora.

 


Cincin Safir

Foto Prewedding Jessica Mila dan Yakup Hasibuan kenakan pakaian adat di Danau Toba.
Foto Prewedding Jessica Mila dan Yakup Hasibuan kenakan pakaian adat di Danau Toba.

 

“Cincin halo yang diberikan oleh calon suami Jessica Milla adalah model cincin tunangan paling disukai di tahun 2022. Bahkan cincin tunangan model halo menjadi pilihan 19% dari 5000 wanita yang telah bertunangan selama tahun 2021. Beberapa yang paling populer adalah cincin safir berhias berlian putih milik Kate Middleton. Cincin yang diwariskan oleh Putri Diana kepada putra sulungnya, Pangeran William,” sambungnya.

Di acara lamaran yang digelar di Bali itu, Jessica terlihat cantik memakai gaun putih dipermanis dengan aksen ruffle pada bagian dada dan roknya dengan cincin berlian di tangannya.

Tak hanya itu, sebentar lagi Jessica Mila dan Yakup akan melaksanakan hari bahagianya pada 5 Mei 2023. Serangkaian acara pun digelar menjelang hari pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Salah satunya acara adat Mangain, pemberian marga untuk Jessica, yang kini sah ditabalkan menjadi Boru. Damanik.

 

Infografis Bahan-Bahan Perhiasan Lokal
Infografis Bahan-Bahan Perhiasan Lokal. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya