Gaya Sara Wijayanto Bergaun Backless di Pernikahan Adinia Wirasti, Pamer Tato di Punggung dan Lengan

Pernikahan Adinia Wirasti dihadir oleh keluarga dan orang-orang terkasihnya pada Jumat, 9 Juni 2023. Salah satudi antara deretan hadirin tampak sang kakak Sara Wijayanto turut jadi saksi di momen bahagia pernikahan adiknya yang digelar privat di Bali.

oleh Putu Elmira diperbarui 11 Jun 2023, 19:00 WIB
Diterbitkan 11 Jun 2023, 19:00 WIB
6 Gaya Sara Wijayanto Setia Dampingi Sang Adik Adinia Wirasti di Acara Nikahan
Gaya Sara Wijayanto Bergaun Backless di Pernikahan Adinia Wirasti, Pamer Tato di Punggung dan Lengan [dok/Instagram @sarawijayanto]

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Adinia Wirasti dan aktor Australia, Michael Wahr dihadir oleh keluarga dan orang-orang terkasihnya pada Jumat, 9 Juni 2023. Di antara deretan hadirin tampak sang kakak Sara Wijayanto turut jadi saksi di momen bahagia pernikahan adiknya yang digelar privat di Bali.

Dalam potret yang dibagikan melalui akun Instagram pribadinya yang terverifikasi, Sara Wijayanto berbalut gaun halter neck backless bernuansa ungu pastel. Aksen kain panjang dari halter neck dibiarkan menjuntai di bagian belakang.

Sara Wijayanto mengenakan gaun rancangan Pamela Usanto yang di-styling oleh Astecat. Rambutnya ditata half bun oleh hairstylist Rangga Yusuf dan riasan Sara dipoles oleh MUA Andre Blake.

Gaun backless yang dikenakan istri Demian Aditya tersebut juga memamerkan beberapa tato yang menghiasi punggung dan lengannya. Tangan Sara juga dilingkari hiasan bunga-bunga.

Potret yang menampilkan gaya Sara tersebut dibanjiri pujian, salah satunya datang dari aktris Amanda Manopo. "So pretty," tulis Amanda.

"TANTIIIKKKKK," puji Tantri Kotak.

Warganet juga ramai-ramai menuliskan pujiannya di kolom komentar. "Boneka hidup," tulis seorang warganet.

"Momen sejarah nihhh nyai pake baju warna selain hitam," lanjut lainnya. "cakep bett si ibu aditya," tulis lainnya.

"pritiwww banget nyai," ungkap warganet. "Cantik, mba @sarawijayanto dan selamat berbahagia ya atas pernikahan adiknya mba Asti," ungkap warganet. "So pretty.. idola aku nihh," puji warganet lainnya. "Cantik banget ibu," tambah warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pernikahan Adinia Wirasti dan Michael Wahr

6 Gaya Sara Wijayanto Setia Dampingi Sang Adik Adinia Wirasti di Acara Nikahan
Adinia Wirasti baru saja mengumumkan pernikahannya dengan aktor asal Australia bernama Michael Wahr, pada 9 Juni 2023 lalu. [@sarawijayanto]

Publik dikejutkan dengan berita pernikahan Adinia Wirasti dengan kekasihnya Michael Wahr. Kabar tersebut diketahui lewat unggahan di akun Instagram pribadi Adinia pada Jumat, 9 Juni 2023.

Tampak dalam unggahan, momen yang menggambarkan bahwa Adinia Wirasti menikah dengan suaminya yang juga mengenakan busana adat Jawa berwarna putih. Meski demikian tak banyak ungkapan yang Adinia tuliskan di kolom keterangan.

"A - M - 9th of June 2023 #WRST #WAHR," tulis pemeran Karmen di film AADC ini melalui akun @adiniawrst, dikutip Jumat, 9 Juni 2023.

Selama ini Adinia tak pernah memamerkan kekasihnya di depan publik. Namun ternyata jika diulik kembali mereka telah bersama cukup lama, hal itu diketahui dari akun Instagram Michael Wahr @michaelswahr.

Bahkan Michael telah mengunggah momen kebersamaan dengan artis berusia 36 tahun itu sejak beberapa tahun belakangan. Salah satunya saat ia datang ke acara perilisan serial Mendua beberapa waktu lalu. Mengutip dari laman IMDB, Michael ternyata juga seorang aktor. Ia dikenal dengan beberapa film seperti Neighbours (1985), City Homicide (2007), dan Grisse (2018). 


Sosok Suami Adinia Wirasti

6 Potret Michael Wahr Suami Adinia Wirasti, Seorang Aktor Asal Australia
Michael Wahr, suami Adinia Wirasti. (Sumber: Instagram/michaelswahr)

Serial Grisse yang juga melibatkan Adinia sebagai salah satu pemainnya adalah sebuah TV Series yang bersetting di pertengahan abad ke-19, selama era kolonial Hindia Belanda. Serial "Grisse" mengikuti sekelompok karakter tidak biasa yang melancarkan pemberontakan melawan gubernur yang brutal dan akhirnya memiliki kesempatan untuk menentukan nasib mereka.

Suami Adinia Wirasti ternyata juga sempat tampil bermain teater yang dikelola Melbourne Theatre Company. Di akun Instagramnya ia menyebutkan tergabung dalam agensi BGM Australia dan Oxygen Entertainment Indonesia.

Tak hanya menjadi aktor, Michael diketahui merupakan seorang voice over yang bergabung dalam agensi internasional, BGM Agency. Di balik semua tentang sang suami dan tak terendusnya hubungan mereka, ternyata Michael beberapa kali mengunggah momen kebersamaan dengan Adinia Wirasti.

Beberapa di antaranya pada momen Valentine pada 2022, mereka tampak merayakannya bersama. Pasangan itu berfoto sambil memakai masker, tampak Adinia bersandar di pundak pria yang kini telah jadi suaminya. 

Ada pula foto Adinia saat sedang sendiri untuk sebuah kampanye yang diunggah ulang oleh Michael pada Maret 2021. Di foto tersebut bahkan Adinia membubuhkan komentar, "Thank you, my love." 


Reuni Pemain Film AADC di Pernikahan Adinia Wirasti

Reuni AADC di pernikahan Adinia Wirasti dan Michael Wahr
Reuni AADC di pernikahan Adinia Wirasti dan Michael Wahr. (Dok: Instagram @pertemananbaperaadc)

Pernikahan Adinia Wirasti dan Michael Wahr jadi ajang reuni untuk para pemain AADC, mulai dari Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra hingga sang produser Mira Lesmana dan Riri Riza. Tentu publik tak asing dengan film Ada Apa dengan Cinta yang menuai kesuksesan pada 2002 dan dilanjutkan sekuelnya di tahun 2016.

Meski hampir dua dekade lamanya, para pemain AADC masih tampak kompak. Bahkan Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra ikut mengenakan kostum senada berwarna merah muda seperti sang pengantin. 

Tampak dari berbagai unggahan video serta foto yang dibagikan di lini masa, aura bahagia pasangan pengantin makin terpancar dengan kehadiran teman dan keluarga terdekat mereka. Nicholas bahkan terlihat menyemangati Adinia sambil bersama rekan yang lain ikut berpelukan.

Lain dari biasanya, Nicholas Saputra tampak mengenakan setelan jas senada merah muda dengan aksen hitam dipinggirnya. Di dalamnya ia memakai kemeja putih berkerah. Padanan sepatunya jauh dari kata formal, ia memilih kets hitam yang cenderung kasual dan nyaman dipakai.

Dalam unggahannya di Instagram pribadinya @nicholassaputra menulis,"Congratulations My Dear @adiniawrst Best Wishes for a fun-filled life ahead @michaelswahr."

Dian Sastro memakai gaun one shoulder senada warnanya dengan Nicholas dan para Bridesmaid. Riasannya cantik tak berlebihan dan rambutnya disanggul cepol sederhana dengan tambahan hiasan bunga.

Resepsi yang digelar di Bali itu juga dihadiri Titi Kamal dan suaminya, Christian Sugiono. Namun pasangan itu memakai busana hitam dan justru kompak dengan Mira Lesmana dan Riri Riza. 

Namun di resepsi itu, Ladya Cheryl yang juga salah satu pemain sentral film AADC tampak tak hadir. Termasuk Dennis Adishwara yang juga pemeran AADC, hanya mengunggah ulang momen kebersamaan rekannya melalui Instagram Story dengan ucapan selamat.

"Selamat menempuh hidup baru dear @adiniawrst. Peluk jauh dari Banyuwangi," tulisnya sambil menambahkan meski posisinya dekat dengan Bali tapi ia masih dinas.

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion
Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya