Gaya Pevita Pearce Foto Bareng Tom Cruise di Premiere Mission Impossible 7 di Korea Selatan

Pevita Pearce diceritakan berinteraksi langsung dengan Tom Cruise di karpet merah dan menyampaikan ucapan selamat atas rilisnya film Mission Impossible 7.

oleh Asnida Riani diperbarui 01 Jul 2023, 13:00 WIB
Diterbitkan 01 Jul 2023, 13:00 WIB
Pevita Pearce
Pevita Pearce foto bareng Tom Cruise di premiere Mission Impossible 7 di Seoul, Korea Selatan. (dok. Instagram @pevpearce/https://www.instagram.com/p/CuIuqpmyO3H/)

Liputan6.com, Jakarta - "Menghidupkan fantasi mata-mata di penayangan perdana Mission Impossible!" tulis Pevita Pearce di unggahan Instagram-nya, baru-baru ini, merujuk pada pengalaman menghadiri premiere Mission Impossible 7 di Seoul, Korea Selatan. Di kesempatan itu, Pevita Pearce bahkan kedapatan foto bareng Tom Cruise.

"Suatu kehormatan bisa jadi bagian dari malam yang luar biasa ini, melihat aksi yang memacu adrenalin secara langsung. Kudos pada para pemain dan kru yang secara luar biasa sukses menciptakan pengalaman sinematik yang tidak terlupakan," imbuh aktris berusia 30 tahun tersebut.

Di kesempatan itu, Pevita tampil menawan dengan mini strapless gown berdetail bordir rumit yang dipadukan long outer serasi. Luaran yang dipakai bintang film Sri Asih ini beraksen tulle dan bulu-bulu di bagian lengan yang menambah kesan tidak biasa dalam padanannya, selain juga memakai choker emas sebagai aksesori pelengkap.

Dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Jumat, 30 Juni 2023, Pevita kedapatan mengenakan gaun rancangan desainer Indonesia, Maison Baaz Couture. Menonjolkan rambut hitam berpotongan bob, ia memulas rilasan serba nude, dari lip gloss, sampai blush on. Palet makeup-nya membuat wajah sang aktris tampak segar, namun tetap effortless.

Saat acara, ia berinteraksi langsung dengan Tom Cruise di karpet merah dan menyampaikan ucapan selamat atas film barunya. Selain, Pevita Pearce juga menghabiskan waktu bersama undangan lain dari berbagai negara, seperti Phuwin Tangsakyuen dan Sushar M., aktor dan artis terkenal asal Thailand.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ada Kimbab Family Juga

Pevita Pearce
Pevita Pearce dan Kimbab Family jadi perwakilan Indonesia di premiere Mission Impossible 7 di Seoul, Korea Selatan. (dok. Instagram @pevpearce/https://www.instagram.com/p/CuIuqpmyO3H/)

Selain Pevita Pearce, Kimbab Family juga dipilih sebagai perwakilan dari Indonesia dalam acara pemutaran perdana dan karpet merah film Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One. Event yang diselenggarakan Paramount Pictures ini dihadiri para pemain utama, yaitu Tom Cruise, Simon Pegg, Hayley Atwell, Vanessa Kirby, dan Pom Klementieff, serta sutradara Christopher McQuarrie.

Premiere film ini berlangsung pada Kamis, 29 Juni 2023, di Lotte World Mall Seoul, Korea Selatan. Film Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One sendiri merupakan hasil dari berbagai ilmu aksi dan akting yang Tom Cruise pelajari selama empat dekade berkarier di dunia hiburan.

Ini termasuk cara menerbangkan helikopter, mengemudi mobil di tengah kemacetan lalu lintas, dan melompat dari pesawat atau dari gunung. Pada seri ini juga, Mission: Impossible mencatat sejarah dengan terbagi jadi dua bagian untuk pertama kalinya.

Tom Cruise dan Christopher McQuarrie menganggap ini sebagai pencapaian terbesar dalam seri Mission: Impossible dibandingkan dengan versi sebelumnya. Film ini akan rilis pada 8 Juli 2023 di bioskop seluruh Indonesia.


Seri Baru Mission: Impossible

Tom Cruise
Tom Cruise saat merayakan pencapaian Top Gun: Maverick sambil promosi film Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One. (YouTube Paramount Pictures)

Melansir Variety, Sabtu (1/7/2023), seri baru Mission: Impossible ini membuat Tom Cruise belajar cara "terbang cepat," yang oleh sutradara Christopher McQuarrie disebut sebagai "salah satu olahraga paling berbahaya di dunia."

"Meski terlihat serupa, speed-flying bukanlah terjun payung," kata pembuat film tersebut. "Skydiving cukup dapat diprediksi. Terbang cepat sangat tidak terduga."

Terbang cepat lebih mirip dengan paralayang, meski dimaksudkan untuk tetap lebih dekat ke lereng demi menambah kecepatan. Tetap lebih dekat ke lereng meningkatkan kemungkinan tabrakan dengan tanah, itulah sebabnya olahraga ini sangat berbahaya.

"Ini olahraga yang sangat indah," kata Cruise tentang terbang cepat. "Kami akan melakukan spiral, dan kami mendarat dengan kecepatan sangat tinggi, lebih dari 80 kilometer per jam." Kendati McQuarrie setuju bahwa terbang cepat terlihat indah, ia menambahkan, "Di belakang layar, kami semua benar-benar ketakutan."

Sementara Cruise mempertaruhkan nyawanya dengan balapan menuruni sisi pegunungan sambil terbang cepat, aksi sepeda motor yang terkenal tetap jadi tindakan paling menantang maut di Dead Reckoning Part One. Cruise mengendarai sepeda motor dari tepi tebing dan terjun payung ke tempat yang aman pada hari pertama syuting.


1 Adegan yang Ditolak Tom Cruise

[Bintang] Tom Cruise
Belakangan, Tom sedang menjalankan proses syuting film terbarunya yang berjudul Mission Impossible: 6 (MI:6). Menurut kabar yang beredar, Tom mengalami cedera saat berada di lokasi syuting. (AFP/Angela Weis)

"Hanya ada dua pilihan: kami akan melanjutkan film ini atau tidak. Jadi, ayo berkenalan dengan (adegan aksi di) hari pertama!" Cruise baru-baru ini memberi tahu Entertainment Tonight tentang syuting aksi di awal produksi. "Beri tahu kami  apa yang akan terjadi: Apakah kita semua melanjutkan atau apakah ini penulisan ulang besar-besaran?"

"Saya sedang berlatih dan saya siap," tambah Cruise. "Anda harus sangat cermat ketika melakukan sesuatu seperti itu. Sangat penting saat kami menyiapkan film bahwa itu sebenarnya adalah hal pertama. Saya tidak ingin melepaskannya dan pergi memotret hal-hal lain dan memikirkan tempat lain. Semua orang telah dipersiapkan. Mari kita selesaikan saja."

Meski telah melakukan semua jenis adegan aksi, Cruise ternyata memiliki keterbatasan dan ada satu adegan di lokasi syuting Mission Impossible 7 yang ia tolak. Melansir Marca, terungkap bahwa Tom Cruise menolak menendang perut aktris wanita di film terbarunya.

Salah satu pemain terbaru dalam serial tersebut, Pom Klementieff, diwawancarai Entertainment Weekly dan menjelaskan bahwa karakter Cruise seharusnya menendang perut Pom dalam adegan perkelahian di Venesia. Bintang Prancis itu meminta Cruise tidak menahan tendangannya agar adegan itu terlihat lebih baik, tapi pria berusia 60 tahun itu menolak.

"Saya terus menyuruhnya menendang saya," kata Klementieff. "Saya berkata, 'Kamu bisa melakukannya', tapi ia menjawab, 'Tidak, tidak, tidak, tidak, tidak.' Saya menyebut 'Ini akan membantu saya', tapi dia tidak mau melakukannya."

infografis journal
infografis journal Fakta Film Horor Digemari Masyarakat Indonesia. (Liputan6.com/Abdillah).  
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya