Ulang Tahun ke-12, Putri Bungsu David Beckham Pamer Tato Kembaran dengan Kakak Iparnya

Putri bungsu David Beckham dan Victoria Beckham, Harper Beckham baru saja merayakan ulang tahun ke-12 pada 10 Juli 2023. Di momen spesial tersebut, Harper Beckham membuat heboh setelah memamerkan sebuah 'tato'.

oleh Putu Elmira diperbarui 18 Jul 2023, 19:00 WIB
Diterbitkan 18 Jul 2023, 19:00 WIB
Putri Bungsu David Beckham Punya Tato di Usia 12 Tahun, Warganet Heboh soal Keasliaannya
Putri Bungsu David Beckham Punya Tato di Usia 12 Tahun, Warganet Heboh soal Keasliaannya (Tangkapan Layar Instagram/nicolaannepeltzbeckham)

Liputan6.com, Jakarta - Putri bungsu David Beckham dan Victoria Beckham, Harper Beckham baru saja merayakan ulang tahun ke-12 pada 10 Juli 2023. Di momen spesial tersebut, Harper Beckham menghebohkan warganet setelah memamerkan sebuah 'tato'.

Potret itu diabadikan oleh kakak ipar Harper Beckham, Nicola Peltz di akun Instagram pribadinya. Istri Brooklyn Beckham tersebut mengunggah foto yang menunjukkan dirinya dan Harper punya 'tato' kupu-kupu yang sama.

"Selamat ulang tahun untuk sayangku, Harper, kamu adalah gadis yang paling menakjubkan, aku sangat beruntung memilikimu dalam hidupku," kata Nicola. "Aku mencintaimu lebih dari yang kamu tahu! (Bisakah kita selalu samaan  selamanya??)" demikian bunyi keterangan dalam unggahan Nicola.

Gambar tersebut menghiasi punggung bawah Nicola, sedangkan 'tato' kupu-kupu kecil itu ada di tulang rusuk bagian kakak yang terlihat saat Harpet mengangkat kaus putih ada di bawah ketiak Harper. Potret yang diunggah aktris pemain "Transformers" itu sukses dibanjiri beragam komentar oleh warganet.

Dikutip dari Mirror, Selasa (18/7/2023), tak sedikit warganet yang bersikeras bahwa Nicola seharusnya tidak mengunggah potret Harper Beckham memamerkan tato palsunya di hari ulang tahun. Hal tersebut diungkapkan warganet akan memicu banyak orang akan mengira itu ada tato asli.

Ada pula warganet yang berbondong-bondong berkomentar soal tato palsu Harper. Namun, beberapa warganet lainnya mengklaim bahwa gambar tersebut 'tidak pantas' untuk dibagikan di media sosial. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ragam Komentar Warganet

Harper Beckham
Harper Beckham (Tangkapan Layar Instagram/victoriabeckham)

"Saya sepenuhnya percaya bahwa Harper memiliki tato pada usia 12 tahun setelah melihat ini. Ini seharusnya tidak ada di internet," gerutu seorang warganet.

"Ya ampun, saya pikir seseorang benar-benar membiarkan anak berusia 12 tahun punya tato," terang lainnya.

"Tidak dapat dipercaya bahwa begitu banyak orang di sini tidak dapat membedakan antara tato asli dan tidak," tulis warganet lain.

"Tidak ada ANAK yang harus punya tato. Tidak ada orang tua yang bertanggung jawab yang akan membiarkan hal itu terjadi. Di sebagian besar negara bagian itu ilegal. Tidak ada seniman tato sungguhan yang setuju dengan itu," jelas lainnya.

Yang lain bertanya, "Mungkin pertanyaan bodoh. Tapi apakah itu tato sungguhan di harper? Apa pun itu, Selamat ulang tahun Harper yang cantik. Nikmati harimu kamu punya ulang tahun yang sama dengan nenekku. Dia sama manisnya. Cinta damai."

"Tolong beri tahu saya itu tato palsu pada anak berusia 11 tahun ini," tulis lainnya.


Ragam Agenda dengan Keluarga

Harper, David, Cruz, dan Victoria Beckham
Harper, David, Cruz, dan Victoria Beckham (Tangkapan Layar Instagram/victoriabeckham)

Victoria Beckham tak jarang membagikan beragam unggahan bersama anak-anaknya di media sosial. Dikutip dari Daily Mail, Selasa (18/7/2023), ia bersama kedua anaknya, Harper dan Cruz mendukung suaminya David di pembukaan timnya Inter Miami CF dari pemain baru Lionel Messi pada Minggu, 16 Juli 2023.

Perancang busana berusia 49 tahun tersebut tampil dalam balutan setelan krem ​​​​yang apik. Sedangkan Harper tampil trendi dengan gaun merah muda dan Cruz memilih kemeja sutra.

Dua anak Victoria lainnya, yakni Brooklyn dan Romeo mendukung di belakang ayah mereka yang terkenal pada momen besar tim ketika ikon sepak bola Messi disambut di tim AS David. Victoria mengenakan ansambel yang hampir identik dengan istri co-owner di Inter Miami, Jorge Mas, Aleyda Mas, dengan keduanya mengenakan setelan krem ​​​​dan tampilan atasan hitam, dengan rambut bergelombang yang jatuh.

Pada upacara yang digelar di Miami, dipimpin oleh co-owner David, Messi berjalan keluar di depan para penggemar barunya dan mengungkapkan keinginannya untuk mengantarkan era baru kesuksesan.


Dukungan Keluarga Beckham

Harper, David, Cruz, dan Victoria Beckham
Harper, David, Cruz, dan Victoria Beckham (Tangkapan Layar Instagram/victoriabeckham)

Victoria dan dua anaknya naik ke panggung untuk menunjukkan dukungan mereka kepada David. Victoria tampak anggun dalam penampilannya sementara Harper membuktikan bahwa dia menjadi seorang fashionista dengan caranya sendiri dalam balutan gaun slip gaya 90-an yang cantik.

Rona merah muda menjadi tema lari di antara beberapa fashion di acara tersebut, termasuk istri Messi, Antonela, yang mengenakan celana panjang fuschia yang berani. Pertemuan di atas panggung menjadi semacam kecintaan dengan seluruh kelompok berpelukan dan berciuman saat mereka menandai peristiwa penting itu.

Berbicara kepada para penggemar yang gembira, David memulai malam itu dengan pidato penyambutan yang emosional kepada Messi dengan ucapannya sendiri, "10 tahun yang lalu, saya memulai perjalanan saya untuk membangun tim MLS baru. Saya kemudian mengatakan bahwa saya bermimpi membawa pemain terbaik dunia ke Florida dan kota besar Miami. Pemain yang berbagi ambisi kami untuk mengembangkan sepak bola di negara ini, yang akan menginspirasi generasi berikutnya dan membantu membangun warisan dalam olahraga ini.".

Ia menambahkan, "Tolong maafkan saya karena merasa sedikit emosional malam ini. Sungguh mimpi yang menjadi kenyataan untuk menyambut Lionel Messi ke Inter Miami. Leo, kami sangat bangga kamu telah memilih klub ini untuk tahap selanjutnya dalam karirmu. Selamat Datang di keluarga."

Infografis Wayang Potehi
Wayang Potehi menjadi salah satu warusan seni budaya Tionghoa - Jawa
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya