Sekolah Swasta di Batam Buka PPDB 2024/2025 Gelombang 1 dengan Jumlah Terbatas

Sekolah Yehonala mengumumkan bahwa proses Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2024/2025 telah resmi dibuka untuk gelombang pertama pada 1 September 2023.

oleh Liputan6.com diperbarui 03 Sep 2023, 17:13 WIB
Diterbitkan 25 Agu 2023, 01:08 WIB
Sekolah Swasta di Batam Buka PPDB 2024/2025 Gelombang 1 dengan Jumlah Terbatas
Sekolah Swasta di Batam Buka PPDB 2024/2025 Gelombang 1 dengan Jumlah Terbatas. foto: istimewa

Liputan6.com, Jakarta - Sekolah swasta yang ada di Kota Batam, Sekolah Yehonala berada di Komp. Aku Tahu I Blok DD Sei. Panas - Batam Centre dan sudah berdiri 17 tahun yang lalu. Sekolah Yehonala mengumumkan bahwa proses Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Sekolah Yehonala tahun ajaran 2024/2025 telah resmi dibuka untuk gelombang pertama pada tanggal 1 September 2023, terbatas hanya untuk 200 murid pertama. PPDB Sekolah Yehonala sendiri dibagi atas jenjang PG, TK, SD, SMP, SMA, dan SMK.

Melalui program unggulan dan pendekatan pendidikan berkualitas, serta menerapkan 3 bahasa (Indonesia, Inggris & Mandarin), Sekolah Yehonala berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman pendidikan terbaik bagi generasi muda Indonesia.

Proses PPDB ini menawarkan kesempatan bagi calon siswa dan orang tua untuk bergabung dengan lingkungan belajar yang inklusif, inovatif, dan mendukung perkembangan holistik. Dalam mencari siswa-siawa berbakat dan berpotensi, Sekolah Yehonala menerima pendaftaran untuk berbagai jenjang pendidikan:

1. PG (Pendidikan Kelompok) dan TK (Taman Kanak-Kanak): Tahap pendidikan awal yang berfokus pada pengembangan kreativitas, motorik halus, dan sosialisasi anak-anak.

2. SD (Sekolah Dasar): Membantu siswa mengembangkan dasar-dasar ilmu pengetahuan dan karakter positif melalui kurikulum yang holistik.

3. SMP (Sekolah Menengah Pertama): Memberikan pendidikan yang merangsang intelektual dan kreativitas siswa, serta mempersiapkan mereka untuk tingkat pendidikan lebih lanjut.

4. SMA (Sekolah Menengah Atas) dan SMK (Sekolah Menengah Kejuruan): Menyediakan program akademik dan kejuruan yang beragam untuk mengarahkan siswa menuju kesuksesan di masa depan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Prestasi Akademik dan Kepribadian

Sekolah Swasta di Batam Buka PPDB 2024/2025 Gelombang 1 dengan Jumlah Terbatas
Sekolah Swasta di Batam Buka PPDB 2024/2025 Gelombang 1 dengan Jumlah Terbatas.  foto: istimewa

“Sekolah Yehonala memiliki visi untuk menciptakan lingkungan belajar yang tidak hanya mendukung siswa dalam meraih prestasi akademik, namun juga mengembangkan kepribadian yang kuat, serta berkontribusi secara positif dalam masyarakat.

Dengan fokus pada kurikulum inovatif, dengan fasilitas yang lengkap mulai dari Lab Sains, Lab Komputer, Ruang Matematika, Dance, Musik, Perpustakaan, Lapangan Futsal, Basket hingga Kolam Renang.

Tim pengajarnya kami berikan yang terbaik, berkualitas dan berpengalaman. Ekstrakurikuler di sekolah ini menarik, bisa membuat siswa terus mengasah bakatnya di bidang non akademik seperti, dance, musik, vokal, basket, badminton, mandarin dan English,” terang Mitosima The Anakunda Kepala Yayasan Sekolah Yehonala

Sekolah Yehonala telah menjadi pilihan utama bagi banyak orang tua dalam memberikan pendidikan terbaik untuk anak-anak mereka. Untuk pendaftaran peserta didik baru dapat dilakukan dengan mengunjungi web resmi Sekolah Yehonala di https://sekolahyehonala.com/ atau Hubungi 0811-168-8486/0811-694-8586. Gelombang 1 PPDB akan berlangsung dari tanggal 1 September 2023 sampai kuota terpenuhi.

 

Infografis Larangan Siswa Bawa Lato-Lato ke Sekolah di Bandung. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Larangan Siswa Bawa Lato-Lato ke Sekolah di Bandung. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya