Bella Bonita dan Denny Caknan Buka Kaca Mobil Saat Melihat Harimau di Taman Safari, Bukankah Dilarang?

Berbagai unggahan seputar Bella Bonita dan Denny Caknan masih banyak menarik perhatian warganet. Begitu pula saat pasangan suami istri tersebut berkunjung ke Taman Safari Indonesia di Bogor, Jawa Barat.

oleh Henry diperbarui 25 Agu 2023, 15:00 WIB
Diterbitkan 25 Agu 2023, 15:00 WIB
Bella Bonita dan Denny Caknan Buka Kaca Mobil Saat Melihat Harimau di Taman Safari, Bukankah Dilarang?
Bella Bonita dan Denny Caknan Buka Kaca Mobil Saat Melihat Harimau di Taman Safari, Bukankah Dilarang? foto: TikTok @DC.BELBON_SELAWASE

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai unggahan seputar Bella Bonita dan Denny Caknan masih banyak menarik perhatian warganet. Begitu pula saat pasangan suami istri tersebut berkunjung ke Taman Safari Indonesia di Bogor, Jawa Barat.

Bella tampak antusias saat mobil yang ditumpanginya akan memasuki area harimau. Direkam sang suami, ia memperlihatkan ekspresi takut sekaligus menggemaskan.

"Hiii.. harimau," ucapnya sambil tersenyum senang. Ia tampil menawan dan kasual mengenakan atasan berupa kemeja putih dan celana pendek. Kemeja tersebut terlihat memiliki monogram motif dari jenama mewah Louis Vuitton.

Di beberapa situs, kemeja itu diketahui dibanderol seharga Rp1 juta sampai Rp3 juta-an. Visual Bella pun jadi sorotan warganet. Wajahnya terlihat glowing dengan dagu tirus yang selama ini jadi perbincangan.

Namun, sejumlah warganet lebih fokus pada aksi Bella membuka kaca mobil lebar-lebar saat memasuki area harimau. Padahal, sudah ada larangan tidak melakukan tindakan tersebut di kawasan hewan buas. 

"Baru tau kalo masuk area harimau kacanya boleh dibuka," kata seorang warganet. "Padahal itu di gerbang masuk kawasan satwa liar sudah ada tulisannya, 'dilarang membuka kaca,'" timpal yang lain.

"Perasaan ada larangan untuk tidak membuka jendela mobil di area hewan buas. Maaf kalo salah," tulis pengguna berbeda.

Wisata di Taman Safari memang cukup unik, karena Anda bisa berkeliling ke berbagai sudut menggunakan kendaraan demi melihat aneka satwa dari dekat, bahkan berinteraksi langsung. Ada satwa jinak, seperti jerapah dan gajah, hingga satwa buas seperti harimau dan singa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Larangan Buka Kaca Mobil di Area Satwa Buas

Bella Bonita dan Denny Caknan Buka Kaca Mobil Saat Melihat Harimau di Taman Safari, Bukankah Dilarang?
Bella Bonita dan Denny Caknan Buka Kaca Mobil Saat Melihat Harimau di Taman Safari, Bukankah Dilarang?  foto: TikTok @DC.BELBON_SELAWASE

Mengutip Traveloka, Kamis, 24 Agustus 2023, ada banyak wahana di Taman Safari Bogor. Salah satunya adalah Safari Journey, seperti yang dilakukan Bella Bonita dan Denny Caknan. Pengunjung dapat berkeliling area yang merupakan habitat aneka satwa selama kurang lebih 45 menit.

Lewat atraksi ini, pengunjung akan diajak bertemu langsung aneka satwa yang tidak dikurung dalam kandang, melainkan berkeliaran di jalan. Tamu juga akan dibawa ke zona satwa buas, seperti singa dan harimau.

Untuk beberapa area, pelancong bisa memberi makan ke satwa. Sementara di area satwa buas, mereka dilarang membuka kaca mobil hingga keluar demi keamanan. Jika tidak membawa kendaraan pribadi, pengunjung bisa naik bus yang disediakan Taman Safari Bogor.

Sementara itu, Denny dan Bella baru saja melangsungkan pesta ngunduh mantu di Pendapa Kepatihan Ngawi, Jawa Timur pada 18 Agustus 2023. Saat prosesi ngunduh mantu ini, keduanya mengenakan busana adat bernuansa hijau.


Acara Ngunduh Mantu Bella Bonita-Denny Caknan

Denny Caknan dan Bella Bonita. (Foto: Instagram/bellabonita_r.a)
Denny Caknan dan Bella Bonita. (Foto: Instagram/bellabonita_r.a)

Di tengah kemeriahan acara, ada kabar tak menyenangkan yang dibagikan Denny di akun Instagram-nya. Pelantun Los Dol ini menunjukkan istrinya harus dilarikan ke rumah sakit usai pesta ngunduh mantu.

Di unggahan tersebut, Bella terlihat berbaring di ranjang rumah sakit. Ia juga memakai alat bantu pernapasan. Belum diketahui pasti apa yang menyebabkan Bella dilarikan ke rumah sakit, tapi diduga kuat karena kelelahan.

"KUAT yuk SAYANG," tulis Denny singkat saat itu. Terlepas dari kabar itu, kemeriahan acara begitu terasa dari unggahan yang dibagikan di media sosial. Salah satu yang mencuri atensi adalah dandanan Bella saat acara berlangsung dari pagi hingga malam hari.

Riasan istri Denny Caknan ini dipoles makeup artist (MUA) asal Malang, Jawa Timur, Khadijah Azzahra. Melalui akun Instagram-nya, Khadijah menyebut bahwa makeup dari pukul 08.00 hingga 23.00 itu tidak dihapus sama sekali, hanya dipulas ulang di bagian lipstik dan ganti tatanan rambut.

Ia mengatakan, perbedaan look di acara malam hari terletak pada hair do yang lebih modern.  "Kemudian, lipstiknya dibuat lebih seksi dengan sentuhan warna nude ke arah peach," terangnya.


Pengalaman Merias Bella Bonita

Bak Princess, 8 Gaya Mewah Bella Bonita Dibalut Gaun Bling-bling di Acara Ngunduh Mantu
Ditambah aksen full payet bling-bling yang menambah kesan mewah nan glamor. [Instagram/showimah]

Pada unggahan yang berbeda, Khadijah juga menjelaskan pengalamannya merias Bella Bonita. Momen merias itu juga di luar signature-nya, yakni barbie look.

"Kalau khasnya tuh barbie look ala khadijah kali ini mba bella request untuk di make up classic Universal look, tapi tetep ala ala khadijah, tapi yang simple di mata.. blush on soft peach .. dengan sentuhan mata coklat bibir nude sexy, tapi aku kasih tambahan ke arah peach (biar ga pucet ) .. dan taraaa ini hasilnya," terangnya.

Bila dilihat dari dekat, sebut dia, tampilan riasan benar-benar terkesan segar, soft, dan tak berlebihan di area mata. "Mulai dari rambut dan riasan mata mba bella udah request sebelumnya dan Alhamdulillah mba Bella dan keluarga puas," tambahnya.

Melengkapi riasan itu, Bella mengenakan gaun slim berekor yang menawan. "Tapi kudu banget mewah dan glamour, sedangkan cuma punya waktu 15 hari bener bener dadakan," tulis Khadijah.

 

Infografis Taman Nasional di Indonesia yang Termasuk Situs Warisan Dunia UNESCO
Infografis Taman Nasional di Indonesia yang Termasuk Situs Warisan Dunia UNESCO. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya