Top 3 Berita Hari Ini: Mengulik Kue Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana yang Terinspirasi Gaun Dolce & Gabbana

Top 3 Berita Hari Ini, mengulik kue pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana. Reporter TV terisak aporkan berita Gaza selatan dihantam Israel dan kasus Covid-19 melonjak di Malaysia dan Singapura.

oleh Henry diperbarui 05 Des 2023, 22:42 WIB
Diterbitkan 05 Des 2023, 22:07 WIB
BCL dan Tiko Aryawardhana
Adik Ashraf Sinclair, Adam Sinclair, menulis surat terbuka untuk BCL. Selain mendoakan, ia mengaku hatinya hangat saat bertemu Tiko Aryawardhana. (Foto: Dok. Instagram @adamyousofunny)

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Bunga Citra Lestari alias BCL dan Tiko Aryawardhana resmi mengikat janji suci pernikahan di Amankila Resort Bali pada Sabtu, 2 Desember 2023. Selepas akad, pasangan pengantin baru ini menggelar resepsi pada malam harinya.

Pada hari bahagia itu, salah satu hal yang mencuri atensi adalah kehadiran kue pernikahan bertingkat. Kue pernikahan itu merupakan persembahan LeNovelle Cake.LeNovelle Cake merilis video singkat yang menunjukkan kue pernikahan yang detail dengan sentuhan hiasan indah. Berita kedua yang banyak diminati masih tentang tentara Israel kembali melancarkan serangan terhadap Hamas di wilayah Gaza, Palestina.

Pasukan Israel kini mulai membombardir Khan Younis di Gaza selatan. Dalam sebuah video terlihat sebuah kawasan perumaham padat penduduk di Khan Younis hancur dibom dan asap masih membubung tinggi. Lalu ada beberapa buah mobil ,masih terparkir di sana.

Kemudian terdengar suara reporter TV yang menerangkan bahwa kawasan tersebut banyak ditinggali penduduk sehingga diperkirakan cukup banyak korban tewas. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang Singapura tengah dibayang-bayangi dengan peningkatan jumlah kasus Covid-19. Bukan hanya Negeri Singa, kasus Covid-19 di Malaysia juga melonjak tajam.

Direktur Jenderal Kesehatan Malaysia Datuk Dr Muhammad Radzi Abu Hassan mengatakan sebagian besar kasus (48 persen) terjadi pada mereka yang berusia antara 20 dan 40 tahun, dengan 98 persen kasus hanya menunjukkan gejala ringan. Kasus mingguan yang terdeteksi telah melampaui 1.000 kasus setiap minggu sejak ME41/2023 hingga ME47/2023, dengan tingkat peningkatan antara 7,1 persen hingga 57,3 persen. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Mengulik Kue Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana yang Terinspirasi Gaun Dolce & Gabbana

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Kue Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana Terinspirasi Gaun Dolce & Gabbana
Kue Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana Terinspirasi Gaun Dolce & Gabbana (Tangkapan Layar Instagram/lenovellecake)

Bunga Citra Lestari alias BCL dan Tiko Aryawardhana resmi mengikat janji suci pernikahan di Amankila Resort Bali pada Sabtu, 2 Desember 2023. Selepas akad, pasangan pengantin baru ini menggelar resepsi pada malam harinya.

Pada hari bahagia itu, salah satu hal yang mencuri atensi adalah kehadiran kue pernikahan bertingkat. Kue pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana tersebut merupakan persembahan LeNovelle Cake.

Selengkapnya…

Gaza Selatan Dibombardir Israel dan Nasib Keluarganya Belum Jelas, Reporter TV Laporkan Berita Sambil Terisak

 

Gaza Selatan Dibombardir Israel dan Nasib Keluarganya Belum Jelas, Reporter TV Turki Laporkan Berita Sambil Terisak
Gaza Selatan Dibombardir Israel dan Nasib Keluarganya Belum Jelas, Reporter TV Turki Laporkan Berita Sambil Terisak.  foto: Youtube TRT World 

Usai gencatan senjata tentara Israel kembali melancarkan serangan terhadap Hamas di wilayah Gaza, Palestina. Pasukan Israel kini mulai membombardir Khan Younis di Gaza selatan. Videoi aksi militer Israel di Khan Younis yang mengebom dan menyerbu kawasan tersebut beredar di media sosial. Salah satunya di kanal Youtube TRT World lewat video singkat atau Shorts pada Senin, 4 Desember 2023.

TRT World merupakan stasun TV dari Turki yang menggunakan Bahasa Arab, Dalam video yang itu terlihat sebuah kawasan perumaham padat penduduk di Khan Younis hancur dibom dan asap masih membubung tinggi. Lalu ada beberapa buah mobil ,masih terparkir di sana.

Selengkapnya…

Susul Singapura, Kasus Covid-19 di Malaysia Melonjak 57,3 Persen

 

Khawatir Virus Corona COVID-19, Warga Malaysia Beraktivitas Pakai Masker
Seorang wanita mengenakan masker di tengah kekhawatiran akan penyebaran virus corona COVID-19, di Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis, (13/2/2020). Total kematian akibat virus tersebut di Provinsi Hubei hingga Rabu (12/2) mencapai 1.310 orang. (AFP/Mohd Rasfan)

Singapura tengah dibayang-bayangi dengan peningkatan jumlah kasus Covid-19. Bukan hanya Negeri Singa, kasus Covid-19 di Malaysia juga melonjak sebesar 57,3 persen dengan 3.626 kasus pada minggu epidemiologi ke-47 (ME47/2023) dari 19--25 November, menurut Kementerian Kesehatan Malaysia.

Dikutip dari The Star, Selasa (5/12/2023), sebelumnya, 2.305 kasus dilaporkan dalam ME46/2023 (12--18 November). Direktur Jenderal Kesehatan Malaysia Datuk Dr Muhammad Radzi Abu Hassan mengatakan sebagian besar kasus (48 persen) terjadi pada mereka yang berusia antara 20 dan 40 tahun, dengan 98 persen kasus hanya menunjukkan gejala ringan.

Selengkapnya…

 

Infografis Komponen Wajib Pernikahan Indonesia
Infografis Komponen Wajib Pernikahan Indonesia.  (Liputan6.com/Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya