Tips Memilih Warna Lipstik Versi Aaliyah Massaid, Pink sampai Warna Bold

Aaliyah Massaid membagikan tipsnya dalam memilih warna lipstik dalam acara ulang tahun ke-3 OMG Beauty. Jenama kosmetik tersebut baru saja merilis koleksi terbarunya OMG Matte Last Lip Cream yang hadir dalam 18 warna pilihan.

oleh Rusmia Nely diperbarui 25 Apr 2024, 14:12 WIB
Diterbitkan 25 Apr 2024, 14:02 WIB
Intip Warna Lipstik Pilihan Aaliyah Massaid, dari Pink Sampai Warna Bold
Aaliyah Massaid dalam acara Anniversary ke-3 OMG Beauty dan peluncuran koleksi OMG Matte Last Lip Cream #NeverFadeBeautyInNeverSleepCity, di Jakarta Selatan, Rabu, 24 April 2024. (dok. Liputan6.com/Rusmia Nely)

Liputan6.com, Jakarta - Lipstik jadi salah satu benda wajib bagi Aaliyah Massaid. Putri mendiang aktor sekaligus anggota DPR RI, Adjie Massaid, itu mengaku lipstik, baik yang berbentuk lip cream maupun lip tint, merupakan hal sentral untuk menunjang penampilannya.

"Kalau untuk versi aku pribadi, karena di bidang entertain itu kerjanya gak nine-to-five, habis kerja masih ada hal lain yang harus dilakukan, kita jadi harus selalu on-point. Sebagai perempuan bibir gak boleh pucat karena itu center of our face," tuturnya dalam acara talkshow Anniversary ke-3 OMG Beauty dan peluncuran OMG Matte Last Lip Cream #NeverFadeBeautyInNeverSleepCity, di Jakarta Selatan, Rabu, 25 April 2024.

Aaliyah yang berprofesi sebagai model dan influencer turut membagikan tipsnya dalam memilih warna lipstik yang sesuai. Ia mengatakan bahwa langkah pertama yang perlu dilakukan adalah untuk melihat kegiatan yang akan dilakukan pada hari tersebut.

"Nentuin lipstik kita harus tahu acaranya apa, apakah formal atau kasual? Untuk acara formal bisa pilih yang kelihatan classy atau bold seperti merah atau coklat. Kalau daily, aku lebih pilih warna pink," tuturnya.

Selain dua jenis warna lipstik tersebut, Aaliyah mengaku ia juga punya lipstik cadangan di dalam mobilnya yang bisa jadi alternatif warna lain. Dara berusia 22 tahun tersebut juga menyarankan untuk menghapus sisa lipstik di bibir jika ingin me-retouch make up agar tidak terlihat menumpuk.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


OMG Luncurkan Koleksi Berisi 18 Shade Lip Cream Matte

Intip Warna Lipstik Pilihan Aaliyah Massaid, dari Pink Sampai Warna Bold
Koleksi terbaru dari OMG Beauty, OMG Matte Last Lip Cream #NeverFadeBeautyInNeverSleepCity yang hadir dalam delapan belas warna pilihan dengan macam-macam undertone. (dok. Liputan6.com/Rusmia Nely)

Bertepatan dengan ulang tahun ke-3, jnama kosmetik lokal, OMG Beauty meluncurkan 18 shades lip cream terbaru. Dengan tag line Never Fade Beuaty in Never Sleep City, Clarissa A. Gunawan selaku Group Head of Teens and Emerging Beauty Marketing ParagonCorp, menyampaikan bahwa koleksi dari OMG satu ini dikurasi berdasarkan kesukaan konsumen dan ditambah dengan warna-warna baru yang bisa memastikan pemakai tetap terlihat trendy.

Selain itu, tema tersebut mengambil inspirasi dari para Girlboss -sebutan untuk pelanggan OMG- yang bekerja dan hustling sehingga membutuhkan lipstik yang tahan lama. Itulah alasan mereka menggunakan kata 'Never Fade Beauty'. Untuk desain koleksi kali ini, OMG terinspirasi dari arsitektur gedung-gedung pencakar langit di seluruh dunia. 

Tak hanya soal desain dan warna, OMG memerhatikan formulasi agar produk bernilai lebih bagi konsumen. OMG mengombinasikan formula Ceramide yang menjaga kelembapan bibir dan Vitamin E yang menyerap kelembapan dari luar sehingga bisa menjamin bibir tidak akan 'retak-retak' karena memakai lip cream matte.

 


Kolaborasikan Cerita Perempuan Diaspora Indonesia di Luar Negeri

Intip Warna Lipstik Pilihan Aaliyah Massaid, dari Pink Sampai Warna Bold
Peluncuran OMG Matte Last Lip Cream #NeverFadeBeautyInNeverSleepCity. (dok. Liputan6.com/Rusmia Nely)

Selain memasukkan inspirasi dari gedung-gedung tinggi di dunia, OMG juga bekerja sama beberapa sosok wanita diaspora yang inspiratif. Mereka diminta untuk menceritakan pengalaman mereka selama tinggal di luar negeri yang penuh tantangan dalam mewujudkan mimpi.

"Sebenarnya orang Indonesia yang di luar dan sukses ada banyak, kita coba cari ketika untuk jadi inspirasi buat Never Fade Spirit kita ini. Cerita mereka bisa jadi inspirasi yang akhirnya buat kita belajar," tutur Clarissa.

Selain Clarissa, model Qamara Ashara yang menjadi Muse Campaign OMG juga membagikan pengalamannya bertemu dengan wanita diaspora selama perjalanannya keluar negeri. Ia mengatakan bahwa perempuan-perempuan Indonesia di luar negeri punya beragam profesi untuk meraih kesuksesan mereka.

"Mereka terus mengembangkan bisnis, ada juga yang jadi terkenal sebagai seorang kreator, bahkan memiliki agensi sendiri," sebut Qamara.

Clarissa berharap para Girlboss tidak akan menyerah dalam mewujudkan mimpi dan kesuksesannya. "Harapannya para Girlboss tidak akan give up dan never fade. Mudah-mudahan semuanya bisa jadi orang yang stand out," tutup Clarissa.

 


Rekomendasi Warna Lipstik untuk Kulit Kuning Langsat

ombre lips 1
Ilustrasi membuat lipstik ombre/Copyright pexels.com/Michelle Leman

Kulit kuning langsat memiliki warna yang mirip dengan buah langsat, lebih ke arah putih kekuningan. Tipe kulit ini cenderung lebih terang dibandingkan dengan kulit sawo matang yang cenderung kecokelatan. Namun, penting untuk memilih warna lipstik dengan hati-hati agar kulit terlihat segar dan tidak kusam.

Dikutip dari kanal Citizen6 Liputan6.com, Kamis (25/04/2024), ada beberapa warna yang akan masuk dengan jenis kulit ini. Pertama, warna merah ceri. Warna ini  cocok untuk menyempurnakan tampilan kulit kuning langsatmu dengan sentuhan merah yang sedikit berpadu dengan hint ungu kebiruan, warna ini tidak hanya membuat kulit terlihat menakjubkan, tetapi juga mampu memperindah senyummu dengan gigi yang tampak lebih cerah.

Selain merah ceri, warna oranye bata dan peach juga bisa masuk untuk jenis kulit kuning langsat. Kedua warna yang berada dalam range warna oranye ini bisa membuat bibir tampak segar namun tetap natural. Selain itu, ada warna plum yang agak mirip pink padam. Warna cantik ini cocok untuk kegiatan sehari-hari yang akan membuat riasan dan wajahmu terkesan sederhana dan alami. 

Infografis 5 Khasiat Madu untuk Perawatan Kecantikan
Infografis 5 Khasiat Madu untuk Perawatan Kecantikan. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya