Perpaduan Gaya Ikonik yang Modern di Koleksi Terbaru Alas Kaki Asal Jerman

Brand alas kaki global asal Jerman, Birkenstock memperkenalkan koleksi terbarunya di Indonesia, yakni ZÜRICH TECH yang terinspirasi dari silhouette sandal ZÜRICH

oleh Tim Lifestyle diperbarui 19 Mei 2024, 07:27 WIB
Diterbitkan 07 Mei 2024, 01:45 WIB
Perpaduan Gaya Ikonik yang Modern di Koleksi Terbaru Alas Kaki Asal Jerman.
Perpaduan Gaya Ikonik yang Modern di Koleksi Terbaru Alas Kaki Asal Jerman.  foto; istimewa

Liputan6.com, Jakarta - Brand alas kaki global asal Jerman, Birkenstock memperkenalkan koleksi terbarunya di Indonesia, yakni ZÜRICH TECH. Mengedepankan fungsi serta tradisi pada setiap produknya, ZÜRICH TECH terinspirasi dari silhouette sandal ZÜRICH yang sudah lebih dulu popular dan tak lekang oleh waktu. ZÜRICH TECH juga berorientasi pada kualitas produk dan memiliki komitmen menjaga kesehatan kaki setiap penggunanya.

Desain yang disempurnakan membuat pengguna tetap lincah saat memakai sandal yang menampilkan tren gaya terbaru masa kini. Rancangan yang diciptakan dengan menyesuaikan kegunaan sandal itu sendiri seiring dengan perkembangan zaman.

ZÜRICH TECH merupakan sebuah reinterpretasi kontemporer dari desain sandal yang ada sejak 1964, dimana telah berhasil mewujudkan visi yang dinamis untuk Birkenstock. ZÜRICH TECH merupakan produk kedua yang memakai Original Birkenstock Footbed, dibuat untuk memberikan kenyamanan saat melakukan aktivitas sehari-hari sekaligus memberikan pengalaman “melangkah seperti di alam bebas”, serta mengubah pandangan mengenai konsep alas kaki.

Terinspirasi dari fungsi sebuah alas kaki untuk olahraga musim dingin, gesper (buckle) yang terdapat pada Birkenstock klasik digantikan oleh jalinan gesper hitam monokromatik. Ukurannya juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Selain kegunaan dan tampilan gesper yang beresonansi dengan dunia olahraga, sandal ini juga memiliki bagian atas berbahan suede dan outsole EVA yang ringan. Berfungsi untuk memberikan dukungan dan daya tahan optimal tanpa mengabaikan kualitas dan berat pada sandal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tren Fesyen Terkini

Perpaduan Gaya Ikonik yang Modern di Koleksi Terbaru Alas Kaki Asal Jerman
Perpaduan Gaya Ikonik yang Modern di Koleksi Terbaru Alas Kaki Asal Jerman.  foto; istimewa

Elemen-elemen yang terdapat pada ZÜRICH TECH adalah inovasi terbaik dari produk Birkenstock sebagai alas kaki berbahan cork-latex yang berbentuk anatomis. Tercipta untuk pengguna dengan style modern, yang tetap mengedepankan bentuk dan fungsi. Rangkaian koleksi ZÜRICH TECH dari Birkenstock akan menjadi produk wajib yang dipilih bagi para pecinta streetwear fashion.

Sandal futuristik ini mewujudkan esensi utama Birkenstock dan komitmennya terhadap produksi dan inovasi yang berkualitas. ZÜRICH TECH ditujukan untuk target audiens yang beragam, yang tentunya tetap mencari kenyamanan sekaligus penampilan, dan selalu up to date dengan tren fashion terkini.

Produk Birkenstock ZÜRICH TECH kini sudah bisa dibeli secara eksklusif melalui online store LINEASHOES, dengan dua pilihan warna yaitu hitam dan putih. Selain itu, pembelian juga dapat dilakukan langsung di beberapa cabang offline store Birkenstock di Pondok Indah Mall 2, Grand Indonesia, Senayan City dan Paris Van Java Bandung.

Harga produk BIRKENSTOCK ZÜRICH TECH mulai dari Rp3.399.000. Untuk mengakses informasi terkait Birkenstock yang lengkap dan menarik, kunjungi media sosial Birkenstock Indonesia.

 

Infografis Eksistensi Sepatu Lokal di Tanah Air.
Infografis Eksistensi Sepatu Lokal di Tanah Air. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya