Makan Nasi Tempong di Bali, Anak Annisa Pohan Pakai Tas dari Brand Favorit Selebriti Indonesia

Tak hanya Annisa Pohan yang tampil branded. Putrinya juga terlihat memakai tas bermerek Goyard saat menikmati Nasi Tempong di Bali.

oleh Henry diperbarui 20 Mei 2024, 17:30 WIB
Diterbitkan 20 Mei 2024, 17:30 WIB
Makan Nasi Tempong di Bali,  Anak Annisa Pohan Pakai Tas dari Brand Favorit Selebriti Indonesia
Makan Nasi Tempong di Bali, Anak Annisa Pohan Pakai Tas dari Brand Favorit Selebriti Indonesia.  foto: (dok.Instagram @annisayudhoyono/https://www.instagram.com/p/C7Jq0D-S_sR/Henry)

Liputan6.com, Jakarta - Annisa Pohan sering membagikan berbagai kegiatannya di media sosial. Annisa baru saja mengunggah kebersamannya dengan putrinya, Almira Yudhoyono saat menikmati kuliner Nasi Tempong di Bali.

"Malam ini saya baru mendarat di Bali, senang banget langsung diajak makan ke Nasi Tempong Indra. Jadi Nasi Tempong Bu Indra ini makanan khas Banyuwangi yg tempatnya ramai banget pengunjung," tulisnya dalam unggahan di akun Instagramnya pada Minggu, 19 Mei 2024.

"Bali memang selalu menjadi tempat yang selalu menyenangkan untuk dikunjungi, selain kulinernya yang enak, budayanya yang kaya dan otentik serta alamnya yang indah banget. Bikin suasana menjadi selalu happy 💜💜💜💜,” sambungnya.

Tak hanya berdua, istri dan putri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu makan bersama ibu-ibu IKAWATI ATR/BPN Bali. Mereka memesan Nasi Tempong dengan berbagai lauk yang digoreng. Pada kesempatan itu, Annisa tampil anggun dengan dress motif bunga.

Wanita yang pernah jadi presenter dan model ini juga terlihat menenteng tas warna beige, mirip dengan tasnya ketika berkunjung ke Amerika Serikat belum lama ini. Tas itu diperkirakan Hermes tipe Bolide Epsom Calfskin Leather Gold Hardware.

Harga tas dari rumah mode Prancis itu sekitar Rp75 juta. Tapi ternyata tak hanya Annisa yang tampil branded.

Putrinya juga terlihat memakai tas bermerek saat menikmati Nasi Tempong. Gadis yang akrab disapa Aira itu berbusana simpel dengan kaus dan celana warna hitam. Ia melengkapi penampilannya dengan menenteng tas dari brand fesyen ternama Goyard.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Annisa Dampingi AHY ke AS

Makan Nasi Tempong di Bali, Anak Annisa Pohan Pakai Tas dari Brand Favorit Selebriti Indonesia.
Makan Nasi Tempong di Bali, Anak Annisa Pohan Pakai Tas dari Brand Favorit Selebriti Indonesia.  foto: (dok.Instagram @annisayudhoyono/https://www.instagram.com/p/C7Jq0D-S_sR/Henry)

Tas yang dibawa Almira itu diperkirakan tipe Goyard Mini Anjou warna abu-abu. Menurut laman Voila.id, tas tersebut dibanderol seharga Rp43 juta.

Tas keluaran Goyard sepertinya cukup digandrungi di kalangan pesohor lokal. Beberapa selebriti yang pernah terlihat memakai tas yang identik dengan motif Chevron itu, di antaranya Nagita Slavina, Natasha Rizky, Ayu Ting Ting, hingga Dian Sastrowardoyo.

Baru-baru ini Annisa Pohan mendampingi suaminya saat menjalani tugas negara. Kali ini, AHY kedapatan lawatan ke Amerika Serikat (AS) untuk menghadiri World Bank Land Conference 2024.

Momen-momen kunjungan ini dibagikan putra mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu di akun Instagram-nya. Di antaranya, AHY kedapatan berpose di depan kamera bersama perempuan yang dinikahinya pada 2005 tersebut.

"Delegasi Indonesia 🇮🇩 pada World Bank Land Conference 2024," tulisnya pada Selasa, 14 Mei 2024. Di momen tersebut, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional itu tampil formal dengan sepatu pantofel, serta setelan jas hitam berpadu kemeja putih dan dasi merah.

 


Tas dari Kulit Anak Sapi

Annisa Pohan saat Dampingi AHY Kerja di Amerika Serikat
Annisa Pohan saat Dampingi AHY Kerja di Amerika Serikat. [@agusyudhoyono]

Annisa tampil serasi dalam ansambel serba hitam. Kendati terlihat simpel, padanan busana ibu anak satu ini tetap mahal. Yang paling mencolok, finalis GADIS Sampul 1997 itu terlihat memakai ikat pinggang rilisan Dior dalam seri 30 Montaigne Belt.

Melansir laman rumah mode Prancis tersebut, Jumat, 17 Mei 2024, desain aksesori ini dilengkapi dua loop yang dapat dilepas dan dipakai dengan gaya tonal. "Aksesori berdesain tidak lekang waktu ini menonjolkan pinggang dengan elegan dan cocok dipadukan bersama jeans, rok, atau gaun," sebut Dior, seraya menerterakan harga Rp12,1 juta.

Menantu SBY ini juga menenteng tas rilisan Louis Vuitton dalam seri New-Wave Multi Pochette Shoulder Bag. "Terbuat dari kulit anak sapi berlapis, serta terdapat aksen kunci LV emas antik, tas ini dilengkapi tali selempang jacquard lebar, serta rantai," kata merek mewah itu. Harga tas ini dibanderol 3.450 dolar AS (sekitar Rp55 juta).

Tidak ketinggalan, Annisa juga memakai sepatu hak tinggi yang sebelumnya sudah melengkapi tampilannya saat menghadiri acara halalbihalal bersama Ibu Negara dan istri sejumlah menteri. Aksesori tersebut merupakan heels hitam seri Garavani Rockstud pumps dari Valentino.

Desain ikonis rumah mode Italia ini menonjolkan kesan tidak lekang waktu, namun dengan tambahan aksen di sepanjang garis luarnya. Menurut Hunt Street, dikutip 25 April 2024, alas kaki itu dibanderol hampir Rp8 juta. 


Rambut Annisa Lebat Berkilau

Hadiri Open House Jokowi di Istana Negara Bersama AHY, Rambut Annisa Pohan Jadi Perhatian Warganet
Hadiri Open House Jokowi di Istana Negara Bersama AHY, Rambut Annisa Pohan Jadi Perhatian Warganet.  foto: TikTok @hendar_sadega2

Tak hanya barang branded, gaya rambut Annisa Pohan juga menarik banyak perhatian warganet. Momen itu terjadi saat acara open house Presiden Jokowi di Istana Negara Jakarta di hari pertama Lebaran, Rabu, 10 April 2024.

Saat itu AHY datang bersama sang istri. Di acara open house itu banyak yang salah fokus dengan istri Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR) tersebut. Dilansir dari unggahan akun TikTok @hendar_sadega2 pada Kamis, 11 April 2024, tampak potongan momen ketika anak dan menantu Susilo Bambang Yudhoyoni (SBY) tersebut sedang mengantre untuk bersalaman dengan Jokowi dan Iriana Jokowi.

AHY terlihat terlebih dahulu berjabat tangan dengan Jokowi dan Iriana. Setelah itu dilanjutkan oleh Annisa yang tampak anggun mengenakan abaya berwarna krem senada dengan kemeja sang suami. AHY melengkapi penampilannya dengan celana panjang, peci dan sepatu warna hitam.

Sedangkan Annisa juga menenteng tas tangan warna krem dan heels cokelat muda. Banyak yang memuji penampilan ibu satu anak tersebut. Para warganet kagum dengan rambut Annisa yang saat itu disanggul dan terlihat hitam lebat berkilau.

 

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion
Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya