Reza Artamevia Masih Pasang Foto Mantan Suami di Rumah, Ungkapkan Alasannya pada Angelina Sondakh

Reza Artamevia menunjukkan foto mendiang Adjie Massaid, mantan suaminya, saat Angelina Sondakh menyambangi rumahnya.

oleh Henry diperbarui 01 Jun 2024, 04:00 WIB
Diterbitkan 01 Jun 2024, 04:00 WIB
Reza Artamevia Ungkap Alasan Masih Pasang Foto Mantan Suami di Rumah
Reza Artamevia Ungkap Alasan Masih Pasang Foto Mantan Suami di Rumah.  foto: Youtube Keema Entertainment

Liputan6.com, Jakarta - Rumah Reza Artamevia menjadi sorotan saat diberi kejutan oleh Aaliyah Massaid belum lama ini. Tak banyak yang tahu, Reza masih menyimpan foto mantan suaminya Adjie Massaid yang kemudian menikahi Angelina Sondakh.

Reza pernah membina rumah tangga dengan mendiang Adjie Massaid. Dari pernikahan itu, mereka dikarunia dua orang anak, yakni Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid.

Pernikahan Reza dan Adjie berakhir dengan perceraian pada 2005. Selang empat tahun, Adjie kemudian menikahi Angelina Sondakh. Mereka memiliki seorang buah hati yang diberi nama Keanu Massaid.

Tetapi takdir berkata lain, pernikahan itu dipisahkan oleh maut setelah Adjie meninggal dunia pada 2011. Menariknya, hubungan Reza dan Angelina terjalin baik. Reza bahkan menyimpan foto keluarga Angelina saat masih bersama Adjie. Dalam foto itu, tampak Zahwa, Aaliyah dan Keanu yang masih kecil.

Reza menunjukkan foto tersebut saat Angelina menyambangi rumahnya. Pelantun lagu "Pertama" tersebut mengaku sengaja menyimpan foto itu di rumahnya. Bahkan diakuinya, foto itu sudah dipajang di rumah lamanya sebelum memutuskan pindah pada 2022.

"Ini ya bukti kalau aku nyimpan foto mereka. Jadi waktu kita belum pindah ke sini, foto ini pun dipajang di rumah aku," ujarnya kepada Angelina saat mereka mengobrol di kamar Zahwa Massaid dalam Youtube Kemaa Entertainment yang diunggah pada 2023 dan kini potongan wawancaranya viral lagi, beberapa hari lalu.

Mengetahui hal itu, Angelina Sondakh nampak terharu. Reza menjelaskan alasan dirinya memajang foto itu karena menganggap Angie dan Adjie adalah keluarga, tak peduli dengan lika-liku kehidupan yang pernah terjadi.

"Soalnya we are family all right? Ini cuma belum ditempel-tempelin semua," kata penyanyi berusia 49 tahun itu. "So sweet benar-benar," timpal Angelina yang langsung mendekatkan wajahnya ke Reza. Unggahan itu mendapat banyak komentar dari warganet. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kekompakan Reza dan Angelina Sondakh

Dikunjungi Angelina Sondakh, Ini 7 Potret Rumah Mewah Reza Artamevia
Rumah mewah Reza Artamevia (Sumber: YouTube/Keema Entertainment)

"Selalu ada hikmah di balik setiap rencana Tuhan" Sehat sll utk ke 2 ibu hebat.," komentar seorang warganet.

"Alm. Mas Adji pasti turut bahagia menyaksikan kekompakan mami Angie n ibu reza,” kata warganet lain.

"Masya allah ,, mas ajie pastinya senang di alam sana ,,2 wamita yg dicintai mas ajie rukun , menyaudara ,, dan sama sama nenjaga anak anaknya ,alfatikhah buat almarhum ajie massaid,, amin ," tulis warganet yang lain,

"Jarang banget lihat istri dan mantan istri dr suami yg sama saling akur. sungguh inspirasi,” ujar warganet lainnhya.

Reza baru saja berulang tahun ke-49 pada Rabu, 29 Mei 2024. Si bungsu, Aaliyah menulis ucapan selamat sembari mengunggah sejumlah potret kenangan bersama ibunda.

Pacar Thariq Halilintar itu mendoakan Reza yang ulang tahun ke-49 sehat, panjang umur, dan dalam lindungan Tuhan. Tak ada ibu yang sempurna namun kehadiran pelantun “Satu Yang Tak Bisa Lepas” lebih dari cukup bagi Aaliyah.

"Selamat ulang tahun surgaku. doa nya selalu sama disetiap sholat dan setiap hari untuk ibu. semoga ibu sehat, bahagia, panjang umur, dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” tulis Aaliyah Massaid.

 


Kenangan Aaliyah terhadap Reza

Reza Artamevia Ultah ke-49, Ini Potret Kejutan dari Aaliyah Massaid dan Thariq
Diabadikan melalui Instagram Story-nya, Reza Artamevia terkejut mendapati anak, calon menantu, dan lainnya masuk ke rumah saat dirinya sedang asyik menonton tv sendirian. Aaliyah dan saudara-saudaranya langsung menyanyikan lagu selamat ulang tahun sambil membawa kue dengan lilin yang menyala. (Liputan6.com/IG/@rezaartameviaofficial)

Sejumlah potret kenangan yang diunggah di akun Instagram terverifikasi, Rabu, 29 Mei 2024, menampilkan Zahwa dan Aaliyah Massaid kecil dalam pelukan Reza Artamevia. Mereka tampak bahagia.

Reza melewati pasang surut karier dan kehidupan pribadi, dari perceraian yang berlarut hingga pernah tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Bagi Aaliyah Massaid, ibu tetaplah ibu.

"Terima kasih telah menjadi diri sendiri. Itu membuatku tumbuh seperti sekarang dan aku merasa sangat terberkati karenamu,” cuitnya dalam bahasa Inggris seraya minta sang ibu tak menggubris omongan orang.

"Jangan pedulikan omongan orang karena mereka tak tahu apa-apa tentangmu. Betapa tangguh dan luar biasanya dirimu, ibu,” sambung Aaliyah.

Setelahnya, ia menguntai janji yang merefleksikan bakti untuk Reza. Kerap jadi omongan orang, Aaliyah berjanji akan berada di garda depan membela pemilik album Keajaiban.

"Aku akan selalu menjadi garda terdepan untuk ibu, and so will all your kids. Aku mencintaimu, Ibu," pungkasnya. Ucapan selamat Aaliyah Massaid membuat Reza terharu.

 


Reza Restui Hubungan Aaliyah dan Thariq

Reza Artamevia
Reza Artamevia ulang tahun ke-49. Aaliyah Massaid melantun doa dan janji manis akan jadi garda terdepan membela ibunda. Reza Artamevia pun terharu. (Foto: Dok. Instagram @aaliyah.massaid)

Ia merespons di kolom komentar. "Amin Yaa ROBBAL 'Aalamiin. Terima Kasih Aalku sayang, Kata2 Aaliyah adalah kado terindah bagi Ibu. I love so much more than words can say,” ungkapnya.

Reza baru-baru ini merestui langkah Thariq Halilintar melamar putrinya. Ia terang-terangan mendoakan Thariq dan Aaliyah menyongsong kebahagiaan hidup. Restu Reza disampaikan dalam pesan terbuka di medsos yang menampilkan tangkap layar video call Aaliyah Massaid dengan keluarga, termasuk Zahwa Massaid.

"Dearest anak-anakku tercinta Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, kukuhkan niat dan luruskan langkah beribadah untuk ke ridaNya,” tulisnya di Instagram Stories, Rabu, 15 Mei 2024.

"Dan bersinarlah menyongsong kebahagiaan hidupmu. Doa dan cinta kami selalu untuk kalian berdua,” pelantun “Satu Yang Tak Bisa Lepas” dan “Keabadian” mengakhiri.

Dalam unggahan sebelumnya, Reza mengekspresikan rasa cinta untuk kedua putrinya, Zahwa dan Aaliyah yang telah dilamar Thariq. Mengutip sebuah konten akun TikTok, mantan istri Adjie Massaid mengaku akan selalu butuh putrinya, tak peduli berapa pun usianya. Melewati sejumlah romantika hidup, Reza menyebut kedua putrinya adalah penyemangat.

 

Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga
Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya