Penampilan Glamor Katherine McPhee dan Siti Nurhaliza dengan Berlian di Konser Hitman Returns

Pada malam konser Hitman Returns, 15 Juni 2024, Katherine McPhee dan Siti Nurhaliza menyuguhkan performance yang memukau audiens dengan mengenakan koleksi perhiasan berlian.

oleh Tim Lifestyle diperbarui 22 Jun 2024, 16:57 WIB
Diterbitkan 08 Jun 2024, 00:38 WIB
Penampilan Glamor  Katherine McPhee dan Siti Nurhaliza dengan Berlian di Konser Hitman Returns
Penampilan Glamor Katherine McPhee dan Siti Nurhaliza dengan Berlian di Konser Hitman Returns.  foto: istimewa

Liputan6.com, Jakarta - Pada malam konser Hitman Returns, Sabtu, 15 Juni 2024, para seniman dunia memberikan penampilan yang anggun nan glamor. Ada Katherine McPhee, aktris, penyanyi dan penulis lagu, bersama dengan Siti Nurhaliza, yang juga adalah penyanyi, penulis lagu asal Malaysia, menyuguhkan performance yang memukau audiens dengan mengenakan koleksi perhiasan berlian Fuchsia Collection dari Passion Jewelry.

Acara yang diadakan di Convention Hall ICE BSD ini menampilkan para bintang dengan memikat penonton tidak hanya dengan bakatnya, namun juga dengan stylingan yang sempurna. Menjadi sorotan yang mengagumkan, adalah kalung berlian dan cincin Fuchsia Collection, menampilkan rangkaian berlian dengan fuchsia rubellite gemstone dengan total lebih dari 50 karat yang dikenakan oleh Katherine McPhee.

Menambah keanggunan dari seorang Siti Nurhaliza, Passion Jewelry memilihkan Fuchsia Collection Brooch dikelilingi oleh berlian sehingga membuat suatu lingkaran cahaya yang indah ketika tersorot lampu di atas panggung.

Katherine McPhee memilih untuk memakai Fuchsia Collection di malam konser terakhirnya karena tidak hanya indah, namun koleksi ini memiliki filosofi yang luar biasa berarti bagi dia dan suaminya, David Foster.

“Mengenakan koleksi ini membuat saya merasa sangat glamor dan percaya diri dan dibalik ini semua ada sentuhan Unconditional Love yang dituangkan dalam pembuatan perhiasan ini yang tentunya terpancar ketika saya menyanyikan lagu cinta karya suami saya,” kata runner-up American Idol 2006 ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menghiasi Selebriti dan Keluarga Kerajaan

Penampilan Glamor Katherine McPhee dan Siti Nurhaliza dengan Berlian di Konser Hitman Returns.
Penampilan Glamor Katherine McPhee dan Siti Nurhaliza dengan Berlian di Konser Hitman Returns. foto: istimewa

Passion Jewelry, terkenal karena dedikasinya terhadap kualitas dan inovasi, memiliki sejarah panjang dalam menghiasi selebriti dan keluarga kerajaan dengan karya luar biasa mereka.

Founder & COO Passion Jewelry, Airyn Tanu mengatakan bahwa “Kami sangat senang melihat Katherine McPhee dan Siti Nurhaliza mengenakan perhiasan berlian kami. Kekuatan dan gaya bintang mereka sangat cocok dengan tagline brand kami yaitu Cinta Tanpa Syarat yang dituangkan dalam setiap proses pembuatan perhiasan berlian kami.”

Acara ini dihadiri oleh banyak selebriti dan influencer tanah air, seperti Boy William, Melaney Ricardo, Ibnu Jamil, Ririn Ekawati dan masih banyak lagi. Perhiasan berlian Passion Jewelry, dengan brilliance dan design yang detail, menjadi sorotan pada malam itu, menarik kekaguman dari seluruh hadirin.

Passion Jewelry terus menetapkan standar dalam dunia high jewelry, dengan setiap perhiasan dibuat dengan cermat hingga sempurna.

 

Infografis Brand Modest Fashion Lokal
Infografis Brand Modest Fashion Lokal. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya