Video Lama Ariel Tatum soal Tipe Pria Idamannya Mendadak Viral

Cuplikan video Ariel bersama Desta dan Vincent saat ditanya tipe pria idamannya menuai beragam komentar. Banyak yang bertanya-tanya apa maksud jawaban Ariel hingga berembus rumor miring tentang dirinya.

oleh Henry diperbarui 25 Jul 2024, 11:00 WIB
Diterbitkan 25 Jul 2024, 11:00 WIB
Video |Lama Ariel Tatum Saat Ditanya Vincent Rompies Soal Tipe Pria Idamannya Mendadak Viral
Video |Lama Ariel Tatum Saat Ditanya Vincent Rompies Soal Tipe Pria Idamannya Mendadak Viral.  foto: Youtube TonightShowNet

Liputan6.com, Jakarta - Nama Ariel Tatum kembali jadi trending di media sosial Twitter atau X, salah satunya karena video lamanya saat jadi bintang tamu di sebuah program televisi. Video itu dibagikan oleh akun TonightShowNet pada 7 Maret 2019.

Saat ditanya soal kriteria pria idamannya di sesi 'Katakan Sejujurnya' oleh Vincent Rompies dan Desta, jawaban Ariel jadi memicu tanda tanya. "Cowok humoris atau cowok ganteng? tanya Vincent. "First of all, I'm not looking for a guy, (pertama-tama, aku nggak mencari seorang  pria)" jawab Ariel.

"A girl? (perempuan?)" tanya Vincent lagi. "Hei," sahut Desta yang juga terlihat kaget dengan jawaban aktris dan penyanyi tersebut.

"Hmm, yang humoris deh kayaknya, kayaknya lebih seru sama orang yang fun gitu, daripada ganteng tapi enggak fun gitu," jawab Ariel lagi.

Cuplikan video Ariel bersama Desta dan Vincent itu sontak viral dan menuai beragam komentar warganet. Banyak yang bertanya-tanya apa maksud jawaban Ariel hingga berembus rumor miring tentang dirinya.

"Jadi maksudnya ciwi ya ka ariel," komentar seorang warganet.

"Saatnya cowok humoris turun tangan," kata warganet yang lain.

"Not a guy but a man, mungkin itu maksudnya," ujar warganet lain.

"Untuk Ariel Tatum jika ada orang yg suka nyinyirin anda bikin orang itu bertemu dengan saya," timpal warganet lainnya mencoba membela.

Nama Ariel sepertinya juga jadi trending karena film terbarunya, Catatan Harian Menantu Sinting yang sedang tayang di bioskop. Dalam film arahan Rocky Soraya itu, ia beradu akting dengan Raditya Dika.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Adegan Ranjang Ariel Tatum

Ariel Tatum (Fimela.com/Adrian Putra)
Ariel Tatum (Fimela.com/Adrian Putra)

Salah satu adegan memperlihatkan Ariel Tatum dan Raditya Dika menikah lalu bersiap menempuh malam pertama. Ariel tak membantah ada adegan ranjang dalam Catatan Harian Menantu Sinting.

"Untuk adegan ranjang, aku bangga perfilman Indonesia sudah sangat berkembang. Bagaimana membuat semua orang dari pemain begitu juga yang terlibat di lokasi. Selama syuting, semuanya nyaman akan apapun itu yang dilakukan di film tersebut," terangnya, dilansir dari kanal Showbiz Liputan6.com, 15 Juli 2024.

Cucu Murry Koes Plus itu menjelaskan, ada intimacy coach yang memungkinkannya dan Raditya Dika membangun chemistry sebagai pasutri secara natural. Kuncinya, workshop, reading, dan diskusi dengan sutradara untuk mencapai adegan yang masuk akal sekaligus bermakna untuk film Catatan Harian Menantu Sinting secara keseluruhan.

"Tentu saja kami melalui banyak proses workshop dan mengobrol. Apa yang nyaman? Pak Sunil membebebaskan kami berdua untuk eksplorasi apa yang nyaman dan apa yang tidak untuk kita berdua," sambungnya.

 


Ariel Tatum dan Raditya Dika

Catatan Harian Menantu Sinting
Setelah sukses lewat Single dan Hangout, Raditya Dika kembali ke layar lebar dalam film Catatan Harian Menantu Sinting. Aktingnya diadu dengan Ariel Tatum. (Foto: Dok. Instagram @sorayaintercinefilms)

Selain aspek kenyamanan, dalam adegan ranjang ada batasan yang tak boleh dilanggar sebagai bentuk respek pemain satu dengan lainnya. Di sinilah, Ariel Tatum mengapresiasi kinerja Raditya Dika di belakang layar.

"Apa yang bikin kami nyaman untuk melakukan adegan tersebut di set, apa batasan-batasan yang pas untuk kami berdua. Semua itu bisa dilalui dengan aman dan nyaman untuk aku dan Kak Radit," imbuhnya.

Radit menambahkan, sebelum mengiakan tawaran ia berdiskusi tak hanya dengan manajemen tapi juga keluarga. Setelah semua pihak paham dengan alur cerita Catatan Harian Menantu Sinting, ia baru mendalami peran.

"Kita melalui semua workshop ini juga sudah panjang waktunya, ada kali lima bulan,” jelas Dika.

Ariel juga mengungkapkan ada dua kenangan paling berkesan selama persiapan dan syuting film Catatan Harian Menantu Sinting. Pertama perkara menurunkan berat badan, padahal ia lebih suka postur tubuh yang berisi. Begitu syuting dan memerankan karakter lain, Ariel mesti lebih langsing di depan kamera. 


Ariel Menurunkan Berat Badan di Film Terbarunya

6 Pesona Ariel Tatum Jadi Perempuan Batak di Premiere Film Catatan Menantu Sinting, Tampil Bold Glamor Dipulas Lipstik Merah Marun
Penampilan Ariel Tatum dalam pulasan lipstik warna merah tak pernah gagal. Ia selalu terlihat stunning dengan gaya riasan tersebut. [@arieltatum]

Tak tanggung-tanggung, bintang film “Sayap-sayap Patah” itu menurunkan bobot 5 hingga 7 kilogram. "Kalau film aku biasanya turun 5 kg. Lima sampai 7 kg karena keperluan kamera. Lumayan cepat karena aku membuat pola hidup dan diet yang baik di beberapa tahun terakhir. Jadi, metabolismenya cukup baik," ucapnya.

"(Menguruskan badan agar) lebih proporsional di depan kamera. Ada juga masalah rambut yang perdebatannya cukup panjang dengan Pak Sunil. Kayaknya, aku seumur-umur memerankan karakter belum pernah rambutnya lurus banget,” sambungnya.

Sunil Soraya sebagai sutradara menjelaskan alasan rambut Ariel Tatum mesti lurus banget. Ini soal kebutuhan karakter agar terlihat lebih natural. Detail seperti rambut hingga makeup sangat penting mengingat penonton makin kritis.

Jadi menurut saya sebagai karakter Minar, kalau baru bangun tidur, rambutnya enggak mungkin sudah jadi (rapi tertata)," ulas Sunil Soraya. "Perubahan yang beda dan aku suka banget. Memang bukan Ariel intinya kalau sudah di depan kamera," tambah Ariel.

 

Infografis Rahasia Sukses Memulai Hubungan Baru
Infografis Rahasia Sukses Memulai Hubungan Baru. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya